Bukan Sekadar sebagai Koleksi, Ini Kelebihan Memiliki Kalung Emas dengan Berlian

05/12/2022

nnkf

Setiap wanita, termasuk Anda tentu ingin tampil cantik dan menawan. Memadukan  busana dengan berbagai perhiasan yang bisa dibubuhkan pada penampilan, seperti kalung emas dapat memaksimalkan penampilan Anda sehingga semakin menarik dan memukau.

Faktanya, kalung emas tak hanya bisa dijadikan sebagai koleksi perhiasan semata. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan memiliki kalung emas mewah dengan taburan berlian. Apa saja keuntungan yang bisa didapat? Simak penjelasan berikut!

Manfaat Mengoleksi Kalung Emas Bertatahkan Berlian

1.Membuat Anda Tampil Unik dan Berbeda

Salah satu keuntungan memiliki kalung emas berhiaskan berlian adalah memberi kesan yang berbeda pada  penampilan Anda. Hal yang membuat penampilan Anda berbeda adalah faktor keunikannya. Inilah salah satu keuntungan ketika Anda memakai perhiasan kalung emas terbaik bertabur berlian dengan keunikan tersendiri. Tampil beda dan percaya diri membuat Anda terlihat semakin stand out from the crowd . Mengenakan model kalung emas unik dengan berlian dan berbagai batu permata adalah salah satu tips cara meng- upgrade penampilan Anda.

2.Tampil Lebih Bervariasi

Ketika Anda memiliki berbagai model kalung emas berhiaskan berlian yang unik dan bervariasi, hal ini tentunya akan membuat Anda memiliki berbagai opsi untuk tampil beda. Hal ini yang menjadi keuntungan bagi Anda. Banyaknya variasi kalung emas terbaik berhiaskan berlian, memungkinkan Anda untuk tampil berbeda dalam segala acara, tanpa perlu khawatir dengan gaya busana yang akan dipilih nantinya.

Koleksi kalung emas yang bervariasi ini dapat dilihat dari desainnya, jenis kalung, paduan berlian dan batu permata, ukurannya hingga potongan berlian pada perhiasan tersebut. Hal ini akan membuat penampilan Anda makin berwarna dan tidak monoton.

3.Menjadi Centre of Attention

Menjadi pusat perhatian merupakan sebuah tanda penampilan Anda berbeda dari yang lain. Hal ini menjadi keuntungan Anda mengoleksi kalung emas terbaik, terlebih dengan taburan berlian yang menawan khas #MONDIAL. Tampil menawan dengan imbuhan perhiasan akan menambah impresi positif yang luar biasa dalam membangun citra diri.

Itulah beberapa keuntungan memiliki kalung emas terbaik. Terlebih bila Anda mengoleksi kalung emas bertatahkan berlian rancangan MONDIAL, dengan berbagai koleksi perhiasannya yang menawan, elegan, dan memesona.

MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik, termasuk dalam bentuk koleksi kalung emas bertabur berlian, yang tak hanya fokus pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia. MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.

Menjadi rumah perhiasan terlengkap dan tentunya berkualitas dan tersertifikasi, koleksi perhiasan MONDIAL selalu menjadi incaran para penggemar perhiasan mewah. Membuat penampilan Anda menjadi lebih istimewa dengan kilauan cinta dan keindahan dari berlian sebagai jenis perhiasan yang bernilai tinggi. Salah satu koleksinya bisa Anda lihat berikut ini.

Koleksi Kalung Emas Putih Bertabur Berlian dan Safir di Azure Collection

Bila Anda tengah mengincar koleksi kalung emas bertabur berlian terbaru, perhiasan MONDIAL dalam rilisan #AzureCollection sangat sempurna untuk melengkapi koleksi Anda. Kalung emas putih bertabur berlian dan safir biru yang menawan, akan membuat Anda tampil extraordinary di tiap kesempatan!

Anda bisa memilih kalung emas putih bertatahkan berlian dengan berat emas kisaran 5,363 gram ini. Dihiasi 7 pieces round sapphire , serta 8 baguette sapphire dengan keindahan berlian 1,519 carat berbentuk round, baguette dan princess, bertingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS.

