Bingung Pilih Cincin Kawin Unik? Perhatikan 3 Hal Ini Dulu!!

13/12/2023

Pernikahan menjadi momen yang didambakan setiap pasangan. Maka dari itu persiapan yang dilakukan pun perlu dilakukan dengan sangat hati-hati, termasuk saat memilih cincin kawin. Sebagai elemen upacara pernikahan yang sakral, cincin kawin pun harus dipilih dengan tepat sesuai dengan preferensi pasangan.

Sebelum memilih cincin kawin unik yang tepat, Anda dan pasangan perlu mempertimbangkan sejumlah hal. Berikut 3 hal utama yang harus diperhatikan saat ingin memilih cincin kawin unik dan berkesan supaya Anda dan pasangan tidak salah pilih.

Hal yang Harus Diperhatikan saat Memilih Cincin Kawin Unik

1. Batu permata yang tersemat di dalamnya

Batu permata yang tersemat di cincin kawin unik pilihan Anda akan menjadi fitur utama yang menentukan keseluruhan desain. Penambahan berlian atau batu permata lainnya pada cincin kawin menjadikannya semakin istimewa.

2. Kadar emas

White gold , yellow gold , dan rose gold adalah pilihan terbaik untuk berbagai model cincin kawin unik. Selain tidak menimbulkan reaksi alergi, emas tentunya awet dan tahan lama sehingga sempurna jadi perhiasan yang bisa jadi warisan turun-temurun. Memperhatikan kadar emas pada cincin kawin unik adalah salah satu tips penting yang perlu dijadikan bahan pertimbangan. Pilih kandungan emas murni 75% yang setara dengan 18 karat untuk menyeleksi koleksi cincin kawin unik yang patut jadi pilihan.

3. Ukiran pada cincin kawin unik

Dari segi desain, Anda bisa mempertimbangkan untuk memadukan ukiran pada cincin kawin unik untuk menambah makna yang lebih personal. Ukiran pada cincin kawin menghasilkan desain yang penuh makna bagi kedua pasangan pengantin.

Itu dia beberapa hal penting yang perlu diperhatikan ketika memilih cincin kawin unik. Tak perlu bingung mencari cincin kawin unik terbaru yang berkualitas, MONDIAL punya beragam koleksi wedding ring yang bisa jadi pilihan.

Salah satunya pada koleksi cincin kawin emas unik dengan berlian satu ini. Wedding ring bertajuk MONDIAL Aureola Weave ini dipercantik dengan warna two tone . Jadikan momen pernikahan Anda dan pasangan makin istimewa dan penuh makna dengan cincin kawin unik terbaru MONDIAL!

Cincin Kawin Unik dari MONDIAL yang Menawan

Nah, untuk Anda yang butuh inspirasi hadiah cincin pria, ada koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang bisa jadi pilihan.

Perhiasan Memesona dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

MONDIAL menghasilkan koleksi perhiasan dengan desain kolaboratif antara para ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan dengan menampilkan tatahan berlian dan precious stones sapphire dan ruby ini tampil memesona dalam tiga bentuk dasar segitiga, lingkaran, persegi dalam satu perhiasan. Ini dinamakan konsep “ Simple Geometry ” yang menangkap keanggunan dari kesederhanaan.

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terdiri dari berbagai perhiasan, salah satunya perhiasan untuk pria berupa cincin. #MONDIALPrecious Gradiore bisa jadi pilihan untuk Anda yang mencari koleksi cincin pria yang sempurna jadi hadiah untuk kekasih tercinta. Terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria kepada kekasihnya dalam mengambil langkah sebagai wujud kesatriaannya.

Dalam koleksi MONDIAL Precious Gradiore, kualitas precious stones dalam koleksi ini begitu tinggi karena tersemat blue sapphire yang berasal salah satunya dari Sri Lanka sebagai penghasil batu safir terbesar. Cincin pada koleksi MONDIAL Precious Gradiore berikut ini hadir dengan tatahan berlian dan precious stone safir biru. Memiliki nuansa maskulin dan gagah untuk menghiasi jari jemari.

