Bosan dengan yang Biasa? Coba Anting Berlian Berkualitas yang Spesial Ini

30/11/2022

1e

Anting berlian berkualitas menjadi salah satu perhiasan favorit para wanita untuk menghiasi daun telinga dan memperindah tampilan wajah. Bagi Anda yang menyukai anting-anting, tentu ada kalanya merasa bosan dengan model anting-anting yang monoton dan banyak ditemukan di mana-mana.

Anting-anting dengan desain yang tidak up to date , terbuat dari material yang standar, kualitasnya tidak sebanding harga, dan juga belum tentu bersertifikat; membuatnya jadi tidak spesial. Jika Anda sudah bosan dengan model earrings yang biasa saja, Anda harus simak anting berlian berkualitas terbaru dari MONDIAL dalam rangkaian Azure collection . Seri perhiasan dengan sematan berlian dan safir biru yang jadi one of a kind dan menyatakan penampilan yang #ImDifferent.

Azure Collection , Paduan Safir dan Gaya Art Deco dalam Sebuah Perhiasan

MONDIAL merancang koleksi Azure untuk menciptakan keanggunan dengan desain yang futuristis, sleek, dan modern. Dengan menonjolkan karakteristik kerapian geometris dan sentuhan desain Art Deco, Azure collection tampil mewah dan berbeda dari koleksi perhiasan lainnya.

Gaya Art Deco pada perhiasan #AzureCollection diekspresikan melalui garis-garis dan cuttingan yang presisi, bentuk multi-dimensi berulang, serta batu permata potongan baguette dengan tatahan yang menawan. Perhiasan di Azure collection meliputi cincin, kalung, bangle , liontin, dan anting berlian berkualitas.

Sebagai center stone dalam perhiasan seri ini, #Mondial memilih safir biru yang melambangkan batu kelahiran September, sekaligus sebagai bulan anniversary MONDIAL. Blue sapphire diyakini sebagai batu keberuntungan untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa mendatang. Istilah safir berasal dari bahasa Yunani, sappheiros , yang artinya ‘bright blue stone ’; melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Rekomendasi Anting Berlian Berlian Berkualitas dalam Azure Collection

Jika Anda bosan dengan desain anting-anting yang itu-itu saja, model anting berlian berkualitas dari Azure collection dari MONDIAL adalah pilihan yang sempurna untuk melengkapi koleksi perhiasan Anda. Berikut beberapa kurasi anting berlian berkualitas terbaru yang wajib Anda simak keindahannya.

Anting-anting berlian dengan nuansa white gold dan biru khas blue sapphire ini tampil menawan dan extravagant . Memiliki desain dengan elemen berbentuk bulat yang dikelilingi oleh safir biru serta diamond yang berada di tengahnya. Dilengkapi dengan 40 butir round sapphire, dan diamond dengan potongan round, pear, dan oval .

bulet

Anting Berlian Berkualitas dengan Batu Safir dan Round Diamond

Anda pun dapat menjatuhkan pilihan pada anting berlian berkualitas berikut. Dengan sentuhan khas Art Deco , setiap orang yang melihat akan langsung terpana. Memiliki desain elemen berpotongan geometris, dengan tambahan berlian di tengahnya, menjadikan anting berlian berkualitas terbaru ini semakin menawan. Dilengkapi dengan 6 butir baguette sapphire, juga berlian round, dan pear; dengan tingkat kejernihan VVS.

ccw

Rekomendasi Anting Berlian Berkualitas dengan Desain Unik

Pilihan model anting berlian berkualitas lainnya dari seri Azure collection adalah earrings dengan elemen berbentuk segi enam memanjang ini. Bentuk geometrinya yang khas ala Art Deco membuat anting-anting ini cocok Anda kenakan dengan dress atau busana pesta. Dilengkapi dengan 20 butir baguette sapphire dan berlian berpotongan round, marquise, dan pear yang indah.

nnk

Model Anting berlian Berkualitas Khas Art Deco

Rekomendasi anting berlian berkualitas lainnya yang wajib ada di koleksi perhiasan Anda yakni anting-anting berbentuk stud ini. Meski berukuran lebih kecil dibanding model sebelumnya, pesonanya tak kalah mewah dan menawan. Berbentuk persegi dengan pola linier berulang, menjadikannya semakin spesial untuk melengkapi penampilan Anda.

azureioo

Anting Berlian Berkualitas Terbaru dengan Model Stud yang Menawan

Model anting berlian berkualitas yang satu ini akan selalu jadi top of mind di kalangan pencinta perhiasan. Dilengkapi dengan 36 butir blue round sapphire , 36 butir baguette sapphire , serta diamond yang tampil mewah dalam balutan white gold.

asgdgkk

Rekomendasi Anting Berlian Berkualitas Terbaru yang Mewah

Gift with Purchase MONDIAL

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, #MONDIAL juga mengadakan promo Gift with Purchase di penghujung tahun ini. Anda bisa mendapat hadiah berupa liontin berlian dengan desain pita dan memiliki ciri khas MONDIAL yang menawan.

outa

Liontin Berlian Berkualitas Gift with Purchase dari MONDIAL

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapat hadiah liontin berlian berbentuk angsa, dan akan terlihat cantik apabila Anda kenakan.

swan

Liontin Berlian Terbaru Berbentuk Angsa dari MONDIAL

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat Anda yang menyuguhkan suasana rumah bagi perhiasan mewah, termasuk anting berlian berkualitas yang berbeda dari yang lain. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!