Buat Orang Sekelilingmu Terpukau dengan Rekomendasi Anting-anting Berlian Simple

07/08/2023

Anda pasti ingin selalu tampil menawan dan jadi pusat perhatian di setiap kesempatan. Untuk tampil cantik dan membuat orang-orang di sekeliling terpukau, Anda perlu memperhatikan sejumlah hal. Ada banyak cara yang bisa buat orang sekeliling Anda terpukau, misalnya dengan tetap menjadi versi terbaik dari diri sendiri, berlatih agar selalu tampil percaya diri, menggunakan pakaian yang pas dengan bentuk tubuh, selalu up to date dengan fashion item yang digunakan, dan yang paling penting adalah menggunakan perhiasan, seperti anting berlian simple .

Anting berlian simple memang terbukti mampu membuat penampilan jadi makin menawan. Meski modelnya simple dan minimalis, keindahannya tetap terpancar dan membuat penampilan makin berkelas. Tak perlu bingung cari anting-anting berlian terbaik, MONDIAL punya sejumlah koleksi anting berlian simple yang bisa jadi rekomendasi. Yuk, simak!

Koleksi Anting Berlian Simple MONDIAL Dreams yang Penuh Pesona

MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams terbaru yang bisa pembaca gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang. #MONDIALDreams adalah salah satu koleksi perhiasan berlian pilihan MONDIAL yang sempurna untuk pancarkan pesona dan inner beauty Anda. Koleksi #MONDIALDreams hadir dengan desain perhiasan yang eksklusif dan mewah, menjadikan Anda tampil elegan tiap saat.

Terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi, MONDIAL Dreams sempurna jadi pelengkap gaya Anda di berbagai kesempatan. Salah satu koleksi anting berlian simple dari MONDIAL Dreams yakni anting-anting bernuansa white gold dengan desain yang elegan berikut ini.

Anting berlian simple dari koleksi MONDIAL Dreams

Ada juga opsi lainnya yakni anting berlian simple kekinian berbentuk stud dengan nuansa yellow gold . Hadir dengan butiran berlian yang membuat tampilannya makin memukau.

Model anting berlian simple yang memesona dari MONDIAL

Model anting berlian simple dari MONDIAL Dreams lainnya ada anting-anting berjenis stud berikut. Tampilannya elegan dan klasik, dipercantik dengan sematan berlian yang menawan. Dijamin semua mata tertuju pada Anda!

Anting berlian simple terbaru yang tak boleh dilewatkan

MONDIAL Dreams secara eksklusif diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. Hal ini mendasari MONDIAL untuk membuat inovasi terbaru bagi para pelanggan dalam koleksi MONDIAL Dreams.

Kolaborasi Persembahan MONDIAL dan Naufal Abshar

Dipersembahkan sebagai sebuah inspirasi bagi anak muda khususnya untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya, #MONDIAL menghadirkan kolaborasi terbaru yang bekerja sama dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Melalui kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar bekerja sama untuk menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Artwork ini memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise yang nantinya bisa diperoleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (dengan syarat dan ketentuan berlaku. Yuk, jangan lewatkan merchandise menarik dari MONDIAL x Naufal Abshar dalam bentuk scarf, coaster, pouch, dan tumbler di butik-butik MONDIAL terdekat!

Selain koleksi #MONDIALDreams, Anda juga bisa memilih perhiasan lainnya yang ada di butik MONDIAL. Salah satunya dari Lini Frank Gold sebagai koleksi perhiasan emas yang trendy dan stylish .

Anting-Anting Emas di Lini Frank Gold yang Tak Kalah Memesona

Jika Anda penggemar perhiasan emas, Lini Frank Gold merupakan pilihan sempurna! Lini perhiasan emas yang patut jadi pilihan bagi para penggemar gold jewelry. Frank Gold adalah lini perhiasan emas eksklusif, dengan desain dan material premium yang dirancang menggunakan teknologi terbaru dari Italia. Lini perhiasan yang sempurna membuat Anda tampil memesona!

Lini Frank Gold terdiri dari berbagai perhiasan yang bisa jadi pilihan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Kalau Anda ingin menambah koleksi anting-anting selain anting berlian simple, bisa memilih salah satu koleksi Geometric Earrings. Contohnya anting-anting emas bernuansa rose gold dengan bentuk segi empat, cocok untuk membuat look makin kekinian.

Anting-anting emas terbaru dari Frank Gold

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada koleksi anting-anting berbentuk elips ini. Sempurna membuat penampilan jadi makin kece karena memberikan nuansa mewah pada penampilan.

Anting-anting emas dari Frank Gold yang kekinian

Pilihan lainnya dari koleksi Geometric Earrings ada anting-anting berbentuk bulat yang stylish berikut. Mudah di- mix and match dengan berbagai fashion items untuk menunjang berbagai gaya.

Cari Anting Berlian Simple Terbaru di Butik MONDIAL!

Mencari koleksi perhiasan untuk berbagai kebutuhan? Butik MONDIAL jawabannya! #MONDIAL menghadirkan berbagai jenis perhiasan mewah dengan kualitas, desain, dan craftsmanship terbaik. Ditujukan setiap wanita yang gemar tampil elegan dan berkelas, serta menyukai tampilan berbeda dengan prinsip #ImDifferent dalam mengekspresikan diri.

MONDIAL adalah pilihan tepat untuk Anda para pencinta perhiasan yang menjadikan perhiasan sebagai warisan turun temurun. Sempurna merepresentasikan wanita #MONDIAL yang mapan dan profesional, serta  bangga menjadi bagian dari kaum wanita yang bermartabat.

Jangan lupa kunjungi butik-butik #MONDIAL dengan koleksi perhiasan berkualitas yang tak terbatas. Anda juga bisa mencari tahu update perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

16/05/2024 Lebih dari Sekadar Kolaborasi Biasa, ini Peran Seorang Nicholas Saputra Untuk MONDIAL
 
12/05/2024 Tampil Modern dengan Desain Classic Diamond Bangles yang Timeless
 
09/05/2024 Bagaimana Sebuah Produk Disebut High End Brand? Ini Kriteria yang Wajib Dimiliki
 

BEYOND MONDIAL

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS