Cara Tepat Memakai Gelang Berlian Berkualitas agar Tampak Mewah & Berkelas

21/07/2023

Tampil mewah dan berkelas nyatanya tidaklah sulit. Cukup padu padankan outfit dengan perhiasan berkualitas agar penampilan jadi semakin elegan dan stunning . Salah satu tips untuk selalu tampil mewah dan berkelas yakni menggunakan perhiasan, seperti gelang berlian berkualitas. Bukan cuma untuk menghiasi pergelangan tangan, koleksi gelang berlian berkualitas memiliki nilai prestise tersendiri bagi pemiliknya.

Jika Anda hobi menggunakan berbagai gelang berlian berkualitas, ada beberapa tips dalam memakainya agar terlihat semakin elegan dan menunjang penampilan. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

Tips Memakai Gelang Berlian Berkualitas Supaya Makin Menawan

1. Sesuaikan dengan ukuran pergelangan

Tips penting dalam mengenakan gelang berlian berkualitas yakni pilih ukuran gelang yang pas dengan pergelangan tangan. Jika memiliki bentuk pergelangan tangan kecil, bisa pilih gelang dengan model dan desain apa saja, asalkan tidak terlalu kebesaran supaya tak mudah lepas. Nah, jika memiliki pergelangan tangan besar, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada model gelang berlian berkualitas dengan ukuran lebih tebal untuk mengimbangi tampilan.

2. Pilih model yang nyaman digunakan

Memilih perhiasan termasuk gelang berlian berkualitas yang nyaman digunakan sehari-hari sangat penting untuk diperhatikan. Tak hanya dilihat dari ukurannya, memilih model gelang berlian berkualitas terbaru yang nyaman digunakan dalam waktu lama juga jadi tips yang tak boleh dilewatkan.

3. Sesuaikan dengan outfit dan occasion

Tips lainnya dalam memakai gelang berlian berkualitas yakni menyesuaikannya dengan outfit dan occasion . Misalnya, untuk melengkapi outfit di kegiatan sehari-hari Anda bisa menggunakan model gelang berlian berkualitas yang klasik dan elegan. Sedangkan untuk menghadiri acara pesta, Anda bisa memilih gelang berlian berkualitas dengan desain yang mewah dan warna lebih mencolok.

4. Mix and match gelang dengan proporsi yang tepat

Tak hanya pemilihan desainnya, supaya pergelangan tangan tetap terlihat manis dan elegan, penting mengetahui cara padu padan gelang dan perhiasan lainnya dengan proporsi yang tepat. Pastikan keserasian warna serta ukuran sehingga ketika dipadukan dengan  berbagai perhiasan tak terkesan berlebihan.

Itu dia beberapa tips dalam memakai gelang berlian berkualitas agar penampilan makin mewah dan berkelas. Bicara soal gelang, MONDIAL punya rekomendasi gelang berlian berkualitas yang cocok membuat tampilan Anda lebih stand out . Simak berikut ini!

Koleksi Gelang Berlian Berkualitas dari MONDIAL Dreams

Buat penampilan Anda tampak mewah dan berkelas dengan gelang bertabur berlian dari MONDIAL Dreams! Koleksi #MONDIALDreams adalah rangkaian perhiasan berlian persembahan MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi. Koleksi ini diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Setiap perhiasan di koleksi ini memiliki sematan berlian mewah yang melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Jika Anda ingin menambah koleksi gelang berlian berkualitas, bisa memilih gelang dari MONDIAL Dreams berikut ini sebagai rekomendasi. Salah satu rekomendasi gelang berlian berkualitas dari MONDIAL Dreams yakni gelang bernuansa rose gold dengan tatahan berlian yang cantik berikut. Gelang ini sempurna untuk membuat look makin mewah dan stunning !

Gelang Berlian Berkualitas Terbaru dari MONDIAL Dreams

Ingin pilih desain gelang berlian lainnya? Bisa melirik gelang dengan butiran diamond di tengah seperti berikut yang membuat tampilannya makin mewah dan memesona.

Koleksi Gelang Berlian Berkualitas Terbaik dari MONDIAL

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi gelang berikut. Cocok untuk menunjang penampilan di berbagai momen, gelang bernuansa rose gold ini memang tak pernah gagal membuat penampilan makin elegan.

Rekomendasi Gelang Berlian Berkualitas MONDIAL Dreams

Tak hanya itu saja, MONDIAL juga mempersembahkan kolaborasi terbaru dalam koleksi MONDIAL Dreams yang sayang jika dilewatkan.

Paduan Perhiasan dan Karya Seni dalam Kolaborasi MONDIAL Dreams

Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Hal ini terwujud dalam kolaborasi terbaru yang dilakukan oleh MONDIAL bersama dengan seniman muda berbakat Indonesia, Naufal Abshar.

#MONDIAL selalu membawa inovasi untuk menghadirkan koleksi terbaru bagi para pelanggan setia. Kolaborasi antara #MONDIAL dengan seniman Naufal Abshar ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL.

Lewat artwork yang unik dan artistik ini, pesan yang ingin disampaikan adalah setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai. Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler . Merchandise tersebut dapat Anda peroleh dengan membeli koleksi MONDIAL Dreams di butik MONDIAL (syarat dan ketentuan berlaku).

Kembali soal gelang, kini Anda juga bisa lengkapi penampilan tak hanya dengan gelang berlian berkualitas, namun juga gelang emas kekinian. Salah satunya dari lini Frank Gold berikut ini sebagai perhiasan yang wajib jadi pilihan.

Gelang Emas untuk Tampilan yang Elegan dari Lini Frank Gold

Frank Gold merupakan lini gold jewelry berkualitas premium yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Perhiasan berbalut emas ini sempurna untuk membuat penampilan semakin menawan. Lini Frank Gold merupakan perhiasan yang unik, trendi, dan elegan berbalut emas SNI. Terdiri dari berbagai koleksi, yakni Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Koleksi perhiasan ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, menyukai tampilan unik dan stylish untuk penampilan sehari-hari.

Kalau Anda ingin melirik gelang emas, bisa memilih salah satunya dari lini Frank Gold. Gelang ini hadir dalam warna rose gold yang cantik dan elegan untuk menunjang look di berbagai kesempatan!

Gelang Emas Elegan 18K dari Lini Frank Gold

Selain itu, ada pula desain gelang yang tak kalah cantik lainnya. Hadir dengan aksen berbentuk persegi panjang yang buat pergelangan tangan makin elegan. Pilihan Anda juga bisa jatuh pada model gelang bernuansa rose gold dengan desain berbentuk menyerupai kelopak bunga berikut. Kalau menyukai look yang sweet , bisa memilih gelang berikut ini. Penampilannya dilengkapi dengan aksen berbentuk hati di bagian tengah yang membuatnya terlihat manis dan romantis.

Rekomendasi Gelang Emas di Lini Frank Gold

Pilih Gelang Berlian Berkualitas Terbaru Hanya di Butik MONDIAL!

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), #MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan bagi wanita dengan prinsip #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat menjadi bagian dari kaum wanita. Melambangkan wanita profesional yang gemar tampil elegan dan berkelas, serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL terdekat Anda dan temukan koleksi gelang berlian berkualitas favorit Anda. Anda juga bisa sekaligus mencari tahu harga gelang berlian berkualitas yang diincar di butik MONDIAL! Butik MONDIAL menyuguhkan nuansa kemewahan dengan berbagai koleksi perhiasan terbaik dan terlengkap.

Yuk, lihat secara langsung keindahan perhiasan berlian dan permata lainnya di butik-butik MONDIAL! Selalu update koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial , ya!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!