Bosan dengan Anting-Anting yang Biasa? Coba Anting-Anting Berlian Berkualitas Berikut Ini

27/07/2023

Anda yang menyukai perhiasan seperti anting-anting mungkin kini sudah merasa bosan dengan model anting-anting yang pada umumnya. Hal ini bisa disebabkan karena sejumlah alasan, misalnya karena desain anting-anting yang kurang up-to-date , kualitas material biasa saja, kualitas yang tidak sebanding harga, belum tentu bersertifikat, dan lain sebagainya.

Kalau Anda merasa koleksi anting-anting sudah tidak up-to-date , kini saatnya menambah koleksi anting berlian berkualitas terbaru! Anda berbagai koleksi anting berlian berkualitas dari MONDIAL yang bisa Anda jadikan pilihan untuk tampil maksimal. Yuk, simak rekomendasinya berikut ini!

Anting Berlian Berkualitas Terbaik dari Koleksi MONDIAL Dreams

Salah satu koleksi yang bisa jadi pilihan yakni MONDIAL Dreams . Ini merupakan pilihan perhiasan berlian yang sempurna untuk pancarkan pesona dan inner beauty Anda! Koleksi #MONDIALDreams hadir dengan desain perhiasan berlian yang eksklusif dan mewah, menjadikan Anda tampil penuh percaya diri setiap saat.

Koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Keberagaman berlian mewahnya merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Perhiasan yang menjadi teman Anda untuk meraih mimpi-mimpi yang bisa dicapai. Salah satu koleksi anting berlian berkualitas dari MONDIAL Dreams yakni anting-anting bernuansa white gold dengan tampilan yang elegan berikut ini.

Anting berlian berkualitas dari MONDIAL Dreams dengan desain cantik

Ada pula rekomendasi anting berlian berkualitas lainnya yakni jenis stud earrings dengan nuansa yellow gold yang tak kalah menawan. Dipercantik dengan butiran berlian yang membuat tampilannya makin atraktif.

Koleksi anting berlian berkualitas bentuk stud earrings

Model anting berlian berkualitas lainnya dari MONDIAL Dreams yakni anting-anting berjenis stud yang elegan berikut. Tampilannya makin atraktif dengan sematan berlian yang lebih melimpah, earrings ini sempurna untuk membuat look Anda tambah stunning !

Anting berlian berkualitas dengan desain mewah

Kolaborasi Terbaru dalam Koleksi MONDIAL Dreams

#MONDIAL menawarkan inovasi berbeda dan segar sebagai inspirasi untuk para pelanggan, khususnya anak muda dalam menggapai mimpi setinggi-tingginya. #MONDIAL menghadirkan kolaborasi terbaru yang bekerja sama dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Hal ini terwujud dalam kolaborasi yang terbaru dilakukan oleh MONDIAL bersama dengan Naufal Abshar. Melalui ini, MONDIAL dan Naufal Abshar berkolaborasi untuk menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams sebagai karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri.

Artwork ini memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai. Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang nantinya dapat diperoleh oleh Anda, para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams. Yuk, temukan kolaborasi terbaru MONDIAL dan Naufal Abshar di butik-butik MONDIAL terdekat!

Nah, selain koleksi #MONDIALDreams, Anda juga bisa memilih perhiasan lainnya yang tersedia di butik MONDIAL. Salah satu yang tak boleh Anda lewatkan yakni lini Frank Gold, sebagai koleksi perhiasan emas yang trendi dan kekinian.

Pancarkan Kemewahan dengan Perhiasan Emas dari Lini Frank Gold

Tak ada salahnya bila Anda ingin mencari model anting-anting lain selain anting berlian berkualitas. Jika Anda juga menyukai perhiasan emas, lini Frank Gold adalah pilihan sempurna. Saatnya meningkatkan penampilan bukan hanya dengan berlian tetapi juga dengan perhiasan emas!

Lini Frank Gold adalah perhiasan emas eksklusif yang terbuat dari 18K SNI berkualitas dengan menggunakan New Technology dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet.

Salah satu koleksi anting-anting emas yang bisa jadi pilihan yakni dari Sleek Twist Collection. Anting-anting emas berjenis stud ini memiliki desain yang menawan. Hadir dengan rose gold dengan berat 3,3 gram, pilihan tepat untuk Anda yang gemar bergaya classy .

Masih dari Sleek Twist Collection, selanjutnya ada anting-anting emas berikut. Desainnya dengan model menjuntai membuat anting-anting emas berbalut rose gold ini sempurna jadi pilihan!

Anting-Anting Emas dari Lini Frank Gold yang Mewah

Cari Anting Berlian Berkualitas? Temukan di Butik MONDIAL!

Kalau Anda mencari koleksi perhiasan untuk berbagai kebutuhan, butik MONDIAL adalah destinasi yang tepat! Pasalnya, butik #MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan mewah dengan kualitas, desain, dan craftsmanship terbaik untuk menyempurnakan penampilan.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan setiap wanita yang gemar tampil elegan dan berkelas, serta menyukai tampilan #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. MONDIAL adalah pilihan tepat untuk para pencinta perhiasan sebagai warisan turun temurun. Merepresentasikan wanita #MONDIAL yang mapan dan profesional, serta bangga menjadi bagian dari kaum wanita yang bermartabat.

Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan favorit Anda sekaligus mengetahui harga anting berlian berkualitas yang jadi incaran selama ini. Jangan ketinggalan kolaborasi terbaru MONDIAL x Naufal Abshar yang bisa Anda dapatkan di butik MONDIAL! Anda juga bisa mengecek update perhiasan terbaru di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!