Berikan Perhiasan Berlian Gala Collection sebagai Hadiah Unik pada 7 Momen Spesial Ini!

19/05/2022

mondialmei11

Perhiasan berlian merupakan salah satu hadiah unik yang bisa Anda berikan pada orang terdekat dan tersayang. Jika Anda sedang mencari high quality jewellery sebagai hadiah, berikan koleksi perhiasan berlian wanita Gala Collection dari MONDIAL. Desainnya yang elegan dan modern pasti bisa mencuri hati orang tersayang.

Berikan perhiasan berlian mewah Gala Collection pada momen-momen istimewa agar pemberian Anda semakin mengesankan. Gala Collection cocok Anda berikan pada tujuh momen spesial ini!

Ulang tahun

Hari ulang tahun adalah momen terindah dalam hidup banyak orang. Momen ini merupakan waktu yang tepat untuk menghargai kelahiran dan kehadiran seseorang dalam hidup Anda. Berikanlah perhiasan berlian istimewa untuk memperingati hari spesialnya. Anda bisa memberikan anting-anting berlian dari Gala Collection, dengan bentuknya yang menyerupai kipas terlihat sangat modern dan elegan. Anting-anting Gala Collection dihiasi dengan berlian berkualitas berbentuk bulat, pear, dan taper . Warna white gold -nya akan memancarkan kilau menawan yang menyempurnakan penampilan orang tersayang.

Rayakan Hari Valentine

mondialmei22

Anting-anting Gala Collection, MONDIAL.

Hari Valentine atau hari kasih sayang sering dirayakan oleh banyak pasangan. Anda bisa memberikan perhiasan berlian mewah pada momen yang dirayakan setiap 14 Februari ini. Pasangan Anda pasti akan bahagia bila menerima hadiah unik dan spesial yang Anda siapkan. Perhiasan berlian dari Gala Collection yang memiliki 12 varian menawan dapat menjadi pilihan istimewa.

Biasanya, orang-orang akan memberikan kalung atau cincin berlian wanita pada hari Valentine. Namun, agar hadiah Anda unik, pilihlah anting-anting Gala Collection. Pasangan Anda akan tampil lebih sempurna dengan kilau berlian yang terpantul dari bentuknya yang unik.

Hadiah pernikahan

Momen pernikahan adalah waktu yang sangat spesial dan sakral. Idealnya, Anda akan menyiapkan cincin pernikahan. Namun, Anda juga bisa memberikan satu set perhiasan berlian wanita untuk pasangan Anda sebagai hadiah. Hadiah perhiasan berlian pastinya akan menambah rasa suka cita yang pasangan Anda rasakan. Gala Collection hadir dengan dua set perhiasan berlian mewah yang dapat Anda pilih sesuai preferensi pasangan.

Hadiah saat hari anniversary

Momen spesial lainnya yang bisa menjadi kesempatan Anda memberikan hadiah unik adalah saat anniversary . Peringatan hari jadi akan dimanfaatkan oleh tiap pasangan untuk saling memberikan hadiah. Anda bisa memberikan cincin berlian kepada pasangan Anda.

Bila Anda belum menikah, momen anniversary juga bisa digunakan sebagai hari Anda melamar pasangan. Untuk itulah, cincin berlian wanita akan menjadi hadiah yang tepat. Bagi Anda yang sudah menikah pun, hadiah cincin berlian juga sangat cocok, apalagi jika Anda memberikan unique diamond ring dari Gala Collection MONDIAL.

Bentuknya yang unik dan istimewa pastinya tak akan Anda temukan di tempat lain, sama seperti pasangan Anda. Hadiahkan perhiasan berlian istimewa ini untuk orang yang spesial di hati Anda.

Hadiah istimewa untuk pasangan terkasih

mondialmei33

Cincin berlian Gala Collection, MONDIAL.

Bila Anda ingin memberikan hadiah istimewa yang romantis untuk pasangan tersayang di hari tertentu, jangan lupa untuk memberikan cincin berlian wanita yang menawan. Cincin berlian dari Gala Collection memiliki bentuk yang istimewa, sama seperti pasangan Anda yang juga spesial. MONDIAL berkomitmen untuk selalu memberikan perhiasan berlian istimewa yang tak ada duanya. Desainnya pun elegan dan juga mewah, pastinya pasangan Anda akan terlihat semakin memesona dengan cincin berlian dari Gala Collection.

Hari Raya

Momen Hari raya keagamaan atau hari raya secara umum juga bisa Anda gunakan sebagai kesempatan memberikan hadiah perhiasan berlian. Pada momen ini, perhiasan berlian mewah yang cocok Anda berikan adalah liontin. Pendant Gala Collection dari MONDIAL didesain elegan khas kipas era Victoria yang kerap digunakan oleh para bangsawan.

Orang tersayang Anda pasti akan merasa istimewa menggunakan liontin Gala Collection. MONDIAL mengeluarkan empat varian liontin dengan 45 butir berlian. Rasakan kemewahan dari liontin Gala Collection yang akan menghiasi indah leher orang tersayang.

Pasangan melahirkan

mondialmei44

Liontin Gala Collection, MONDIAL.

Melahirkan adalah momen yang sangat spesial bagi Anda dan pasangan. Pengorbanan yang telah pasangan Anda berikan tentunya tak akan pernah sebanding dengan perhiasan berlian manapun. Namun, sebagai ungkapan syukur dan rasa cinta yang dalam, Anda bisa menghadiahkan perhiasan berlian wanita dari MONDIAL. Hubungan Anda dan pasangan pun akan semakin rekat dan istimewa.

Merupakan pilihan bijak dan penuh kasih sayang untuk menghadiahi orang tersayang dengan perhiasan berlian Gala Collection di hari yang spesial. Miliki segera koleksi perhiasan berlian mewah Gala Collection dengan mengunjungi butik MONDIAL atau website MONDIAL . Follow Instagram @mondial untuk mengetahui koleksi high quality jewellery lainnya dari MONDIAL.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!