Cara Menggunakan Kalung Model Terbaru Tetap Aman saat Jalan-Jalan

13/06/2023

Berencana pergi traveling untuk menghabiskan waktu liburan? Anda tentu ingin selalu tampil stylish saat berlibur dan jalan-jalan ke tempat wisata. Tak perlu khawatir, lengkapi penampilan dengan kalung model terbaru untuk membuat look makin stylish ketika liburan.

Anda tentu sudah tahu kalau menggunakan kalung model terbaru saat traveling bisa membuat penampilan jadi fashionable kapan pun dan di mana pun. Namun, masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara supaya kalung model terbaru bisa tetap aman serta tidak mudah rusak saat dibawa bepergian. Berikut ini tips agar koleksi kalung model terbaru Anda selalu awet.

Cara agar Kalung Model Terbaru Tidak Cepat Rusak Saat Traveling

Ikuti tips berikut supaya kalung model terbaru Anda tidak rusak saat dibawa traveling atau liburan.

Pakai sunscreen sebelum gunakan perhiasan

Untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, Anda tentu perlu menggunakan sunscreen sebelum bepergian. Nah, ketika mengenakan sunscreen , sebaiknya lepas dahulu perhiasan yang dipakai, termasuk kalung model terbaru. Anda bisa pakai kembali perhiasan saat sunscreen sudah terserap di kulit dengan sempurna.

Hal ini berguna untuk mencegah penumpukan residu bahan kimia dari lotion atau sunscreen yang menempel di perhiasan. Begitu pula berlaku saat hendak mandi, sebaiknya lepas dulu semua perhiasan agar sabun tidak menempel pada permukaan perhiasan.

Lepas saat renang dan simpan di tempat perhiasan

Selain sebelum pakai sunscreen dan mandi, Anda juga sebaiknya lepas perhiasan saat hendak berenang. Simpan di tempat yang aman seperti wadah perhiasan untuk traveling agar tidak berceceran. Melepas perhiasan saat berenang bertujuan untuk mencegah perhiasan terpapar klorin yang tercampur dengan air kolam renang. Klorin dan asinnya air laut dapat memicu perubahan warna logam mulia.

Jangan simpan digabung dengan perhiasan lainnya

Tips yang tak kalah penting selain melepas kalung model terbaru saat melakukan aktivitas tertentu adalah soal menyimpan perhiasan. Anda tentu tak mau kehilangan perhiasan saat traveling ‘kan?

Maka itu, sebaiknya siapkan tempat khusus untuk menyimpan perhiasan-perhiasan yang Anda bawa. Pilih wadah yang memiliki sekat khusus untuk menyimpan berbagai perhiasan agar tidak digabung dengan yang lain.

Itu dia berbagai tips agar koleksi kalung model terbaru tidak cepat rusak saat dibawa berlibur. Jika Anda mencari rekomendasi kalung model terbaru yang cocok melengkapi penampilan saat traveling , MONDIAL punya beragam koleksi yang sempurna.

Rekomendasi Kalung Model Terbaru dari MONDIAL Dreams

MONDIAL mempersembahkan #MONDIALDreams sebagai koleksi perhiasan berlian persembahan yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Menonjolkan kemewahan di setiap desainnya, dengan beragam berlian yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Koleksi ini secara eksklusif dirancang oleh MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Kalau Anda mencari rekomendasi kalung model terbaru yang cocok untuk melengkapi penampilan saat traveling , salah satu yang bisa jadi pilihan yakni kalung pendant bertatahkan berlian berikut. Memiliki desain elegan dengan taburan butir berlian di sisi-sisinya. Mampu pancarkan pesona kilau berlian dengan desain yang tak lekang waktu!

Salah satu inspirasi kalung model terbaru dari koleksi MONDIAL Dreams hadir dalam nuansa white gold berikut ini. Desainnya yang mewah dan menawan dilengkapi butir berlian berpotongan pear shape, marquise dan princess yang mengelilinginya. Super stunning!

Kalung Model Terbaru di Koleksi MONDIAL Dreams yang Elegan

Anda juga bisa memilih desain kalung model terbaru lainnya dengan sentuhan yang elegan. Kalung ini dilengkapi dengan tatahan 18 butir berlian round pear shape yang penuh pesona.

Desain Kalung Model Terbaru dari MONDIAL Dreams Collection

Opsi lain yang tak kalah cantik yakni desain kalung model terbaru dengan sematan 13 butir baguette round diamond yang disusun sejajar. Kalung model terbaru  ini selalu jadi incaran para penggemar perhiasan!

Rekomendasi Kalung Model Terbaru Kekinian MONDIAL

Bagi Anda penggemar koleksi MONDIAL Dreams, ada kabar baik yang tak boleh dilewatkan. MONDIAL mempersembahkan kolaborasi terbaru dari koleksi MONDIAL Dreams dengan seniman Naufal Abshar. #MONDIAL terus berinovasi dalam menghadirkan perhiasan dengan menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi.

Kolaborasi terbaru oleh #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Artwork ini diaplikasikan dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang nantinya bisa didapatkan para pelanggan MONDIAL yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (dengan syarat & ketentuan berlaku).

Selain berbagai rekomendasi kalung model terbaru dari #MONDIALDreams, Anda juga bisa lengkapi penampilan dengan koleksi kalung emas model terbaru dari Lini Frank Gold.

Kalung Emas Model Terbaru dari Lini Frank Gold

Sebagai pencinta perhiasan emas, Anda tentu ingin menambah koleksi perhiasan terbaru agar selalu tampil on-point . Anda bisa memilih perhiasan emas dari lini Frank Gold sebagai opsi terbaik. Frank Gold adalah premium gold jewelry yang eksklusif dibuat dengan menggunakan teknologi terbaru dari Italia.

Lini Frank Gold merupakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI. Terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan Anda untuk menambah koleksi perhiasan emas. Tampil stylish saat liburan dengan kalung emas model terbaru dari koleksi Sleek Twist Pendant di lini Frank Gold.

Kalung emas model terbaru ini hadir dalam nuansa rose gold dengan desain yang cantik dan versatile . Dilengkapi dengan pendant berbentuk lingkaran yang sempurna untuk memberi sentuhan cantik di setiap gaya Anda!

Kalung Emas Model Terbaru dari Lini Frank Gold

Berbagai Koleksi Kalung Model Terbaru Ada di Butik MONDIAL!

Tak perlu bingung mencari rekomendasi kalung model terbaru berkualitas, kunjungi butik #MONDIAL yang sudah pasti menyediakan koleksi perhiasan berlian terbaik. Perhiasan MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang tampil elegan dan fashionable serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun. MONDIAL menggambarkan wanita seperti Anda yang tak ragu tampil #ImDifferent di tiap kesempatan.

Koleksi perhiasan kalung model terbaru dari MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold tadi bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Buat penampilan Anda makin stylish termasuk saat traveling dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial! Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!