Bikin Tangan makin Cantik dengan Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian

03/01/2023

Ada banyak cara untuk membuat Anda tampil makin cantik dan lebih percaya diri. Salah satunya dengan mengenakan fashion items yang dapat melengkapi look Anda, seperti jam tangan, clutch , bandana, kacamata, dan tentunya perhiasan. Mengenakan perhiasan tangan seperti gelang model terbaru ataupun gelang emas dengan berlian dan sebagainya menjadikan pergelangan tangan Anda semakin cantik dan menawan.

Berbagai desain gelang emas model terbaru dengan berlian dapat menyempurnakan penampilan, terlebih gelang bertabur berlian dan safir biru dari MONDIAL dengan keindahan yang mewah dan pastinya menarik atensi siapa pun yang melihat.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi gelang emas model terbaru bertabur berlian dan safir biru yang memesona, koleksi Azure #MONDIAL adalah pilihan yang tepat!

Azure Collection , Rekomendasi Gelang Emas Model Terbaru Bertabur Berlian dan Safir

Koleksi perhiasan berlian mewah bertajuk #Azure Collection dari MONDIAL menonjolkan sisi keanggunan dengan kesan sleek dan modern untuk setiap wanita. Memiliki sentuhan gaya Art Deco dan paduan berlian dan batu safir biru sebagai ciri khas utama. Koleksi ini terdiri dari berbagai perhiasan seperti gelang model terbaru, cincin, kalung, liontin, dan anting-anting yang bisa Anda pilih untuk melengkapi koleksi Anda.

Rancangan perhiasan Azure Collection mengusung gaya Art Deco sebagai gerakan seni dekoratif era 1920-an yang melambangkan kemewahan. Memiliki ciri khas bentuk geometris, garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier yang menggambarkan era glitz and glamour di era tersebut.

Paduan elemen desain yang tegas khas Art Deco menggambarkan kemewahan dari #AzureCollection. Terlihat pada garis-garis dan cuttingan yang presisi, bentuk multi-dimensi berulang, serta batu permata potongan baguette dengan tatahannya yang menawan. Koleksi Azure menunjukkan kemewahan dengan nuansa modern yang membuat tampilan Anda makin fabulous !

Blue sapphire dipilih sebagai batu permata utama dalam seri perhiasan ini, diyakini sebagai simbol kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Istilah safir sendiri berasal dari bahasa Yunani “ sapheiros ” yang artinya “bright blue stone ” dan sangat erat kaitannya dengan kemewahan.

Safir biru juga menjadi ikon kemewahan yang populer sejak zaman dahulu. Safir khususnya variasi biru tua, memiliki keterikatan yang kuat dengan para bangsawan. Raja dan ratu di abad pertengahan percaya bahwa batu safir biru sebagai pelindung mereka.

Kepopuleran batu safir biru semakin meningkat sebagai lambang ikatan cinta bagi keluarga Kerajaan Inggris. Cincin pertunangan safir biru yang diberikan Prince Charles saat melamar Lady Diana dilengkapi dengan blue sapphire oval 12 carat dan 14 berlian yang mengagumkan. Blue sapphire sebagai engagement ring yang ikonik tersebut kian populer hingga kini.

Anda juga bisa tampil cantik dan mewah dengan perhiasan safir biru layaknya Putri Kerajaan Inggris. Gelang emas model terbaru dengan berlian dan blue sapphire ini layak dimiliki. Bernuansa white gold dan safir biru dengan cutting geometris, gelang ini tampil sophisticated dengan sentuhan Art Deco . Cocok dikenakan saat acara pesta atau perhelatan formal lainnya dengan kesan modern dan sleek pada penampilan.

glgg

Gelang Emas Model Terbaru Bertabur Berlian dan Blue Sapphire dari Azure Collection

Selain dari koleksi Azure, Anda juga bisa memilih gelang koleksi Illustro MONDIAL. Berbeda dengan desain gelang emas model terbaru bertabur berlian dan safir di seri Azure, gelang berbentuk bangle ini tak kalah menawan dengan nuansa white gold dan diamond MEC berpotongan round dan baguette yang elegan. Memiliki desain yang menawan dan luks, mampu menghiasi pergelangan tangan Anda dengan mewah.

gelangmo

Gelang Model Terbaru Bertatahkan Berlian Koleksi Illustro MONDIAL

Untuk Anda para wanita dinamis yang gemar tampil #ImDifferent, bangle berlian di koleksi MONDIAL Dreams juga bisa jadi pilihan. Memberi sentuhan elegan pada tampilan Anda, gelang model terbaru bertabur berlian ini menonjolkan kemewahan yang sophisticated dengan kilauan 53 butir round diamond yang menawan.

kjo

Desain Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian MONDIAL Dreams

Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada desain gelang emas model terbaru bertatahkan berlian pada koleksi MONDIAL Dreams ini. Dipermanis berlian berpotongan baguette round sebanyak 88 butir, gelang ini tampil cantik dengan kilau perhiasan berdesain abadi yang elegan dan timeless .

hdsc

Rekomendasi Gelang Emas Model Terbaru Bertabur Berlian

Kurasi berbagai desain gelang emas model terbaru bertabur berlian tadi mampu imbuhkan kesan cantik dan glamor pada pergelangan tangan Anda. Jadikan penampilan Anda semakin spesial dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Raih Hadiah Liontin dari MONDIAL!

Di akhir tahun ini, Anda bisa mendapat kesempatan eksklusif untuk memperoleh hadiah liontin berlian menawan dari MONDIAL. Sebab, untuk pembelian perhiasan di butik MONDIAL (sesuai syarat dan ketentuan berlaku), Anda berkesempatan hadiah liontin berlian dengan desain khas #ImDifferent. Liontin dengan 47 butir diamond dan 20 butir sapphire 0,14 carat, yang indah dan menawan.

outa

Gift Berupa Liontin Berlian Bentuk Pita

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan membawa pulang liontin berlian berbentuk angsa dengan 11 butir diamond dengan berat emas +-2,471 gram.

swan

Hadiah Liontin Berlian Berbentuk Angsa MONDIAL

Segera kunjungi butik MONDIAL agar tidak melewatkan exclusive gift MONDIAL dan pilih perhiasan gelang emas model terbaru bertabur berlian favorit Anda. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL dan follow Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!