Cara Membaca Kepribadian Pasangan melalui Cincin Pria yang Dia Gunakan

27/09/2023

Ada banyak cara untuk membaca kepribadian pasangan, salah satunya melihat bagaimana ia memakai cincin pria. Cincin merupakan perhiasan yang bukan cuma dipakai wanita, tapi juga oleh pria. Jari di mana pasangan menggunakan cincin pria bisa membuat Anda menebak kepribadiannya, baik itu jempol, telunjuk, jari tengah, jari manis, maupun kelingking.

Bukan cuma untuk mengelevasi penampilan saja, ternyata penggunaan cincin pria di jari tertentu dapat melambangkan sesuatu. Bagaimana pasangan Anda menggunakan cincin pria bisa memberikan arti tertentu, salah satunya adalah kepribadian. Simak informasi di bawah ini!

Menebak Kepribadian Pasangan dengan Penggunaan Cincin Pria

Ini dia sejumlah makna penggunaan cincin pria di jari tertentu yang bisa Anda simak untuk menebak kepribadian pasangan.

1. Jari kelingking

Para pria yang mengenakan cincin pria di jari kelingking atau pinky ring memiliki makna  yang memberi simbol khusus. Jari kelingking menurut astrologi melambangkan Merkurius, yakni memiliki kecerdasan dan kemampuan untuk membujuk orang lain.

2. Jari manis

Lain halnya dengan jari manis. Penggunaan cincin di jari manis mayoritas melambangkan status pernikahan. Sama seperti wanita, sebagian besar pria yang sudah menikah mengenakan cincin kawinnya di jari manis. Jika dikaitkan dengan dunia astrologi, jari manis melambangkan bulan, yakni sifat romantisme dan kreativitas.

3. Jari tengah

Penggunaan cincin di jari tengah memang cukup jarang dilakukan. Jika pasangan Anda gemar memakai cincin pria dengan batu permata di jari tengah, maka ini memberikan kesan berani dan maskulin. Jika dilihat di dunia astrologi, jari tengah dikaitkan dengan Saturnus yang melambangkan keseimbangan dan tanggung jawab.

4. Jari telunjuk

Jari telunjuk melambangkan kepemimpinan dan ambisi. Jika pasangan Anda gemar mengenakan model cincin pria terbaru di jari telunjuk, maka ini melambangkan karakter kepemimpinan, kepercayaan diri yang tinggi, dan harga diri.

5. Ibu jari

Di Indonesia, menggunakan cincin di ibu jari atau jempol memang jarang dilakukan. Namun di budaya negara lain, penggunaan cincin di ibu jari cukup populer. Cincin yang dikenakan di ibu jari melambangkan kekayaan dan pengaruh yang kuat.

Demikian informasi tentang cara menebak kepribadian pasangan Anda dilihat melalui caranya memakai cincin pria. Informasi tadi tentunya sangat menarik untuk disimak bagi Anda yang penasaran.

Nah, bukan hanya menebak kepribadian pasangan lewat cara memakai cincin pria, Anda juga bisa melihat rekomendasi model cincin pria terbaru dari MONDIAL. Men’s jewelry MONDIAL adalah koleksi yang sempurna sebagai hadiah terbaik untuk pasangan Anda.

Cincin Pria Bertatahkan Berlian dan Blue Sapphire dari Men’s Jewelry MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Spesial untuk memperingati anniversary MONDIAL yang ke-44, #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone dengan desain yang elegan dan timeless untuk pancarkan kemewahan.

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terdiri dari berbagai variasi perhiasan yang bisa jadi pilihan, salah satunya Men’s Jewelry dalam bentuk cincin. Bertajuk MONDIAL Precious Gradiore, koleksi cincin bertatahkan berlian dan safir biru ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria kepada kekasihnya dalam mengambil langkah sebagai wujud kesatriaannya.

Koleksi cincin pria bertatahkan berlian dan precious stone safir biru ini sempurna jadi hadiah untuk pasangan Anda. Tampil maskulin dan eksklusif, cincin dengan desain menawan ini cocok dikenakan para pria untuk membuat penampilan makin maksimal.

Cincin Pria Koleksi Men’s Jewelry MONDIAL Precious Gradiore

Cincin Pria Koleksi Men’s Jewelry MONDIAL Precious Gradiore

Opsi lainnya ada desain cincin pria maskulin dengan nuansa white gold . Cincin ini dilengkapi dengan butiran berlian dan blue sapphire dengan desain yang gagah, membuat penampilannya makin atraktif.

Model Cincin Pria Terbaru dengan Tatahan Berlian dan Safir Biru

Model Cincin Pria Terbaru dengan Tatahan Berlian dan Safir Biru

Cincin pria dengan batu permata berlian dan blue sapphire ini begitu memesona dengan perpaduan white gold. Desain cincin pria maskulin yang sempurna untuk mengimbangi ketebalan jari. Model cincin pria terbaru ini memberi kesan maskulin dan unique ketika dipakai.

Desain Cincin Pria Maskulin Rancangan MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Desain Cincin Pria Maskulin Rancangan MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Selain koleksi berbagai model cincin pria terbaru, MONDIAL juga menghadirkan koleksi perhiasan spesial dan eksklusif untuk Anda, para pelanggan tercinta. Simak update perhiasan terbaru spesial untuk rayakan 44 tahun anniversary MONDIAL berikut ini.

#MONDIALPrecious, Koleksi Perhiasan Spesial untuk Rayakan MONDIAL 44th Anniversary

Bulan September adalah bulan yang spesial bagi MONDIAL. Memperingati anniversary MONDIAL yang ke-44, tahun ini #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Koleksi perhiasan yang dirancang oleh para experts dari MONDIAL yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra ini dilengkapi dengan tatahan berlian yang berpadu dengan keindahan precious stone . Disulap sedemikian rupa menjadi karya perhiasan dengan pesona yang tak lekang oleh waktu.

MONDIAL Precious adalah koleksi perhiasan eksklusif hasil kolaborasi antara MONDIAL dan Nicholas Saputra. Dirancang oleh Nicholas Saputra sendiri, koleksi ini merupakan cerminan dari apresiasinya yang mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi.

Ketertarikan Nicholas Saputra terhadap batu mulia bermula saat ia berkunjung ke Sri Lanka yang dikenal sebagai "pulau permata". Ia terpikat oleh cerita unik dan warna batu permata yang mendorongnya untuk mulai mengoleksi precious stone. Seiring waktu, Nicholas Saputra membuat permata ini menjadi cincin dan perhiasan indah lainnya. Koleksinya kini terus bertambah, masing-masing memiliki cerita tersendiri dan warna yang berbeda.

Inti dari koleksi MONDIAL Precious terletak pada konsep " Simple Geometry ". Filosofi desain yang bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan, menggunakan bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit. Tujuannya adalah untuk menciptakan perhiasan yang versatile , glamor sekaligus subtle , cocok untuk berbagai gaya dan momen.

Koleksi MONDIAL Precious Lune Pendant Chain

Terinspirasi oleh kebijaksanaan dan intuisi, rangkaian perhiasan dari koleksi MONDIAL Precious ini menunjukkan pemahaman mendalam yang berasal dari wawasan. Dirancang dengan sedemikian rupa untuk mendorong pemakainya membuat pilihan bijak, setiap bagian memadukan keindahan dan makna.

Koleksi MONDIAL Precious Lune mengandung makna layaknya bulan yang menerangi malam dengan lembut. Koleksi ini mengingatkan pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan batinnya.

Salah satu koleksi perhiasan dari MONDIAL Precious Lune yakni necklace yang tampil cantik dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS dengan tatahan round blue sapphire. Necklace dengan 18k rose gold ini sempurna jadi pilihan Anda untuk menambah koleksi perhiasan terbaru. Desainnya yang unik dan eksklusif sebagai perhiasan kolaborasi terkini dari MONDIAL Precious x Nicholas Saputra wajib Anda miliki untuk mengelevasi penampilan.

MONDIAL Precious Lune Pendant Chain

MONDIAL Precious Lune Pendant Chain

Koleksi MONDIAL High End Jewelry

Selain koleksi perhiasan berlian bertatahkan precious stone terbaru dari MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, Anda juga bisa melirik koleksi MONDIAL High End Jewelry yang spesial diluncurkan dalam merayakan MONDIAL 44th Anniversary. MONDIAL High End Jewelry Collection terdiri dari sejumlah perhiasan bertatahkan berlian dan batu ruby , seperti cincin, bangle , dan anting-anting.

Kalau Anda mencari koleksi cincin terbaru, bisa mempertimbangkan cincin bernuansa white gold yang super stunning berikut ini. Cincin berlian ini terdiri dari 50 butiran round diamond berpadu dengan marquise diamond yang memancarkan nuansa mewah.

Cincin Berlian MONDIAL High End Jewelry Spesial 44th Anniversary

Cincin Berlian MONDIAL High End Jewelry Spesial 44th Anniversary

Koleksi cincin menawan lainnya hadir dengan bentuk unik dan tak kalah cantik. Bernuansa white gold dengan tatahan 63 butir round marquise diamond yang memberikan tampilan sempurna untuk jari-jemari Anda.

Koleksi Cincin High End Jewelry MONDIAL 44th Anniversary

Koleksi Cincin High End Jewelry MONDIAL 44th Anniversary

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Koleksi Perhiasan Berlian dengan Precious Stone Terbaik!

MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda incar, termasuk koleksi kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terbaru. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!