Cara Merawat Precious Stone pada Anting Berlian Wanita

01/11/2023

Memiliki perhiasan berlian tentu harus memahami cara melakukan perawatan yang baik dan benar agar bisa tetap berkilau. Bagi pemilik perhiasan seperti anting berlian wanita yang juga terdapat precious stone di tatahannya, tentu harus lebih ekstra dalam perawatannya agar tidak hanya berlian tetapi juga precious stone tetap terjaga kilauan dan kecantikannya.

Penting untuk mengetahui cara merawat batu permata yang ada di koleksi perhiasan Anda seperti anting berlian wanita yang Anda miliki. Berikut sejumlah informasi tentang cara merawat dan membersihkan perhiasan berlian dan precious stone yang tepat.

Cara Merawat Perhiasan dengan Berbagai Precious Stone

Sebelum masuk ke tips-tips merawat perhiasan, perlu Anda ketahui bahwa cara terbaik untuk merawat dan membersihkan perhiasan adalah dengan membawa ke ahlinya atau ke butik perhiasan terpercaya seperti butik MONDIAL. Namun, jika Anda memang perlu membersihkannya sendiri, tips-tips berikut bisa dilakukan untuk membantu merawat koleksi perhiasan Anda di rumah.

1. Berlian

Berlian terkenal sebagai zat yang paling keras di bumi. Meskipun kuat, penting untuk membersihkan koleksi perhiasan berlian Anda menggunakan metode yang tepat. Bersihkan perhiasan berlian dengan air hangat menggunakan sabun yang lembut atau cairan pembersih perhiasan non-abrasif. Gosok perhiasan dengan lembut menggunakan kain atau sikat yang halus.

2. Ruby

Bersihkan perhiasan batu ruby dengan air hangat menggunakan sabun atau pembersih perhiasan non-abrasif. Gosok perlahan dengan kain lembut atau sikat halus.

3. Safir

Safir adalah salah satu jenis heat-treated gemstones . Oleh karena itu, safir harus dibersihkan dengan air hangat menggunakan sabun atau pembersih perhiasan non-abrasif. Kain atau sikat lembut dapat digunakan untuk memoles permukaannya.

4. Emerald

Cara membersihkan perhiasan batu emerald dapat dilakukan dengan menggunakan air hangat dan sabun atau pembersih perhiasan yang aman untuk emerald . Gosok perlahan dengan kain lembut. Hindari pula dari paparan panas, uap, atau perubahan suhu mendadak. Seperti banyak batu mulia lainnya, emerald juga dapat terpengaruh oleh bahan kimia, hairspray , parfum, dan kosmetik. Hindari melakukan pembersihan batu emerald dengan menggunakan metode ultrasonik.

Itulah informasi tentang cara merawat dan membersihkan perhiasan dengan precious stone seperti koleksi anting berlian wanita yang Anda miliki. Nah, bukan hanya mengetahui tentang tips merawatnya, Anda juga tak boleh melewatkan koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL yakni MONDIALPrecious x Nicholas Saputra dengan berbagai anting berlian wanita terbaru. Simak berikut ini!

Koleksi #MONDIALPrecious Spesial Anniversary MONDIAL ke-44 yang Penuh Kemewahan

Dalam rangka merayakan anniversary MONDIAL yang ke-44 pada September lalu, #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Sebagai high-end jewelry brand terbaik, MONDIAL selalu menyediakan inovasi terbaru pada koleksi perhiasan bertatahkan berliannya. Kali ini, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone dengan desain yang timeless dan mewah.

Memadukan seni dan passion , koleksi perhiasan dengan tatahan berlian, ruby , dan safir biru ini dirancang eksklusif oleh para ahli MONDIAL dan Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan dengan desain “Simple Geometry” ini memiliki filosofi menangkap kemewahan dengan kesederhanaan. Menggunakan bentuk dasar geometri yang memancarkan kemewahan, #MONDIALPrecious adalah koleksi cerminan dari apresiasi yang mendalam terhadap precious stone .