Cincin Kawin Unik dari MONDIAL yang Menawan

Ada pula cincin pria bernuansa white gold yang bisa jadi pilihan selanjutnya. Dilengkapi dengan butiran berlian dan blue sapphire yang membuat tampilannya makin eksklusif dan gagah.

Cincin Pria dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Cincin pria lainnya di koleksi MONDIAL Precious ini juga bisa jadi opsi terbaik. Cincin dengan tatahan berlian dan blue sapphire terlihat maskulin dengan perpaduan white gold.

Cincin Pria dari Koleksi MONDIAL Precious Gradiore yang Gagah

Perhiasan MONDIAL Brilliant Rose dengan Desain Bunga Mawar yang Cantik

MONDIAL mempersembahkan koleksi branded diamonds Brilliant Rose. Koleksi ini memiliki diamond dengan 66 facet , 8 facet lebih banyak daripada berlian biasa, yang dapat memberikan brilliance sempurna. Desainnya terinspirasi dari gambar bunga mawar yang unik dan memiliki pesona tersendiri.

Berlian Brilliant Rose juga merupakan berlian langka, ditemukan pada batu kimberlite di Afrika Selatan. Selain karena lokasi ditemukannya, desain Brilliant Rose memiliki jumlah facet yang lebih banyak pada bagian bawah berlian, sehingga pantulan cahaya yang diberikan oleh Brilliant Rose juga tampak jelas dan cemerlang.

Masing-masing facet dari 66 facets Brilliant Rose memiliki proporsi yang tepat untuk menghasilkan kilau maksimum. Sesuai namanya, MONDIAL Brilliant Rose memiliki rose pattern dengan Triple Certifications GIA.

Selain kecantikan diamond , terdapat ruby cantik di setiap produk Brilliant Rose yang menjadi trademark dari Brilliant Rose yang terbingkai desain dengan konstruksi penuh kemewahan.

Berlian Brilliant Rose MONDIAL dengan Aksen Rosette

Hadiah Spesial Perhiasan dengan Berlian dan Safir Biru dari MONDIAL

Menyambut akhir tahun, MONDIAL mempersembahkan hadiah istimewa untuk para pelanggan setia khusus di bulan Desember. Dengan syarat pembelian perhiasan dalam jumlah tertentu, Anda bisa mendapatkan hadiah berupa liontin Svana Diamond Pendant atau bros Svana bertatahkan safir biru.

Svana Diamond Pendant merupakan liontin dengan desain rhythm diamond , yaitu diamond setting yang bisa bergoyang sehingga memaksimalkan pantulan cahaya dari berlian. Memiliki bright cutting setting yang membuat penampilan berlian pada liontin ini terlihat lebih besar dan menawan.

Svana Diamond Pendant dengan Rhythm Diamond

Opsi lainnya ada Svana Sapphire Brooch bertatahkan safir biru yang anggun dan elegan. Melambangkan ikon keanggunan MONDIAL, bros dalam bentuk angsa yang anggun ini berhiaskan 66 butir blue sapphire . Hadiah dengan pembelian perhiasan ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan hanya ada selama bulan Desember sebagai hadiah akhir tahun.

Hadiah Akhir Tahun MONDIAL berupa Svana Brooch

Tampil Mewah dengan Pilihan Cincin Kawin Unik di Butik MONDIAL

Butik #MONDIAL adalah destinasi untuk Anda dan pasangan mencari perhiasan berlian hingga precious stone berkualitas tinggi. Temukan koleksi perhiasan termasuk berbagai  koleksi cincin kawin unik bertatahkan berlian sebagai hadiah untuk kekasih.

Dengan atmosfer kemewahan, MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan kualitas, desain, dan craftsmanship terbaik. MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction sebagai salah satu ciri utama yang menjadikannya sangat berbeda dari brand perhiasan lain.

Wujudkan penampilan yang maksimal di momen-momen istimewa dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial! Kunjungi butik #MONDIAL terdekat dan temukan berbagai koleksi perhiasan berkualitas tinggi. Jangan lewatkan pula u pdate koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!