Berikan Hadiah Spesial untuk Kekasih dengan Cincin Berlian Solitaire

30/11/2023

Ada banyak pilihan barang yang dapat dijadikan hadiah spesial untuk yang terkasih, salah satunya adalah cincin berlian. Dari sekian banyaknya desain cincin berlian, model cincin solitaire bertatahkan berlian menjadi pilihan yang populer. Cincin berlian solitaire adalah desain cincin yang memiliki satu butir berlian pada bagian tengahnya. Desainnya yang dikenal klasik membuat kilauan cahaya pada koleksi cincin berlian solitaire terpancar dengan indah dan tak lekang oleh zaman.

Apa saja fakta seputar cincin berlian solitaire yang sering jadi idaman para pencinta perhiasan? Berikut fakta-fakta mengenai cincin berlian solitaire yang menjadikannya pilihan sempurna sebagai hadiah.

Fakta Seputar Cincin Berlian Solitaire

1. Desainnya timeless

Bagi para penggemar perhiasan klasik, tentu Anda menyukai cincin berlian solitaire. Sebab, model cincin berlian solitaire memancarkan pesona yang klasik nan timeless , cocok digunakan untuk berbagai outfit dan tak lekang oleh waktu. Koleksi cincin berlian solitaire mampu memancarkan pantulan cahaya maksimal dari batu permata besar yang terdapat di bagian tengah cincin.

2. Mudah di- mix and match

Dengan desainnya yang klasik, elegan, dan bersahaja, model cincin berlian solitaire sangatlah mudah untuk dipadupadankan ke dalam outfit apa saja. Anda juga bisa memadupadankan cincin berlian solitaire bersamaan dengan jenis perhiasan yang lainnya untuk menambah nuansa cantik nan elegan di penampilan.

3. Memberi nuansa mewah, elegan, dan berkelas

Cincin berlian solitaire memang banyak jadi pilihan dibandingkan cincin lainnya. Ada alasan dibalik itu, yakni cincin berlian solitaire mampu memancarkan nuansa mewah dan elegan pada setiap penampilan. Berlian di tengah cincin memberikan pancaran kilauan yang tak tertandingi sehingga bisa meningkatkan kepercayaan diri.

4. Pilihan cincin tunangan terpopuler

Cincin berlian solitaire juga populer jadi pilihan model cincin tunangan dan juga pernikahan. Banyak disukai karena keindahan batu permatanya yang menonjol dari kejauhan. Hal ini untuk menunjukkan bahwa status mereka telah 'terikat', sebagian wanita cenderung menyukai cincin dengan batu permata yang terlihat menonjol dari kejauhan. Itulah mengapa cincin berlian solitaire begitu digemari, baik sebagai perhiasan atau cincin pertunangan dan pernikahan.

Salah satu cincin tunangan dengan model cincin berlian solitaire dari MONDIAL yang sering jadi incaran adalah cincin berikut ini. Terbaik dari segi kualitas dan juga desainnya, cincin dengan balutan white gold 18K dan tatahan berlian F VVS ini pancarkan kemewahan sempurna dengan tatahan fancy shape diamond .

Cincin Berlian Solitaire dari Koleksi MONDIAL

Itulah berbagai keunggulan dari cincin berlian solitaire yang menjadi dambaan para wanita. Memilih hadiah spesial untuk kekasih memang tidak selalu mudah. Tak perlu khawatir, perhiasan MONDIAL adalah opsi terbaik sebagai hadiah untuk kekasih di momen-momen istimewa. Simak rekomendasi perhiasan MONDIAL lainnya berikut ini!

Pancarkan Kemewahan Tak Tertandingi dengan MONDIALPrecious x Nicholas Saputra

#MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, sebagai perhiasan yang memadukan keindahan berlian dengan precious stones yang menawan, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra. Sangat cocok untuk dijadikan hadiah istimewa bagi kekasih, MONDIAL Precious menghadirkan pilihan perhiasan berhiaskan precious stones terbaik dengan sematan blue sapphire dan ruby .

Nicholas Saputra memiliki ketertarikan terhadap precious stone , khususnya pada safir dan ruby . Ketertarikannya ini bermula saat kunjungannya ke Sri Lanka sebagai pulau permata. Kini, mengoleksi berbagai precious stone dari negara yang ia kunjungi sudah menjadi hobi yang ditekuni hingga sekarang.

