Bosan dengan Koleksi pada Diamond Store Biasa? Kunjungi Butik MONDIAL Terdekat!

01/11/2022

2pendant

Kaum hawa lebih percaya diri dengan mengenakan perhiasan berlian sebagai pelengkap gayanya untuk menunjang penampilan sehari-hari. Memiliki perhiasan berlian menjadi kebanggan sendiri, karena keindahan bentuk, hingga kilaunya yang memukau sangat istimewa. Tak heran jika banyak wanita betah berlama-lama berada di diamond store, untuk menambah koleksi perhiasan di jewelry box miliknya.

Namun, tak jarang para wanita sering dibuat bingung saat memilih perhiasan. Setiap diamond store terbaik memiliki berbagai macam diamond store collection dengan harga bervariasi. Koleksi perhiasan diamond store di diamond store terlengkap juga sangat banyak, meliputi berbagai desain dan model terkini. Supaya tak bingung lagi, simak ulasan berikut ini.

Azure Collection dari MONDIAL

Kali ini tak perlu bingung lagi, karena koleksi perhiasan terbaik dimiliki oleh MONDIAL. Sebagai merek perhiasan ternama yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, MONDIAL berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas tertinggi dalam produk maupun layanan kepada pelanggan. Dalam rangka momen #MondialAnniversary pada September lalu, MONDIAL menghadirkan koleksi high quality jewelry, Azure collection .

Koleksi perhiasan Azure dari #Mondial hadir begitu mewah dan elegan, serta melambangkan kemakmuran dan kekinian. Mengusung gaya Art Deco , karakter desainnya mencerminkan konsep geometris yang sangat mengagumkan. Setiap sisi batu permata berwarna biru ini dibentuk secara presisi, sehingga menghasilkan perhiasan berlian yang berhiaskan batu safir dengan potongan baguette yang indah.

Safir diyakini untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Berasal dari bahasa Yunani yaitu sapheiros, dan memiliki arti ‘bright blue stone’, blue sapphire melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Rangkaian perhiasan #AzureCollection yang terdiri dari anting-anting, gelang, cincin, liontin, dan unique diamond necklace bisa dipastikan akan memberikan tampilan #ImDifferent!

Anting-Anting

Anting-anting berlian dari Azure collection menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin tampil memukau dalam setiap kesempatan.

Anda bisa melirik anting-anting white gold dengan berat emas 4,508 gram. Anting-anting ini dihiasi 40 pieces round sapphire dan round, pear, oval diamonds dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

azure-2

Anting-Anting Berlian Bertabur Batu Safir Mewah dari MONDIAL

Pilihan lain yang tak kalah mewah adalah anting-anting white gold dengan berat emas 6,942 gram. Produk ini dihiasi 12 p ieces baguette sapphire serta round dan pear diamonds dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

azure

Anting-Anting Berlian Unik dengan 20 Butir Batu Safir

Anda juga bisa memilih anting-anting white gold dengan berat emas 6,582 gram dihiasi 20 pieces baguette sapphire, serta bertabur round, marquise , dan pear diamonds dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

nnk

Set Perhiasan dengan Batu Safir dan Berlian dari MONDIAL

Cincin

Azure collection menyediakan beragam koleksi perhiasan cincin emas berhiaskan berlian dengan model yang unik, tapi tetap cantik. Setiap unique diamond ring dihiasi oleh kombinasi berlian dan safir biru yang indah.

Cobalah untuk mengenakan cincin berlian dengan berat emas 5,942 gram yang dihiasi 44 round sapphire, serta round, baguette, dan oval diamond dengan total 0,567 carat . Deretan berlian dan safir biru yang menghiasi cincin ini membuatnya tampak semakin cantik.

2pendant

Cincin Berlian dan Batu Safir Berbentuk Oval dari Azure Collection

Tak kalah cantik, Anda juga bisa menjajal cincin berlian dengan berat emas 8,746 gram bertabur 3 round sapphire dan 6 baguette sapphire. Produk ini bertatahkan berlian round, pear, dan baguette , dengan total 1,01 carat .

azzure-coll-3

Cincin Berlian dengan Batu Safir Berbentuk Unik dari MONDIAL

Gelang

Gelang Azure collection memiliki kombinasi taburan berlian dan safir biru yang elegan dan mewah. Kilaunya akan memanjakan mata pengguna dan siapa pun yang melihatnya.

Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah gelang emas mewah bertabur berlian, dengan berat emas 16,400 gram yang dihiasi 32 pieces baguette sapphire total 1,567 carat, dan 96 round diamonds.

gelangi

Gelang Berlian Kombinasi dengan Batu Safir dari Azure Collection

Unique Diamond Necklace

Unique diamond necklace dari Azure collection tampil menonjol dengan adanya blue sapphire potongan baguette yang begitu menyatu dengan desain geometris. Perhiasan ini memiliki kadar emas 18 karat, serta berlian tingkat warna F dengan kejernihan VVS. Kalung dari Azure collection ini juga memiliki sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).

Anda bisa memilih kalung berlian dengan berat emas sekitar 44,865 gram dihiasi round MEC, baguette , dan tapper diamonds total 14,025 carat . Selain itu, ada juga pilihan liontin dari Azure collection yang memukau.

kalung-mewah

Kalung Berlian Mewah dengan Berat 44,865 gram dari MONDIAL

Jadi, tidak perlu bingung untuk memilih diamond store lagi, langsung saja kunjungi butik MONDIAL dengan koleksi perhiasan eksklusif dan berkualitas yang dimilikinya, termasuk Azure collection .  Informasi lebih lanjut juga dapat diakses melalui official website MONDIAL , atau official Instagram MONDIAL .

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!