Cantik Tanpa Batas dengan Cincin Berlian Wanita Infini

16/08/2021

shutterstock-259344533

Nggak ada wanita manapun yang bisa menolak kemewahan dan keindahan berlian. Disebut sebagai mineral paling keras di bumi, satu-satunya zat yang dapat menggores berlian adalah berlian itu sendiri. Ini salah satu sebab kenapa wanita banyak yang terpikat oleh kecantikan perhiasan berlian apapun bentuknya, baik itu cincin berlian ( diamond ring ), kalung berlian, anting berlian, atau pendant.

Cincin berlian wanita juga dikenal dengan sifatnya yang timeless. That’s why diamond ring cocok sebagai aksesoris untuk elevate penampilan kamu jadi lebih cantik, elegan, dan paripurna. Salah satu koleksi cincin berlian Miss Mondial yang harus jadi must have item kamu adalah diamond ring Infini dari koleksi Brilliant Rose.

Brilliant Rose Miss Mondial

Brilliant Rose adalah salah satu koleksi cincin berlian spesial dari Miss Mondial. Mengapa super spesial? Karena berlian Brilliant Rose itu super rare , dibentuk dengan 66 facets . Padahal umumnya berlian hanya dibentuk dengan 57 facets . Hanya 1 dari 15 berlian di dunia yang bisa masuk kategori berlian Brilliant Rose.

Brilliant Rose dikerjakan oleh tenaga profesional dengan proporsi sempurna agar menghasilkan kilau maksimum dan cahaya yang gemerlap. Satu lagi, nih, yang bikin Brilliant Rose nggak ada duanya, adanya motif rosette cantik yang diletakkan secara geometris pada warna pelangi yang berkilau. Pantulan cahaya berlian Brilliant Rose sangat cemerlang dan jernih. Dari bentuk rough , berlian akan dipotong dan dipoles sempurna untuk menghasilkan berlian Brilliant Rose yang tak tertandingi.

Cincin Infini Brilliant Rose

BR

Looking for the best diamond ring? Infini is perfect for you , untuk tampilan cantik tanpa batas di segala occasion. Cincin modern satu ini punya desain yang mewah dengan detil rumit. Menjadikannya cincin berlian wanita yang unik, beda dari cincin minimalis berlian pada umumnya.

Infini ring dibuat dari material white gold dari rose gold berkualitas dengan berat 4.32 gram. Detil yang rumit nan unik pada Infini ring ini tampak pada beading dan white gold lace pada sisi dalam cincin. Kamu akan dibuat jatuh cinta dengan berlian Brilliant Rose bersertifikat GIA 0.3 carat yang disematkan di tengah cincin sebagai center stone. Selain itu, cincin ini juga dilengkapi dengan 6 butir ruby precious stone masing-masing 0.019 carat yang terletak di sisi dalam cincin. Show your beauty with Infini, ladies!

Mix and Match Cincin Berlian Infini

Supaya penampilan kamu makin paripurna saat memakai diamond ring Infini, coba deh perhatikan tips mix and match untuk berbagai occasion ini.

Formal style dengan blazer

Meeting adalah salah satu agenda wajib yang mengisi kesibukan wanita aktif jaman now. Meski belakangan kamu lebih sering meeting virtual, bukan berarti nggak perhatian sama penampilan ya, ladies.

Cincin berlian Infini bisa jadi little sparks pada blazer yang kamu pakai saat offline meeting maupun virtual meeting. Sentuhan kecil ini bisa membuat penampilanmu jadi terlihat lebih berkilau. Supaya diamond engagement ring Infini ini sparkling , gunakan cat kuku warna senada dengan outfit.

Effortless style dengan cocktail dress

Wanita mana yang nggak pengen terlihat cantik saat hangout dengan pasangan atau hadir di party event sahabat? Cocktail dress adalah outfit yang tepat untuk menemani momen casual but formal kamu ini.

Menambahkan cincin berlian Infini pada gayamu akan menambah kesan anggun pada penampilanmu. Cincin modern Infini juga cocok untuk kamu yang suka tampil simple, pilih aja cocktail dress dengan desain minimal atau warna basic . Dijamin classy abis!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!