Model kalung emas bertabur berlian lainnya yang bisa jadi pilihan Anda adalah kalung bernuansa white gold dengan keindahan 18 pieces round sapphire dan 18 pieces baguette sapphire . Melengkapi kemewahannya, ada round MED dan princess diamond 2,453 carat dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS. Perpaduan desain khas Art Deco dengan kilauan batu permata yang vibrant, memberi kesan anggun nan memesona pada penampilan Anda!

Pilihan kalung emas bertabur berlian yang mewah lainnya bisa Anda lihat pada kalung ini. Dilengkapi pendant dengan desain yang khas Art Deco dengan kerapian geometris yang menawan. Dilengkapi 31 pieces baguette sapphire dengan diamond berbentuk round, marquise, dan pear; dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS yang penuh pesona.

nnkf

Kalung Emas Mewah Bertabur Berlian dan Safir Penuh Pesona

Koleksi kalung emas bertabur berlian lain yang patut Anda simak yakni kalung dengan keindahan 6 permata safir yang tiada tara ini. Dipermanis oleh white gold 18 karat, kalung ini tampil sempurna untuk menghiasi penampilan Anda kala menghadiri pesta. Imbuhan round and pear diamond dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS, menjadikan penampilan Anda cantik nan elegan di berbagai momen.

hjkjhgf

Koleksi Kalung Emas Bertabur Berlian dan Safir yang Elegan

Azure Collection , Perhiasan Spesial dalam Rangka #MondialAnniversary

MONDIAL merilis koleksi perhiasan eksklusif bertajuk Azure Collection . Koleksi ini merupakan penanda momentum penting yang mewakili pengalaman panjang #MONDIAL mengolah permata selama 43 tahun. Koleksi ini terdiri dari cincin, liontin, gelang, kalung dan anting-anting yang dibalut keindahan berlian dan blue sapphire.

Bertepatan dengan hari jadi di bulan September, MONDIAL mengambil safir biru sebagai birthstone yang merepresentasikan bulan penuh keceriaan. Koleksi berhiaskan safir biru ini diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Safir merupakan batu permata berharga selama berabad-abad lalu dan sangat populer di Abad Pertengahan. Safir yang dalam bahasa Yunani sappheiros , berarti ‘bright blue stone ’; melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Kemewahan blue sapphire sudah terpancar sejak zaman dahulu. Batu safir biru ini juga semakin populer dan menjadi ikon bagi keluarga kerajaan Inggris. Cincin pertunangan ikonik blue sapphire yang diberikan kala Pangeran Charles melamar Lady Diana. Dilengkapi dengan blue sapphire oval 12 carat dan dikelilingi oleh 14 berlian yang menakjubkan.

#Azure Collection dirancang untuk menciptakan keanggunan yang modern dan sleek , melambangkan kemewahan dan kecanggihan tiap wanita yang ingin tampil # ImDifferent . Mengusung gaya Art Deco sebagai karakteristik desainnya, koleksi perhiasan ini mencerminkan konsep geometris yang mengagumkan. Setiap batu permata dibentuk secara presisi, sehingga menciptakan perhiasan berlian berhiaskan batu safir yang memukau.

Rayakan Gifting Season dengan Liontin Spesial dari MONDIAL

Untuk merayakan bulan penuh kemeriahan, MONDIAL mengadakan promo Gift with Purchase di akhir tahun ini. Anda berkesempatan untuk menghadiahkan diri Anda liontin berlian yang menawan. Mengusung desain ciri khas #ImDifferent ala MONDIAL, liontin ini bertabur 47 butir diamond 0,005 carat dan berat emas 5,572 gram, ditambah 20 butir sapphire 0,14 carat.

outa

Liontin Berhiaskan Berlian dan Safir dari MONDIAL

Ada pula hadiah liontin berlian dengan desain angsa yang cantik, dilengkapi 11 butir diamond dengan total 0,043 carat dan berat emas sekitar 2,471 gram, yang bisa jadi milik Anda.

swan

Gift with Purchase Berbentuk Angsa dari MONDIAL

Kunjungi butik-butik MONDIAL untuk melihat kemewahan kalung emas bertatahkan berlian dan safir di Azure collection dan koleksi perhiasan mewah lainnya. Anda juga dapat mengakses website atau Instagram MONDIAL untuk tetap update koleksi terbaru.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!