Buat Jemari Indah Makin Memesona dengan Cincin Emas Bertatahkan Berlian

22/09/2022

jemari

Perhiasan memang dapat menunjang penampilan agar tampak kian elegan dan menawan. Namun perhiasan berlian kerap dianggap hanya cocok dikenakan pada saat-saat tertentu, seperti menghadiri acara formal. Padahal, perhiasan seperti cincin emas bertabur berlian juga dapat membuat penampilan sehari-hari kian memukau.

Kunci agar cincin emas mewah dengan berlian tetap stylish dan cocok saat dikenakan untuk aktivitas harian adalah pada pemilihan desain perhiasan tersebut.

Kamu bisa menggunakan perhiasan model cincin emas berhias berlian Azure collection dari #MONDIAL. Koleksi ini memiliki desain kekinian dan elegan, sehingga akan membuatmu menjadi spotlight dalam berbagai kesempatan.

Koleksi Perhiasan Mewah Azure dari MONDIAL

mewah-azure

Koleksi Perhiasan Cincin Emas Bertatahkan Berlian dengan Batu Safir dari MONDIAL

#AzureCollection dirancang untuk perayaan #MondialAnniversary pada September ini. Merupakan paduan antara berlian dengan blue sapphire, koleksi ini dibuat dengan maksud untuk menciptakan keanggunan yang memukau dan anti-tradisional, yang melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Karakteristik dari perhiasan berlian istimewa ini mencerminkan kekaguman akan kerapian garis geometris yang disempurnakan dengan gaya Art Deco .

Gaya Art Deco yang klasik juga cocok dipadukan dengan berbagai busana. Kilau berliannya akan mencuri perhatian dan membuat penampilanmu makin memukau.

Safir berasal dari kata Sapheiros, dari bahasa Yunani yang artinya ‘ bright blue stone ’, merupakan batu permata yang terkuat setelah berlian. Safir melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Dikenal juga sebagai batu kelahiran September, safir diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Koleksi perhiasan mewah ini terdiri dari anting-anting, cincin, liontin, gelang, dan kalung.

Cincin Emas Elegan Terbaru Bermahkotakan Berlian

Azure Collection menyediakan beragam koleksi perhiasan cincin emas berhiaskan berlian dengan model yang unik, tapi tetap cantik. Setiap unique diamond ring dihiasi oleh kombinasi berlian dan safir biru yang indah.

Cobalah untuk mengenakan cincin berlian dengan berat emas 5,942 gram yang dihiasi 44 round sapphire , serta round, baguette, dan oval diamond dengan total 0,567 carat. Deretan berlian dan safir biru yang menghiasi cincin ini membuatnya tampak semakin cantik.

azzure-coll

Koleksi Perhiasan Cincin Emas dengan Berlian dan Safir dari MONDIAL Azure Collection

Tak kalah cantik, kamu juga bisa menjajal cincin berlian dengan berat emas 8,746 gram bertabur 3 round sapphire dan 6 baguette sapphire . Produk ini bertatahkan berlian round , pear, dan baguette, dengan total 1,01 carat .

azzure-coll-2

Model Cincin Emas Bertabur Berlian dan Safir dari MONDIAL

Perhiasan berlian istimewa ini cocok dikenakan oleh perempuan karier yang dinamis. Dengan model yang unik, kamu bisa tampil #ImDifferent tapi tetap menawan.

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah dari MONDIAL. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!