Blue sapphire merupakan batu permata dengan rona biru yang memiliki pancaran pesona yang luar biasa. Melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan, warna biru dari safir juga sering dikaitkan sebagai simbol energi dan penyembuhan. Cincin dengan sematan blue sapphire yang paling ikonik adalah cincin tunangan blue sapphire yang diberikan oleh Pangeran Charles untuk Putri Diana saat momen pertunangan mereka di tahun 1981.

Ruby merupakan batu permata dengan rona merahnya yang khas dan berkarakter. Birthstone bulan Juli ini secara historis dikenal dengan istilah " Pigeon’s Blood " sebagai batu ruby yang berbentuk marble yang paling indah dari Mogok Gemstone Tract di Burma (sekarang Myanmar).

Koleksi MONDIAL Precious mengusung desain yang memiliki makna filosofis " Simple Geometry ", konsep yang bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Dirancang menggunakan bentuk-bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit untuk menciptakan perhiasan glamor sekaligus versatile .

Salah satu koleksi yang bisa jadi pilihan yakni MONDIAL Precious Enchante yang terinspirasi dari momen berharga dalam pembuatan perhiasan bersama Nicholas Saputra. Anda bisa melirik salah satu cincin yang tak kalah menawan dari model cincin berlian solitaire . Koleksi cincin dari MONDIAL Precious Enchante dengan tatahan 10 butir round F VVS diamonds dan princess cut blue sapphire jadi pilihan yang sempurna sebagai hadiah untuk kekasih.

Cincin Berlian dengan Precious Stone dari MONDIAL Precious Enchante

Selain itu ada pula koleksi MONDIAL Precious Lune yang menawarkan keindahan perpaduan berlian dengan precious stones melalui keindahan desain, cutting cantik, dan warna memikat dari precious stones yang tersemat di dalamnya. Perhiasan dengan inspirasi dari kebijaksanaan dan intuisi, mengingatkan pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan batinnya.

Salah satu perhiasan dari MONDIAL Precious Lune yakni necklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS ini. Kalung dengan tatahan round blue sapphire yang berpadu cantik dengan 18K rose gold ini sempurna jadi pilihan sebagai hadiah kepada kekasih.

Kalung dari MONDIAL Precious Lune yang Menawan

Adapun model kalung lainnya yang bisa Anda jadikan hadiah spesial untuk kekasih. Seperti pada kalung elegan dengan pesona 19 butir berlian F VVS dengan round blue sapphire yang berbalut 18K rose gold berikut.

Necklace koleksi MONDIAL Precious Lune

Koleksi Perhiasan dengan Berlian MONDIAL Brilliant Rose yang Mewah

Luxury jewelry brand MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik dan berkualitas, salah satunya MONDIAL Brilliant Rose. Brilliant Rose merupakan koleksi perhiasan berlian dengan irisan 66 facet , 8 facet lebih banyak dari berlian biasa yang dapat memberikan brilliance sempurna.

MONDIAL Brilliant Rose memiliki warna yang terlihat 1 tingkat lebih tinggi dari berlian pada umumnya. Menjadi pilihan terbaik sebagai hadiah spesial untuk kekasih. MONDIAL Brilliant Rose dengan facet yang berbeda ini mampu memantulkan cahaya lebih maksimal, sehingga kilau dan warnanya lebih terpancar dengan jelas. Koleksi perhiasan Brilliant Rose memiliki ciri khas desainnya yang berbentuk rosette , dengan sematan batu ruby merah merona sebagai trademark .

Koleksi MONDIAL Brilliant Rose dengan 66 Facet

Perhiasan MONDIAL sebagai Warisan Turun Temurun

Di bawah Central Mega Kencana, #MONDIAL sebagai jewelry brand ternama sejak 1979 selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

Setiap desain perhiasan MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent, melambangkan wanita berkelas yang menyukai tampilan elegan dan mewah. Perhiasan-perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. Dirancang eksklusif sebagai beauty investment terbaik untuk setiap wanita dan perhiasan yang sempurna dijadikan warisan turun temurun.

Anda bisa memberikan cincin berlian solitaire atau perhiasan berlian bertatahkan precious stones dari MONDIAL Precious sebagai hadiah spesial untuk kekasih. Anda juga bisa melihat koleksi perhiasan berlian lainnya di butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Cek update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ! Jadikan butik MONDIAL sebagai destinasi utama untuk mencari berbagai kebutuhan perhiasan Anda!

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!