Desain perhiasan koleksi ini menggunakan perpaduan bentuk geometris segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk perhiasan yang versatile , glamor, sekaligus subtle . Koleksi #MONDIALPrecious rancangan Nicholas Saputra mengusung konsep " Simple Geometry " dengan filosofi untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan.

Salah satu koleksi perhiasan yang tak boleh Anda lewatkan di rangkaian #MONDIALPrecious adalah MONDIAL Precious Opulence. Memancarkan kemewahan luar biasa dari rangkaian batu rubi dan safir dengan untaian berlian. Perpaduan rubi, safir, dan berlian berbentuk round, princess, dan triangle untuk tampilan elegan dan klasik.

Koleksi MONDIAL Precious Opulence terdiri dari necklace, bracelet, dan earrings yang bisa jadi pilihan Anda. Kalau mencari koleksi anting berlian wanita, ini sempurna jadi andalan. Rekomendasi anting berlian wanita  dengan 8 butir blue sapphire dengan potongan round & princess shape, serta 10 butir F VVS diamonds yang dibalut dalam 18k white gold. Super stunning!

Anting Berlian Wanita dengan Precious Stone koleksi MONDIAL Precious Opulence

Selain model anting berlian wanita yang begitu elegan dan mewah dari koleksi MONDIAL Precious Opulence, Anda juga bisa melengkapi koleksi perhiasan dengan berlian  MONDIAL Excellent Cut Ultimate yang tak kalah cantik.

Berlian Kualitas Terbaik MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

MONDIAL selalu mempersembahkan koleksi perhiasan berkualitas dengan craftsmanship terbaik, salah satunya dengan MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Di bawah Central Mega Kencana, #MONDIAL sejak 1979 telah dipercaya menghadirkan berbagai koleksi perhiasan unggulan.

Produk berlian unggulan MONDIAL Excellent Cut Ultimate adalah berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent . Dipilih secara selektif berdasarkan 49 kriteria dengan penilaian yang terbaik. Dengan kualitas beyond triple excellent dan pengecekan fisik yang ketat ini, MONDIAL Excellent Cut Ultimate digolongkan sebagai berlian langka karena hanya 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent.

Selain itu, MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dilengkapi oleh Sertifikasi Technology Graded Light Performance-Ultimate dari Sarine Technologies. Sertifikasi ini memberi penilaian terhadap pantulan cahaya pada berlian yang membuktikan bahwa berlian ini memiliki light performance yang sangat baik. Dengan begitu, berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate mampu menghasilkan kilauan maksimal yang tentunya sangat mempengaruhi keindahannya.

Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate melalui proses seleksi secara eksplisit dan implisit. Setiap berlian ini telah melalui proses seleksi eksplisit, yakni penilaian lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight . Selain itu, berlian-berlian ini juga melewati pemeriksaan secara implisit atau fisik, yang terdiri dari pemilihan warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Perhiasan Berlian MONDIAL MEC Ultimate yang Menawan

Temukan Koleksi Anting Berlian Wanita dengan Precious Stone Terbaik di Butik MONDIAL!

Mencari koleksi anting berlian wanita dan perhiasan lainnya dengan precious stone terbaik? Temukan rangkaian perhiasan berkualitas tinggi dengan atmosfer kemewahan di butik MONDIAL.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan bagi para wanita yang gemar tampil elegan dan berkelas dalam berekspresi. MONDIAL sebagai pilihan tepat sebagai perhiasan warisan turun temurun karena merupakan beauty investment terbaik untuk setiap wanita. Hadir dengan konsep #ImDifferent, perhiasan #MONDIAL menggunakan fancy color, fancy shape, serta fancy construction terbaik sebagai salah satu ciri utama sehingga sangat berbeda dari yang lain.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik, termasuk berbagai model anting berlian wanita favorit Anda! Selalu update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!