Bosan dengan Anting Simpel? Cek Koleksi Perhiasan Berlian Berpadu Precious Stones

01/11/2023

Anting simpel terbaru memang sering jadi andalan untuk membuat look casual jadi lebih cantik dan elegan. Memakai perhiasan untuk digunakan sehari-hari memang lebih cocok memilih desain sederhana dan tidak terlalu mencolok. Namun, terkadang perhiasan seperti model anting simpel yang sangat sederhana bisa terlihat monoton dan membosankan.

Anting-anting berlian memang terbukti mampu membuat penampilan makin memukau. Kini ada beragam model anting-anting, mulai dari model anting simpel terbaru hingga yang glamor, semua mampu pancarkan pesona tersendiri.

Bagi Anda yang gemar koleksi anting simpel, tak ada salahnya mencoba gaya baru dengan model anting-anting bertatahkan berlian dan precious stone dari MONDIAL. Ada berbagai koleksi perhiasan terbaru dengan tatahan berlian dan precious stone yang mampu pancarkan pesona dan karakteristik tersendiri untuk Anda yang ingin tampil beda.

Koleksi Perhiasan Berlian Berpadu Precious Stone dari MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif terbaru untuk memperingati ulang tahun MONDIAL yang ke-44. Berkolaborasi dengan aktor ternama Tanah Air, Nicholas Saputra, koleksi perhiasan dengan tatahan berlian dan batu mulia disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi perhiasan rancangan para experts MONDIAL dan Nicholas Saputra ini dilengkapi dengan tatahan berlian, ruby ​​merah dan safir biru. Menggunakan konsep desain “Simple Geometry” yang menangkap keanggunan dari kesederhanaan. Koleksi perhiasan ini dirancang menggunakan bentuk dasar geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk membentuk perhiasan yang versatile sekaligus subtle .

#MONDIALPrecious adalah koleksi hasil rancangan Nicholas Saputra adalah cerminan dari apresiasi yang mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi.

Blue sapphire merupakan batu permata yang bisa ditemukan di beberapa negara. Namun, negara yang paling terkenal sebagai produsen blue sapphire yang terbaik adalah Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna terbaik dari blue sapphire bernama royal blue sapphire. Safir biru merupakan birthstone bulan September yang juga batu kelahiran MONDIAL. Safir adalah simbol keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Safir biru juga sering dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta selama beberapa abad.

Ruby merupakan batu permata dengan pesona warna merah yang menawan. Batu permata sebagai birthstone bulan Juli ini dikenal dengan istilah “Pigeon's Blood” untuk menggambarkan batu ruby terbaik yang berbentuk marble dari Mogok Gemstone Tract di Burma, Myanmar.

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Pointe. Koleksi perhiasan berlian yang berpadu cantik dengan rangkaian batu safir dan rose gold membentuk perhiasan mewah, timeless nan elegan. Memiliki karakteristik desain dengan sharp-edged jewelry yang melambangkan sisi bold dari kekuatan dan kejelasan persepsi Nicholas Saputra dalam rancangannya.

Koleksi MONDIAL Precious Pointe terdiri dari necklace, ladies ring, dan earrings yang bisa jadi pilihan Anda. Kalau Anda bosan dengan anting simpel, anting-anting dengan desain mewah ini sempurna jadi andalan.

Anting-Anting Berlian dan Precious Stone Koleksi MONDIAL Precious Pointe

Koleksi perhiasan lainnya dari MONDIAL Precious yang bisa jadi pilihan yakni MONDIAL Precious Enchante, yang terinspirasi dari momen berharga dalam pembuatan perhiasan yang mempesona bersama Nicholas Saputra. MONDIAL Precious Enchante Earrings menjadi koleksi anting-anting berlian yang begitu mewah dan memesona karena dilengkapi dengan 10 pieces round F VVS diamonds dan 2 pieces round ruby.

Kemewahan Anting-Anting Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious Enchante

Kalau Anda bosan dengan model anting simpel, koleksi anting-anting dari MONDIAL Brilliant Rose berikut juga sempurna jadi pilihan. Desainnya yang super mewah dengan khas tersendiri memberikan pesona baru di penampilan Anda!

Berlian dengan Desain 66 Facet yang Menawan dari MONDIAL Brilliant Rose

Luxury jewelry brand MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian Brilliant Rose sebagai perhiasan berlian yang dimodifikasi dengan irisan 66 facet. Berlian dengan 8 facet lebih banyak dari berlian reguler ini menghasilkan warna berlian yang terlihat lebih putih dari warna aslinya (1 tingkat lebih tinggi) yang mampu memantulkan cahaya lebih optimal.

Desain perhiasan MONDIAL Brilliant Rose dirancang secara istimewa dengan tatahan bentuk rosette yang saat ini jadi tren di kalangan para pencinta fashion . Dipercantik dengan signature batu ruby sebagai trademark dari MONDIAL Brilliant Rose, mampu pancarkan kilau dan warna berbeda yang lebih bersinar dan terpancar jelas.

Jangan ragu mencoba gaya baru dengan perhiasan mewah dan penuh detail, seperti koleksi MONDIAL Brilliant Rose. Kalau Anda mencari anting-anting berlian dengan desain yang unik dan mendetail, pilihan anting-anting di koleksi MONDIAL Brilliant Rose adalah pilihan terbaik untuk membuat keseluruhan look makin sempurna, elegan, dan berkelas!

Divina Earrings dengan Detail Rosette Koleksi Brilliant Rose MONDIAL

Kunjungi Butik MONDIAL dan Cari Perhiasan Berlian dengan Precious Stone Pilihan Anda!

Penasaran dengan keindahan koleksi perhiasan dengan precious stone terbaru di MONDIAL Precious x Nicholas Saputra? Anda juga ingin melihat koleksi perhiasan berkualitas tinggi bertabur berlian MONDIAL lainnya seperti Brilliant Rose? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama untuk mencari high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi!

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, dengan desain perhiasan yang begitu unik dan berbeda karena menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction terbaik. Ini menjadi ciri utama dari MONDIAL yang menjadikannya berbeda dari brand perhiasan berlian lainnya.

#MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri. MONDIAL juga sebagai lambang wanita mapan dan profesional, serta mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun. Anda juga bisa melihat berbagai pilihan model anting simpel kekinian, modern, hingga yang mewah dengan detail menawan. Eksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!