Cara Ampuh Bikin Orang Sekelilingmu Terpukau dengan Anting Berlian Unik

29/11/2022

gsdjd

Anda tentu ingin penampilan Anda menjadi pusat perhatian di setiap kesempatan. Untuk tampil penuh atensi dan memukau, Anda perlu memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Membangun kepercayaan diri bisa dilakukan dengan menjadi diri sendiri, mengenakan outfit yang membuat Anda nyaman dan merasa cantik, merias diri, dan yang paling penting adalah memakai perhiasan terbaik, termasuk anting berlian unik.

Perhiasan yang diusung oleh brand high-end jewelry MONDIAL, selalu menjadi buah bibir penggemar perhiasan, dan membuat orang-orang di sekeliling Anda terpukau. Bagaimana tidak, MONDIAL memiliki berbagai koleksi anting berlian unik yang patut Anda simak dari berbagai koleksi perhiasannya.

Salah satu rangkaian perhiasan di koleksi terbarunya bertajuk Azure collection . Terinspirasi dari gaya Art Deco dengan perpaduan indahnya batu safir biru, menambah kesan mewah dan elegan pada penampilan. Penasaran dengan keindahan Azure collection ? Simak kurasi perhiasan anting berlian unik istimewa dalam Azure collection dari MONDIAL berikut!

Perpaduan Keindahan Safir Biru dan Sentuhan Art Deco pada Azure Collection MONDIAL

MONDIAL merilis perhiasan terbaru bertajuk Azure collection . Koleksi perhiasan kali ini turut menandai momentum penting mewakili pengalaman panjang MONDIAL mengolah permata selama 43 tahun. Bertepatan dengan anniversary di bulan September, MONDIAL mengambil blue sapphire sebagai birthstone yang merepresentasikan bulan yang spesial dan penuh keceriaan.

Azure Collection memiliki karakteristik yang menawan mencerminkan kerapian geometris dalam balutan gaya Art Deco. Diimbuhi sentuhan kemewahan dari batuan permata, perhiasan ini ditujukan untuk menonjolkan sisi keanggunan, modern,sleek, dan tampilan #ImDifferent untuk penggunanya.

MONDIAL melalui Azure collection menyediakan berbagai pilihan; mulai dari kalung, anting-anting, cincin, liontin, hingga bangle yang merefleksikan keindahan abadi. Dengan perpaduan berlian, batu safir, dan potongan presisi khas Art Deco , koleksi ini tampil penuh pesona sehingga membuat orang sekeliling Anda terpana.

Gaya Art Deco yang muncul di era 1920-an memiliki ciri bentuk geometris, garis-garis presisi, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier; menjadi inspirasi MONDIAL dalam merancang koleksi ini. Tonjolan garis-garis sederhana oleh batu permata berpotongan baguette dengan tatahan yang menawan, menggambarkan keelokan desain Art Deco dalam versi miniatur mini berbentuk perhiasan.

MONDIAL memilih blue sapphire , sebagai center of stone yang ditonjolkan dalam Azure collection . Selain sebagai September birthstone , safir biru diyakini menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Safir yang dalam bahasa Yunani sappheiros berarti ‘bright blue stone ’; melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Kemewahan blue sapphire sangat terpancar sejak zaman dahulu. Safir, khususnya dalam variasi biru tua, memiliki keterikatan yang kuat dengan para bangsawan dari zaman dahulu.  Batu safir biru sangat populer dan menjadi ikon bagi keluarga kerajaan Inggris. Cincin pertunangan blue sapphire yang pernah menjadi milik mendiang ibunda Pangeran William, Princess Diana. tersebut, dilengkapi dengan blue sapphire oval 12 carat, dan dikelilingi oleh 14 berlian yang menakjubkan.

Perhiasan bertatahkan berlian dan batu safir biru dari #MONDIAL sangat ampuh membuat orang sekeliling Anda terpana.

Rekomendasi Anting Berlian Unik dalam Azure Collection

Untuk melengkapi penampilan Anda yang menuai atensi, anting berlian unik istimewa dari MONDIAL patut dijadikan pilihan. Berikut beberapa rekomendasi anting berlian unik dari Azure collection yang eksklusif untuk Anda.

Model anting berlian unik dan menawan ini layak untuk dimiliki. Anting berlian unik berbentuk bulat yang menjuntai menghiasi daun telinga Anda, tampil memukau dengan pesona safir biru yang indah. Siapa pun yang melihatnya pasti terpana! Bagaimana tidak, perpaduan white gold 18 karat dengan 40 butir round blue sapphire semakin membuat kilaunya mempesona. Ditambah kilauan round, pear, oval diamond yang menonjolkan aura kemewahan.

bulet

Anting Berlian Unik yang Elegan dengan 40 Butir Round Sapphire

Koleksi anting berlian unik lainnya dapat Anda lihat pada earrings berpotongan sudut geometris, yang dipermanis berlian pada bagian tengahnya. Anting-anting ini memancarkan pesona yang memukau dengan paduan white gold beserta 6 butir baguette sapphire. Dilengkapi pula r ound and pear diamond dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS.

ccw

Anting Berlian Unik Istimewa Bertabur Safir dan Berlian dengan Bentuk Baguette

Tampil semakin memikat dengan model anting berlian unik dengan koleksi earrings berbentuk sudut geometri yang khas ala Art Deco . Nuansa biru yang majestic dengan kilauan berlian yang menawan, dibalut emas putih 18 karat, sangat menuai atensi bagi siapa pun yang melihatnya. Dipermanis dengan 20 butir baguette sapphire dengan berlian berbentuk round, marquise, dan pear yang memukau.

nnkf

Model Anting Berlian Unik Berdesain Art Deco

Hadiah Spesial MONDIAL di Akhir Tahun

Penghujung tahun identik dengan perayaan saling memberikan hadiah, atau gifting season. Oleh karena itu, menjelang akhir tahun ini, MONDIAL juga menghadirkan hadiah spesial untuk para pelanggan setianya.

Hadiah ini hadir dalam bentuk promo Gift with Purchase , berupa liontin berlian dengan desain berbentuk pita yang menawan. Liontin berlian ini tampil memukau dengan 47 butir diamond 0,005 carat, dengan berat emas 5,572 gram, ditambah 20 butir sapphire 0,14 carat .

outa

Koleksi Liontin Berlian dan Batu Safir dari MONDIAL

Tak kalah mencuri perhatian, yaitu hadiah Gift with Purchase berupa liontin berlian lainnya, berupa desain angsa yang cantik, bertatahkan 11 butir diamond dengan total 0,043 carat dan berat emas kisaran 2,471 gram. Anda berkesempatan memperoleh liontin berlian ini sebagai hadiah spesial di akhir tahun, bersamaan dengan perhiasan favorit yang Anda pilih, hanya di butik MONDIAL.

swan

Rekomendasi Liontin Berlian Berbentuk Angsa dari MONDIAL

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan rangkaian perhiasan, termasuk anting berlian unik istimewa dari Azure collection . Anda juga dapat mengakses website atau Instagram MONDIAL untuk tetap update koleksi terbarunya!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!