Buat Kekasih Menggandengmu Erat dengan Gelang Emas Kekinian Bertatahkan Berlian

20/09/2022

mondialllllllllllllllllllllllll

Saat mencintai seseorang, kita kerap  menginginkan yang terbaik bagi dirinya. Rasa cinta dan melindungi juga ditunjukkan kepada pasangan dengan perhatian yang mendalam. Tidak hanya itu, untuk membuat pasangan bahagia ada beberapa hal yang perlu dilakukan misalnya dengan memberi hadiah. Mulai dari barang kesukaan pasangan, memberikan trip singkat, makan malam romantis, atau bahkan hadiah mewah seperti gelang emas kekinian berhiaskan berlian yang bisa menunjang penampilannya lebih menawan.

Bermacam-macam hadiah tersebut bisa Anda pilih untuk meningkatkan kualitas hubungan bersama pasangan. Plus , hadiah bisa menambah bumbu romansa dalam hubungan yang sudah berlangsung lama sehingga tidak monoton. Apalagi, jika hadiah yang Anda persembahkan berupa gelang emas kekinian terbaru berhiaskan berlian, yang pasangan Anda dambakan.

Tapi, apakah hadiah harus selalu mahal? Berikut ini beberapa hadiah yang bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk membahagiakan pasangan.

Hadiah Terbaik untuk Orang Tersayang

Hadiah spesial bisa diberikan pada momen-momen khusus misalnya perayaan anniversary, ulang tahun, atau bahkan hanya sebagai bentuk penghargaan kepada pasangan wanita Anda. Persembahan hadiah ini tentu akan membuat Anda semakin disayang oleh pasangan.

Namun, selain memberikan barang mahal, Anda juga bisa memberikan hadiah sederhana dan bermakna. Berikut ini rekomendasi hadiah terbaik untuk Anda persembahkan bagi pasangan:

1.Trip Liburan Singkat

Rutinitas sehari-hari yang padat kerap menimbulkan rasa lelah dan kejenuhan. Kondisi ini juga kerap memberi tekanan psikologi sehingga seseorang merasa burn out . Karena itu, hadiah berupa trip liburan singkat di tengah rutinitas harian bisa menjadi rekomendasi hadiah yang bermakna untuk pasangan.

Apalagi, jika Anda adalah pasangan menikah yang memiliki buah hati. Aktivitas rumah tangga yang padat seperti bekerja, mengurus rumah tangga, dan menjaga buah hati, seringkali membuat momen berduaan dengan pasangan terasa begitu mahal. Karenanya, jangan ragu untuk merencanakan liburan berdua saja. Meski singkat, pengalaman ini tentu akan memecah kejenuhan dalam hubungan dan membuat rasa cinta kembali bergelora.

2.Hadiah Terkait Hobi

Salah satu rekomendasi hadiah yang juga bisa diberikan adalah barang-barang yang terkait hobi pasangan. Misalnya, jika pasangan Anda sangat suka berkebun, berikanlah tanaman hias yang sudah lama diincar oleh pasangan. Atau, jika pasangan Anda gemar berolahraga, tidak ada salahnya menambah koleksi outfit olahraga pasangan agar semakin semangat hidup sehat.

Apapun itu, ada baiknya Anda membuka obrolan terlebih dahulu dengan pasangan untuk menggali barang apa yang tengah diidamkannya. Dengan begitu, hadiah yang Anda berikan tidak hanya bermakna, tapi juga berguna.

3.Candle Light Dinner

Makan malam romantis atau biasa disebut candle light dinner sering menjadi salah satu rekomendasi hadiah untuk membahagiakan pasangan. Meski ide ini terbilang usang, namun bukan berarti tidak akan menambah bumbu romantisme dalam hubungan.

Pilihlah restoran khusus yang bisa menyajikan makan malam terbaik dengan suasana romantis. Baik dari sisi menu yang lezat, serta tempat yang indah. Rencanakan sejak jauh hari dengan cara booking restoran terlebih dahulu. Lalu, jemputlah orang tersayang untuk menikmati makan malam romantis, berdua saja. Dijamin, sepasang suami istri atau kekasih akan mendapatkan suasana baru meski makan malam berlangsung singkat.

4.Perhiasan Gelang Emas Kekinian Berhiaskan Berlian

Selain memberikan hadiah yang sederhana namun bermakna, Anda juga bisa memberikan kado spesial berupa gelang emas kekinian berhiaskan berlian. Tidak hanya bernilai tinggi, gelang emas kekinian terbaru dengan berlian, juga bisa menambah koleksi item fesyen yang sangat digemari wanita.

