Cara Melihat Kepribadian Seseorang Berdasarkan Perhiasan Berlian yang Dipakai

04/12/2023

Perhiasan yang dikenakan oleh seseorang tidak hanya memperlihatkan style penampilan luar mereka saja. Rupanya, cara-cara pemakaian tertentu dari model perhiasan berlian dapat menunjukkan kepribadian atau karakteristik seseorang. Perhiasan menjadi fashion item penting bagi perempuan. Selain untuk menambah nuansa cantik pada penampilan, perhiasan berlian yang dipakai juga ternyata bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Berikut cara melihat kepribadian seseorang berdasarkan perhiasan berlian yang dipakai.

Menebak Kepribadian Seseorang dari Model Perhiasan Berlian yang Dipakai

1. Perhiasan berlian dengan desain klasik

Seseorang yang menyukai perhiasan klasik biasanya memiliki kepribadian yang menyukai hal-hal elegan, sederhana namun mengesankan. Umumnya, para pencinta perhiasan klasik memiliki cinta tulus untuk keluarga dan orang sekitarnya. Menyukai gaya hidup yang sederhana, namun tetap istimewa dan mengesankan di mata orang lain.

2. Perhiasan dengan nuansa tebal

Seseorang yang suka memakai perhiasan dengan desain yang tebal dan besar umumnya adalah pribadi yang menyukai kesenangan. Biasanya mereka adalah pribadi yang aktif, ceria, dan menyukai perhatian.

3. Perhiasan berlian kekinian

Penggemar perhiasan dengan desain yang kekinian, unik dan berbeda dari lainnya adalah tipe orang yang berani dan ingin selalu tampil stand out . Penyuka perhiasan dengan model kekinian selalu ingin terlihat stylish , trendy , menarik, dan mengagumkan di mata orang lain. Mereka juga termasuk pribadi yang cuek dan percaya diri.

4. Set perhiasan berlian yang serasi

Bagi Anda yang menyukai set perhiasan dengan kombinasi warna yang serasi, maka Anda dikenal sebagai tipe pribadi yang menyukai kerapian, detail, dan keindahan dan kedisiplinan. Biasanya cenderung sangat memperhatikan segala hal secara teliti dan bijaksana.

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari perhiasan yang  disukai atau dipakai. Apapun kepribadian atau karakteristik Anda, menampilkan diri secara terbaik dan berkelas dapat dilakukan dengan memakai perhiasan berlian berkualitas tinggi. Seperti koleksi perhiasan dari MONDIAL salah satunya koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

MONDIAL Precious, Perhiasan Kolaborasi Terbaru MONDIAL dengan Nicholas Saputra

#MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif nan mewah yakni MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Dirancang secara eksklusif oleh para ahli MONDIAL dan Nicholas Saputra dengan berbagai desain perhiasan berlian dan batu mulia disulap menjadi sebuah karya seni yang indah dan timeless .

#MONDIALPrecious x Nicholas Saputra merupakan cerminan dari apresiasi yang mendalam terhadap precious stone , khususnya safir dan rubi. Rancangan perhiasan kolaboratif pada koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra ini didesain menggunakan bentuk-bentuk geometri seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit untuk menciptakan perhiasan yang versatile , glamor, sekaligus subtle . Ini merupakan konsep desain " Simple Geometry " yang memiliki filosofi untuk menciptakan keanggunan melalui kesederhanaan bentuk.

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terdiri dari berbagai rangkaian perhiasan berdesain unik, mewah nan elegan. Salah satunya adalah koleksi #MONDIALPrecious Lavesa, sebagai koleksi perhiasan berlian yang memancarkan keagungan dan keindahan batu safir berbentuk cushion yang megah, sebagai birthstone MONDIAL.

Perhiasan Berlian dengan Precious Stone Mewah Koleksi MONDIAL Precious

Kalau Anda mencari koleksi perhiasan berlian berupa anting-anting, earrings dengan precious stone di MONDIAL Precious Lavesa ini bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan GRS certified cushion shaped Ceylon Royal Blue Sapphire , F VVS diamonds dengan potongan round and princess shape yang mampu menambah nuansa kemewahan.

Koleksi Perhiasan Berlian MONDIAL dan Precious Stone Kolaborasi Nicholas Saputra

Opsi lainnya adalah perhiasan berlian terbaik dalam bentuk gelang berlian dengan sematan safir biru dari koleksi bangle dari MONDIAL Precious Lavesa. Dipercantik oleh ceylon royal blue sapphire dan 47 butir F VVS berlian dalam potongan round and princess shape yang membuat tampilannya makin sempurna.

Perhiasan Berlian Kekinian Kolaborasi MONDIAL x Nicholas Saputra

Perhiasan berlian kekinian lainnya dari koleksi Precious Lavesa adalah cincin. Desain cincin yang unique ini memiliki karakter dengan bentuk twist yang elegan untuk menghiasi jari. Cincin ini dipercantik dengan tatahan GRS certified cushion shaped ceylon royal blue sapphire dan 17 butir F VVS diamonds round and princess shape.

Perhiasan Berlian Terbaik MONDIAL Precious Lavesa

Selain kemewahan perhiasan berlian dengan precious stone di koleksi MONDIAL Precious, Anda juga tak boleh melewatkan koleksi perhiasan berlian MONDIAL lainnya yang juga tak kalah menawan.

Brilliant Rose, Perhiasan Berlian dengan 66 Facet dan Detail Rosette yang Unique

Sebagai luxury jewelry brand pilihan para pecinta perhiasan #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan berlian terbaik yakni Brilliant Rose. Brilliant Rose adalah salah satu produk unggulan MONDIAL yang dimodifikasi dengan irisan 66 facet, yakni 8 facet lebih banyak dari berlian biasa.

Kemewahan Brilliant Rose dengan facet yang berbeda dari berlian regular membuat kilau dan warnanya lebih indah dan optimal. Setiap perhiasan berlian Brilliant Rose MONDIAL mampu memantulkan cahaya maksimal, dan warna berlian terlihat lebih putih dari warna asli (1 tingkat lebih tinggi).

Selain pancaran kemewahannya yang tak tertandingi dari facet- nya, perhiasan berlian Brilliant Rose didesain khusus dengan detail rosette . Karakteristiknya semakin menonjol berkat sematan batu permata ruby juga jadi trademark dari berlian Brilliant Rose.

Perhiasan Berlian Berkualitas Tinggi dari Brilliant Rose

Perhiasan Berlian Terbaik Hanya Ada di Butik MONDIAL!

Perhiasan berlian MONDIAL adalah pilihan tepat bagi setiap wanita untuk tampil menawan dan jadi spotlight di berbagai momen. Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian berkualitas tinggi dengan desain yang unik dan berbeda. Ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri, perhiasan-perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Koleksi lengkap perhiasan berlian kekinian dari MONDIAL bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Anda bisa menemukan koleksi perhiasan MONDIAL Precious, Brilliant Rose dan perhiasan MONDIAL lainnya yang tak kalah mewah. Jangan lupa untuk selalu update koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!