Buat Pergelangan Tangan Terlihat Unik dengan Gelang Berlian Berbeda

03/03/2023

Fashion item yang dikenakan di pergelangan tangan memang beragam. Sebut saja mulai dari jam tangan, gelang emas, gelang berbahan tali, hingga model gelang berlian berbeda. Masing-masing item ini dipastikan akan memberikan kesan yang berbeda pada gaya fashion Anda.

Perhiasan bagi kaum Hawa memang menjadi elemen penting untuk menunjang penampilan. Namun, dibandingkan dengan fashion item pada umumnya perhiasan gelang berlian berbeda karena bertatahkan batu permata bernilai tinggi. Gelang berlian berbeda juga memiliki desain yang mewah dan pasti akan membuat pergelangan tangan terlihat unik namun menawan.

Perhiasan Pergelangan Tangan yang Menawan

Jam tangan tidak hanya memiliki fungsi penting sebagai penanda waktu. Jam tangan juga memainkan peran penting untuk membubuhkan gaya fashion si pemakainya. Apakah gaya fashion feminin, romantic , elegan, maupun gaya etnik hingga gaya minimalis. Pilihan jam tangan sesuai selera juga akan menegaskan karakter pemiliknya.

Begitupun dengan fashion item seperti wrist band yang akan menimbulkan kesan gaya sporty. Fashion item ini bisa dipakai tidak hanya saat olah raga namun juga pada momen keseharian atau casual lainnya. Demikian pula dengan fashion item scarf band yang bisa menunjukkan gaya feminin yang manis bagi wanita. Pemilihan warna scarf band juga bisa disesuaikan dengan fashion item lainnya seperti outfit dan sepatu.

Selain itu, ada pula pilihan perhiasan gelang berlian berbeda yang akan memberikan kesan gaya mewah, menawan serta elegan. Terlebih dengan tatahan batu berlian yang dikenal sebagai King of Gemstone serta batu permata lainnya. Pergelangan tangan akan menjadi terlihat unik dan cantik dengan koleksi gelang berlian berbeda yang lain dari biasanya.

Namun, pemakaian gelang berlian berbeda tetap perlu mempertimbangkan ukuran serta warna. Jangan sampai gelang berlian berbeda kekecilan atau bahkan kebesaran di pergelangan tangan ya, karena bisa berisiko jatuh dan hilang. Pun demikian juga dengan warna gelang. Sesuaikan dengan warna kulit agar perhiasan gelang berlian berbeda lebih berkilau.

Rekomendasi Gelang Berlian Berbeda dari MONDIAL

MONDIAL sebagai brand perhiasan ternama dan terpercaya di bawah Central Mega Kencana (CMK) memiliki serangkaian koleksi gelang berlian berbeda yang terbaru. Salah satunya, koleksi Ruby Chain Bracelet yang tidak hanya bertatahkan batu berlian tetapi juga precious stone ruby dengan warna merah menyala.

Gelang Berlian Berbeda Bertatahkan Ruby dan Berlian F VVS

Ruby Chain Bracelet terdiri dari empat model gelang berlian berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan selera para pencinta perhiasan. Model gelang berlian berbeda ini sangat cocok untuk mereka yang berkarakter feminin, lemah lembut, dan gemar bergaya minimalis.

Koleksi Ruby Chain bracelet juga memiliki desain yang tidak kaku, cantik dan berkesan sangat elegan. Bracelet sendiri kerap menjadi simbol persahabatan. Gelang berlian berbeda dari Ruby Chain Bracelet pertama adalah gelang yang bertabur 62 butir berlian F VVS dan satu butir oval ruby sebagai center. Berat gelang bernuansa white gold ini mencapai 5.473 gram.

Lalu kedua, koleksi gelang berlian berbeda yang bermahkotakan 78 butir F VVS diamond dan satu butir oval ruby dengan berat mencapai 5.083 gram. Ketiga, rekomendasi gelang berlian berbeda yang bertabur 46 butir F VVS diamond dan satu butir oval ruby dengan nuansa white gold seberat 4.931 gram. Terakhir, perhiasan gelang berlian berbeda nan elegan dengan desain menawan yang bertabur 46 butir F VVS diamond dan satu butir oval ruby dengan berat total mencapai 5.285 gram.

Cincin I Said MONDIAL yang Bertabur Oval Diamond F VVS

Selain koleksi gelang berlian berbeda Ruby Chain Bracelet , pencinta perhiasan juga bisa memilih koleksi I Said MONDIAL. Koleksi ini terdiri dari lima model cincin tunangan atau engagement ring , anting, liontin serta gelang berlian berbeda. Bangle atau model gelang berlian berbeda I Said MONDIAL bernuansa white gold dengan round diamond sebagai center.

Perhiasan Gelang Berlian Berbeda I Said MONDIAL

Baik koleksi Ruby Chain Bracelet maupun koleksi I Said MONDIAL dirilis untuk menyambut tahun baru 2023, Chinese New Year pada 22 Januari lalu dan bulan penuh cinta Februari. Koleksi-koleksi terbaru dari MONDIAl ini juga dipersembahkan bagi para wanita mapan dan profesional dengan kebanggaan atas segala pencapaiannya dalam hidup namun mengagumi keindahan perhiasan berlian. Koleksi perhiasan berlian mewah dari MONDIAL tentu juga bisa menjadi warisan turun temurun yang keindahannya tak lekang dimakan waktu.

Anda bisa mendapatkan rangkaian koleksi gelang berlian berbeda dan perhiasan berlian mewah lainnya di butik-butik MONDIAL yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa melihat koleksi perhiasan MONDIAL lainnya melalui website resmi MONDIAL maupun akun official Instagram MONDIAL .

#Mondial

#ImDifferent

#ISaidMONDIAL

#alliwantismondial

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!