Namun, sebelum memutuskan model gelang emas kekinian bertatahkan berlian terbaik, Anda perlu melakukan riset agar bisa memberikan hadiah gelang emas kekinian dengan berlian yang paling tepat untuk pasangan. Pilihlah perhiasan gelang emas kekinian dengan berlian, yang paling cocok dengan kepribadian pasangan dan sesuai budget Anda.

Perhiasan Berlian Mewah dengan Batu Safir

two

Pesona Batu Safir sebagai Batu Kelahiran September dengan Desain Art Deco

Salah satu brand perhiasan ternama yang bisa Anda pilih adalah #MONDIAL, yang berdiri sejak 1979 silam. Brand di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) ini telah merilis deretan perhiasan berlian terbarunya, #AzureCollection pada bulan September, yang bertepatan dengan # MondialAnniversary.

Azure collection ini terdiri atas anting-anting, cincin berlian wanita, kalung, liontin, dan tak ketinggalan gelang emas kekinian terbaru berhiaskan berlian. Uniknya, koleksi terbaru ini menggunakan batu safir biru yang dikenal sebagai September birthstone .

Batu safir yang bertahta di setiap perhiasan Azure collection ini diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Batu ini berasal dari bahasa Yunani yaitu Sapheiros , yang artinya ‘ bright blue stone’ , memiliki lambang kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Kepopuleran batu safir sudah terlihat sejak Raja Charles III dari Inggris menyunting Putri Diana, dan resmi menikah pada 29 Juli 1981 silam. Cincin pertunangan safir 12 karat ini kemudian menjadi simbol ikatan cinta, dan membuat kemewahan batu safir makin populer.

Hal serupa juga dilakukan oleh Pangeran William, putra sulung Raja Charles dan Putri Diana, kala melamar kekasihnya Kate Middleton yang kini bergelar Princess of Wales, dengan cincin ikonik yang bertabur 14 butir berlian tersebut. Karenanya, kemewahan batu safir yang bersanding dengan batu berlian dalam Azure collection layak diburu para pencinta perhiasan dan fesyen.

Mencari Gelang Emas Kekinian Bertatahkan Berlian Terbaik

Gelang MONDIAL Azure collection menjadi salah satu koleksi gelang emas kekinian dengan berlian, yang bisa menjadi rekomendasi hadiah untuk pasangan Anda. Pasalnya, model gelang emas kekinian bertatahkan berlian ini sangat unik dibanding perhiasan berlian lainnya. Belum lagi dengan material yang berkualitas yakni emas 18K, berlian asli bersertifikat  Gemological Institute of America (GIA), dan potongan berlian pilihan yang sempurna. Dijamin, pasangan Anda akan merasa #ImDifferent, ketika mengenakan gelang emas kekinian bertatahkan berlian nan mewah ini.

Misalnya pada desain gelang emas kekinian yang bertabur 32 butir baguette sapphire dengan berat 1.567 carat dan 96 butir F VVS round diamond dengan sertifikat GIA. Gelang dengan model rantai ini memadukan batu safir dan berlian secara bergantian di setiap elemen rantai.

gelang-trbr

Gelang Azure Collection Bertabur Batu Safir dan Berlian sebagai Hadiah Terbaik untuk Pasangan

Kemewahan gelang MONDIAL lainnya juga ditunjukkan oleh gelang bernuansa white gold yang bermahkotakan round MONDIAL Excellent Cut (MEC), baguette F VVS diamond dengan berat mencapai 7.695 carat, dan emas seberat 34.001 gram. Kemewahan desain gelang emas kekinian berhiaskan berlian ini tidak diragukan lagi dapat membuat genggaman tangan pasangan Anda semakin erat.

cincin-nikahhh

Keistimewaan Gelang Emas Kekinian Bertatahkan Berlian dengan Nuansa White Gold

Keistimewaan MONDIAL Azure collection juga semakin bersinar dengan gaya Art Deco yang disajikan. Hal ini terlihat dari garis-garis sederhana yang ditekankan oleh batu permata dan tatahan yang secara alami cocok dalam tren geometris.

A rt Deco style memiliki fitur karakteristik yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris. Ini diekspresikan melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Selain itu, bentuk multidimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé.

Beragam koleksi gelang emas kekinian berhiaskan berlian dan batu safir dari Azure collection bisa dilihat langsung dengan mengunjungi butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa memilih beragam gelang emas kekinian berhiaskan berlian dari MONDIAL secara online, melalui official website dan official Instagram MONDIAL.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!