Bosan dengan Model Gelang Biasa? Coba Tennis Bracelet yang Super Mewah Ini!

31/10/2022

kilp

Gelang berlian menjadi salah satu opsi tepat untuk melengkapi penampilan. Kilau dari gelang berlian memberikan kesan mewah dan anggun pada siapa pun yang memakainya. Salah satu gelang berlian yang populer adalah tennis bracelet atau gelang tenis.

Gelang berlian tennis bracelet menjadi fashion icon dengan desain yang indah dan berkelas. Tak heran, jika begitu banyak orang yang menyukainya. Termasuk para selebritas papan atas.

Tennis bracelet diamond cocok dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Mulai dari kasual hingga formal. Perhiasan yang satu ini juga keren saat dipakai di acara-acara kasual seperti nonton bareng teman, hingga formal seperti upacara pernikahan.

Kemewahan Model Tennis Bracelet

Awalnya, gelang model tennis bracelet ini dikenal dengan nama line diamond bracelet . Nama ‘gelang tenis’ berawal ketika pemain tenis, Chris Evert kehilangan gelang berliannya saat bertanding di US Open tahun 1987. Saat itu, Chris meminta pihak penyelenggara untuk menghentikan sementara pertandingan guna mencari gelangnya, bahkan para penonton dan pemirsa TV ikut menyaksikan pencarian tersebut.

Meski bukan termasuk pemain yang andal, namun Chris Evert terkenal sebagai icon fashion . Setelah kejadian tersebut, gelang model eternity miliknya yang sempat hilang di US Open mulai disebut dengan gelang tenis.

Apa itu gelang tenis?

Gelang tenis adalah gelang yang terdiri dari kumpulan berlian kecil yang menghiasi rangka gelang yang terbuat dari logam mulia. Berlian-berlian ini menghiasi keseluruhan bagian gelang sehingga membuatnya tampak sangat menawan. Model ini bisa kamu jadikan pilihan sebagai statement piece untuk melengkapi penampilan. Apalagi, jika kamu bosan dengan model gelang biasa, maka desain ini sangat pas. Kamu bisa memilih gelang tennis bracelet terbaru super mewah Azure collection dari #MONDIAL.

Tennis Bracelet Bertatahkan Berlian dengan Blue Sapphire Cuts

gelangi

Tennis Bracelet Diamond dari MONDIAL

Azure collection merupakan rangkaian perhiasan mewah yang dibuat untuk merayakan #MondialAnniversary. Koleksi ini dibuat dengan makna mendalam untuk menciptakan keanggunan memukau yang anti-tradisional, serta melambangkan kesan glamor. Karakteristik dari koleksi ini adalah kerapian garis geometris yang menjadi ciri khas gaya Art Deco.

Hal itu diekspresikan melalui garis tegas, sudut yang tajam, dan pola linier. Menggunakan blue sapphire, yang dikenal dengan September birthstone sebagai batu permata utama, diyakini dapat menarik kelimpahan, berkah, dan karunia di masa depan. Rangkaian perhiasan #AzureCollection dari MONDIAL terdiri dari gelang, anting-anting, cincin, liontin, dan kalung berlian.

Azure collection dari MONDIAL memiliki beragam model gelang emas model terbaru bermahkotakan berlian. Seluruh desain gelang emas model terbaru dengan berlian Azure collection sangat elegan dan mewah. Kombinasi berlian dan safir yang menghiasi perhiasan berlian ini akan menyempurnakan penampilan sehari-hari.

Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah gelang emas model terbaru bertatahkan berlian, dengan berat emas 16.400 gram, yang dihiasi 32 pieces baguette sapphire total 1,567 carat , dan 96 r ound diamonds.

Koleksi gelang model terbaru bertabur berlian yang tak kalah menawan adalah bangle dengan berat emas 34.001 gram, berhiaskan round MONDIAL Excellent Cut (MEC), baguette diamonds total 7,695 carat .

MONDIAL sebagai Merek Perhiasan Terbaik

Untuk urusan berlian, kamu memang harus memercayakan kepada MONDIAL. Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik; tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL sangat tepat digunakan oleh para wanita yang berani menampilkan diri dengan statement #ImDifferent. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat, untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah, termasuk gelang berlian tennis bracelet dari MONDIAL. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!