Cara Tepat Memakai Gelang Berlian Modern agar Tampak Mewah & Berkelas

16/11/2022

gsdjd

Tampil mewah dan berkelas adalah impian bagi banyak wanita. Tak hanya dari busana dan penampilan wajah, tips untuk tampil berkelas di setiap kesempatan adalah mengenakan perhiasan, salah satunya gelang berlian modern. Bagi sebagian orang, terasa sulit untuk menemukan momen yang tepat untuk menggunakan gelang, atau memadukannya dengan busana dan perhiasan lainnya.

Bagi Anda yang selama ini merasa kesulitan untuk memadukan gelang berlian modern  dengan outfit lain, informasi berikut ini untuk penting dijadikan referensi. Simak tips berikut, agar Anda dapat memadukan perhiasan gelang sehingga tampak lebih cantik dan anggun saat dikenakan.

Tips Mengenakan Gelang Berlian Modern untuk Lengkapi Penampilan

1.Padukan dengan Pakaian dan Perhiasan Lain

Cobalah mengenakan gelang untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih berkelas dan elegan dengan cara memadukannya. Sesuaikan penggunaan gelang dengan outfit Anda. Misalnya, ketika Anda mengenakan gelang berukuran besar, akan terlihat lebih menawan jika dipasangkan dengan pakaian tanpa lengan, atau atasan apapun yang tidak berlengan panjang.

Jika mengenakan pakaian berlengan panjang seperti kemeja, roll up your sleeves and show that bracelet! Gelang berlian modern minimalis akan terlihat versatile bila dipasangkan dengan kemeja berlengan panjang.

Untuk menggunakan gelang dengan fashion items lainnya seperti jam tangan, Anda harus menggabungkannya dengan pilihan pakaian yang tepat juga, agar tidak terkesan berlebihan.

sbdk

Gelang berlian modern Dreams collection

2.Less is More

Menggunakan gelang berlian modern yang simple, bukan berarti Anda tidak bisa tampil mewah dan berkelas. Sebaliknya, mengenakan gelang secara berlebihan juga tidak selalu membuat tampilan semakin mewah. Justru, pemilihan perhiasan yang tepat dengan busana akan membuat tampilan Anda semakin elegan, stylish, dan effortless . Pilihlah model gelang berlian modern yang klasik dan timeless untuk penyempurna gaya Anda di tiap kesempatan.

Satu hal yang penting, perhatikan kualitas material gelang tersebut, karena itulah yang akan mempengaruhi keseluruhan penampilan Anda. Seperti gelang berlian modern dari #MONDIAL, yang terbuat dari bahan material berkualitas dari seluruh dunia.

uo

Koleksi gelang berlian modern MONDIAL

3.Sesuaikan Gelang dengan Occasion

Tips lainnya, Anda bisa sesuaikan pemakaian gelang dengan kegiatan atau occasion yang dijalankan. Misalnya saat bekerja, Anda sebaiknya memilih gelang yang tidak menimbulkan suara yang bising, karena bisa mengganggu lingkungan kerja selama beraktivitas.

Anda bisa memilih model gelang berlian modern dengan rantai ringan dan kecil, atau bisa juga model tennis bracelet dengan permata, jika ingin tampil lebih bersahaja. Model gelang dengan nuansa yang tebal dan lebar seperti bangle, akan lebih cocok dikenakan untuk acara pesta, arisan, ataupun hangout dengan teman-teman.

vn

Model gelang berlian modern kekinian

4.Pertimbangkan Keserasian Warna Gelang

Bila Anda ingin memadukan berbagai macam gelang dan perhiasan lainnya, penting untuk memperhatikan keserasian warna dari perhiasan tersebut. Sebaiknya, hindari menggabungkan gelang emas, gelang mutiara, gelang berlian, gelang perak, dan gelang manik-manik sekaligus di satu lengan. Karena hal tersebut akan membuat penampilan terlihat berlebihan dan berantakan.

Apabila tetap ingin mengenakan beberapa gelang secara bersamaan, pertimbangkan dahulu keserasian warna gelang-gelang tersebut. Misalnya, Anda bisa menggunakan gelang emas yang dikombinasikan dengan gelang berlian.

yruy

Rekomendasi gelang berlian modern dengan bentuk unik dan mewah

5.Beli Gelang dengan Cermat

Ketika berbelanja perhiasan, sangat penting untuk memperhatikan kualitasnya. Pasalnya, kemewahan penampilan akan terpancar dari kualitas bahan material terbaik perhiasan tersebut. Pilih butik MONDIAL sebagai rumah perhiasan legendaris dan terbaik untuk koleksi high-end jewelry.

Sebagai brand perhiasan ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karya perhiasannya. MONDIAL selalu memberi atensi pada kreasi desain, dan kualitas material terbaik dari seluruh dunia yang digunakannya.

MONDIAL kembali hadir dengan koleksi terbarunya yang didesain spesial dan eksklusif untuk Anda miliki. Berikut informasinya.

Azure Collection , Koleksi Eksklusif untuk Merayakan #MondialAnniversary

Spesial merayakan #MondialAnniversary ke-43, MONDIAL merilis koleksi perhiasan mewah bertajuk #AzureCollection . Di koleksinya kali ini, MONDIAL merancang perhiasan untuk menonjolkan sisi keanggunan, dengan kesan yang sleek dan modern. Memiliki sentuhan gaya Art Deco dan elemen batu safir biru sebagai ciri khas utama pada koleksi perhiasannya kali ini.

Rancangan perhiasan Azure collection melambangkan kekayaan dan menonjolkan sisi futuristik. Gaya Art Deco pada perhiasan Azure collection diekspresikan melalui garis-garis dan cutting yang presisi, bentuk multi-dimensi berulang, serta berlian potongan baguette dengan tatahan yang menawan.

Blue sapphire dipilih sebagai elemen utama koleksi perhiasan ini, karena melambangkan September birthstone . Blue sapphire diyakini sebagai simbol kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Istilah safir sendiri berasal dari bahasa Yunani, yaitu sappheiros, yang artinya ‘bright blue stone ’ dan sangat erat kaitannya dengan kemewahan.

Rekomendasi Gelang Berlian Modern dalam Azure Collection

Salah satu gelang berlian modern yang wajib ada di koleksi Anda, yakni gelang berlian berhiaskan batu safir biru dengan cutting geometris ini. Tampil sophisticated dengan sentuhan Art Deco yang membawa kesan modern, sleek serta #ImDifferent pada penampilan Anda. Cocok dikenakan saat acara pesta atau perhelatan formal lainnya.

glgg

Gelang Berlian Modern Bertabur Safir dan Berlian yang Unik dan Menawan

Berbeda dengan model gelang berlian modern sebelumnya, gelang ini cocok bagi Anda yang menyukai nuansa elegan dengan diamond yang berkilau. Memiliki desain yang menawan dan mewah, gelang ini mampu menyemarakkan pergelangan tangan Anda dengan mewah.

nnkf

Rekomendasi Gelang Berlian Modern Bertabur Berlian 7,695 carat

Liontin Berlian Gift with Purchase dari MONDIAL

Anda bisa mendapat kesempatan spesial untuk memperoleh liontin berlian menawan dari MONDIAL di akhir tahun ini. Dengan promo Gift with Purchase , MONDIAL menawarkan hadiah liontin berlian senilai Rp30 jutaan dengan desain khas yang DIFFERENT . Dilengkapi dengan 47 butir diamond 0,005 carat , berat emas +-5,572 gram dan 20 butir sapphire 0,14 carat , siapa pun tak bisa menolak keindahannya!

outa

Model Liontin Berlian Modern dengan Batu Safir

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan membawa pulang hadiah liontin berlian senilai Rp8 jutaan dengan 11 butir diamond total 0,043 carat dan emas +-2,471 gram.

swan

Liontin Berlian Minimalis Berbentuk Angsa dari MONDIAL

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL agar tidak melewatkan promo istimewa ini, dan pilih koleksi gelang berlian modern favorit Anda, hanya di MONDIAL. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!