Bosan dengan Gelang Biasa? Kamu Wajib Miliki Gelang Emas Bertatahkan Berlian

03/03/2023

Wanita mana sih yang tidak bersemangat jika berbicara tentang perhiasan berlian? Bukan hanya karena keindahan bentuknya, tetapi perhiasan seperti gelang emas bermahkotakan berlian selalu bisa membuat wanita merasa lebih cantik dan tambah percaya diri.

Kelebihan Mengenakan Gelang Berlian

Gelang emas terbaru dengan berlian bisa menjadi jawaban bagi Anda yang bosan karena selama ini menggunakan gelang biasa. Ada sederet kelebihan lho mengenakan koleksi gelang emas dengan berlian. Apa saja? Simak ya.

1. Mendukung Penampilan

Model gelang emas bertabur berlian memiliki kemampuan untuk menonjolkan kepribadian wanita dan menampilkan fitur terbaik saat mengenakan pakaian yang tepat untuk acara yang sesuai. Jadi, gelang berlian memiliki peran besar dalam kehidupan wanita karena dapat membuat Anda merasa istimewa, bergaya dan cantik.

Bagi wanita, mengenakan gelang berlian dapat menciptakan penampilan yang lebih menawan. Kadangkala kurangnya rasa percaya diri menjadi penghalang seseorang dalam pergaulan. Rasa minder yang berlebihan akan menyebabkan Anda membatasi diri dalam berekspresi.

Dengan menggunakan gelang berlian, Anda bisa menumbuhkan rasa nyaman dalam diri. Rasa nyaman inilah yang akan memicu rasa percaya diri Anda.

2. Membuat Outfit Terlihat Lebih Menarik

Bagi Anda yang suka memakai pakaian simpel, ternyata perhiasan berlian dan busana adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan. Perhiasan seperti gelang emas putih atau yellow gold dengan berlian dapat menunjang looks Anda seketika.

Dari pakaian yang terlihat biasa saja, menambahkan gelang berlian dapat meng- upgrade outfit Anda. Gelang berlian menjadi focal point dari penampilan seseorang.

3. Meningkatkan Status Sosial

Fungsi lain dari perhiasan berlian yaitu untuk menunjukkan status sosial seseorang. Dibandingkan dengan gelang biasa, gelang berlian lebih gengsi jika digunakan untuk acara-acara penting. Hal ini sangat beralasan mengingat perhiasan berlian memiliki harga yang mahal dan tampilan yang mewah.

4. Menunjukkan Sisi Dewasa

Dengan menggunakan gelang berlian yang tepat, dijamin Anda akan tampak lebih dewasa dan berusia matang. Ketika menggunakan perhiasan, Anda akan tampak lebih anggun dan elegan. Tidak percaya? Coba deh buktikan sendiri.

Nah untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi gelang berlian, MONDIAL adalah jawabannya. Ada banyak model gelang emas bertabur berlian yang bisa Anda pilih. Yang terbaru, gelang berlian dari I Said MONDIAL collection dan Ruby Chain Bracelet yang memiliki desain mewah. Cocok untuk Anda yang gemar tampil #ImDifferent dan modis.

Gelang Berlian I Said MONDIAL Collection

Perhiasan berlian yang satu ini berupa bangle serta merupakan bagian dari I Said MONDIAL collection. Bangle ini memiliki nuansa white gold dengan taburan fancy shape diamonds berkualitas tinggi yang dibuat perajin profesional. Modelnya yang manis akan membuat penampilan Anda makin stylish dan fashionable. Pasti Anda akan menjadi pusat perhatian di setiap acara.

Gelang Emas dengan Berlian I Said MONDIAL

Tak hanya bangle, # ISaidMONDIAL juga hadir dengan beragam pilihan cincin tunangan dengan fancy diamond yang indah. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan cara yang berbeda dan spesial juga.

Setelah sebelumnya telah hadir dengan koleksi center diamond round MEC, heart, dan pear , kini I Said MONDIAl memiliki dua desain baru dengan center diamond o val dan marquise. Koleksi ini dilengkapi juga dengan anting-anting dan pendant. Seluruhnya bisa menjadi pilihan untuk melengkapi koleksi perhiasan Anda.

Ruby Chain Bracelet

Gelang emas bertabur berlian lainnya yang menjadi rekomendasi adalah Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL. Rangkaian perhiasan ini merupakan persembahan dari MONDIAL dalam rangka menyambut bulan penuh cinta.

Perhiasan Berlian Mewah Ruby Chain Bracelet  dari I Said MONDIAL

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Menggunakan ruby oval dan pear shape, ruby bracelet bisa didapatkan di seluruh butik MONDIAL.

Seluruh gelang hadir dengan center stone ruby yang dikelilingi oleh berlian-berlian round dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS. .

Mengapa MONDIAL?

Untuk perhiasan berlian, Anda harus memercayakannya pada #MONDIAL, merek perhiasan tepercaya. MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan berlian #alliwantismondial adalah yang terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya yang terbaik dari seluruh dunia.

Cincin emas dengan berlian mewah I Said MONDIAL dari MONDIAL

Di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian tepercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Yuk, langsung saja ke butik-butik MONDIAL terdekat, untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah lainnya. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

#Mondial

#ImDifferent

#ISaidMONDIAL

#alliwantismondial

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!