Buat Dia Suka Menggandengmu dengan Gelang Emas Wanita Berhiaskan Berlian

03/02/2023

Gelang emas wanita bertatahkan berlian memang patut jadi andalan untuk menunjang penampilan. Saat ini, ada berbagai koleksi gelang di pasaran, mulai dari gelang emas wanita terjangkau, gelang berdesain ramping yang simple , hingga koleksi gelang emas wanita bertatahkan berlian yang chunky untuk memberi statement pada penampilan.

Keindahan kilau berlian pada koleksi gelang emas wanita memancarkan kemewahan pada pergelangan tangan Anda. Tak heran semua mata langsung terpesona, termasuk juga pasangan yang jadi semakin gemar menggandeng tangan Anda ke manapun.

Buat pasangan Anda selalu terpana dengan kecantikan Anda mengenakan gelang emas wanita bertabur berlian MONDIAL! Tak perlu bingung, MONDIAL memiliki berbagai rekomendasi gelang emas wanita berhiaskan berlian yang bisa jadi pilihan. Salah satunya pada koleksi I Said MONDIAL dengan tatahan fancy diamonds , menjadikan koleksi perhiasan ini begitu istimewa dan one of a kind!

I Said MONDIAL Collection Berhias Kilauan Fancy Shape Diamond

I Said MONDIAL merupakan koleksi perhiasan berlian eksklusif sebagai pernyataan cinta yang romantis. Hadir dalam koleksi exclusive diamond jewellery dengan ragam pilihan engagement ring mewah, berhiaskan taburan fancy shape diamond khas MONDIAL.

Bagi para pembaca pria yang hendak melamar kekasih, koleksi perhiasan dan cincin tunangan I Said MONDIAL adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, koleksi ini dirancang eksklusif untuk pernyataan cinta dan untuk menemani langkah pasangan yang merencanakan hubungan ke tahap lebih serius.

Tak hanya engagement ring , koleksi I Said MONDIAL kali ini datang dengan inovasi baru yakni melalui koleksi gelang emas wanita berhiaskan berlian , earrings , dan pendant dengan desain luxurious khas MONDIAL. Melengkapi koleksi sebelumnya dengan center diamond berupa round MEC, heart, dan pear , kini hadir dua desain baru dengan center diamond oval dan marquise yang membuat koleksi ini semakin istimewa.

Sesuai dengan tagline #ImDifferent, koleksi I Said MONDIAL menghadirkan berbagai perhiasan termasuk cincin tunangan berlian yang unik dan berbeda. Setiap perhiasan dirancang menggunakan tatahan fancy shape diamonds yang berbeda-beda, melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial bagi setiap pasangan.

Tak hanya dari keindahan desainnya saja, makna yang terkandung di dalam perhiasan #ISaidMONDIAL membuatnya semakin spesial. Terinspirasi dari perjalanan cinta setiap pasangan yang unik, sehingga harus dinyatakan dengan cara yang berbeda dan istimewa pula.

Gelang Emas Wanita Bertabur Fancy Diamond yang Menawan

Koleksi #ISaidMONDIAL begitu sempurna untuk mengiringi momen lamaran, atau sebagai hadiah perhiasan istimewa kepada kekasih hati. Namun, bukan hanya itu saja, koleksi I Said MONDIAL juga cocok dikenakan sebagai perhiasan sehari-hari Anda. Salah satu yang bisa jadi pilihan dan selalu jadi incaran yakni pada gelang emas wanita terbaik bertabur berlian di koleksi I Said MONDIAL dengan kilauan fancy shape diamond .

Gelang Emas Wanita Bertabur Berlian dari I Said MONDIAL

Bangle berbalut white gold ini menampilkan kesan elegan dan mewah saat pertama kali Anda melihatnya. Tampil dengan desain tiga mata berlian sebagai elemen utama, rekomendasi gelang emas wanita dengan berlian ini tak boleh Anda lewatkan begitu saja. Apalagi dengan taburan kilau diamond kecil yang disusun sejajar dan presisi mengelilinginya. Didesain dengan siluet ramping dan elegan, koleksi gelang emas wanita bertabur berlian ini sudah pasti sempurna dan cocok dipasangkan dengan berbagai outfit Anda.

Sebagai rumah perhiasan berlian eksklusif sejak 1979, #MONDIAL menjadi tujuan bagi para wanita penggemar perhiasan berlian yang menyukai tampil mewah dan unique dalam mengekspresikan dirinya. Setiap koleksi perhiasannya melambangkan wanita MONDIAL yang elegan, modis dan berkelas, serta mengagumi perhiasan #alliwantismondial sebagai koleksi warisan turun temurun.

Perhiasan Berlian Menawan dengan Fancy Shape Diamond MONDIAL

Tak hanya sebagai perhiasan untuk nyatakan cinta kepada pasangan, #ISaidMONDIAL merupakan perhiasan terbaik untuk Anda yang mencari rekomendasi gelang emas wanita bertatahkan berlian dengan kilauan sempurna. Seluruh perhiasan bertabur berlian termasuk koleksi I Said MONDIAL tadi bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Anda juga bisa melihat rangkaian koleksi perhiasan bertatahkan berlian MONDIAL lainnya dengan mengunjungi Website MONDIAL serta follow Instagram @mondial untuk tahu update koleksi terbaru!

More News

16/05/2024 Lebih dari Sekadar Kolaborasi Biasa, ini Peran Seorang Nicholas Saputra Untuk MONDIAL
 
12/05/2024 Tampil Modern dengan Desain Classic Diamond Bangles yang Timeless
 
09/05/2024 Bagaimana Sebuah Produk Disebut High End Brand? Ini Kriteria yang Wajib Dimiliki
 

BEYOND MONDIAL

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS