Berikan Hadiah Mewah Anting-Anting dengan Berlian agar Tambah Disayang Pasangan

02/10/2023

Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, tentunya Anda ingin makin dicintai dan disayangi. Sebenarnya, kalau ingin tambah disayang pasangan tidaklah sulit. Ada salah satu cara yang paling ampuh yakni dengan memberikan kejutan hadiah spesial untuk pasangan Anda.

Ada banyak pilihan hadiah yang bisa Anda berikan sebagai hadiah spesial untuk pasangan tercinta, mulai dari barang favoritnya, fashion item yang terbaru, barang yang jadi incarannya selama ini, gadget untuk menunjang aktivitas, hingga perhiasan seperti anting-anting modern dan stylish . Dari sekian banyak rekomendasi ide hadiah tersebut, yang paling spesial dan tak mungkin ditolak setiap wanita adalah perhiasan anting-anting bertatahkan berlian. Hal ini karena perhiasan berlian seperti anting-anting adalah beauty investment terbaik untuk para wanita.

Tak perlu bingung mencari rekomendasi model anting-anting terbaru bertatahkan berlian yang cocok diberikan untuk pasangan. MONDIAL punya sejumlah koleksi anting-anting yang cantik nan elegan. Simak beberapa rekomendasinya berikut ini!

Desain Anting-Anting Fashion The Precious Stone Collection MONDIAL

Di bulan September kali ini, #MONDIAL mengedepankan tema Precious Stone Festival yang berfokus untuk memberikan edukasi terhadap precious stone dan koleksi-koleksi yang ada di Central Mega Kencana. Di Precious Stone Festival, MONDIAL memamerkan ketujuh The Precious Stone Collection yang dimiliki, seperti Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Ruby Premium Collection.

Salah satu koleksi perhiasan MONDIAL dengan precious stone yang bisa jadi hadiah pasangan adalah Riviera Collection. Dengan Riviera yang memiliki arti sungai, koleksi ini terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai yang melambangkan kesucian, kemurnian dan sebuah awal baru. Air juga melambangkan sebuah arti cinta tanpa batas yang selalu menumbuhkan harapan baru.

Riviera Collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant . Desain perhiasan Riviera dapat menggunakan precious stone apapun. Kalau mencari model anting-anting terbaru di koleksi Riviera, ini bisa jadi pilihan terbaik.

Anting-anting ini berbeda dari yang lain karena berkilau dengan cemerlang, seperti kilauan air di laut. Desain anting-anting fashion ini dirancang dengan 3.6 gram gold dan dikelilingi oleh 66 berlian dan sematan blue sapphire.

Model Anting-Anting Terbaru Bertabur Precious Stone

Model Anting-Anting Terbaru Bertabur Precious Stone

Kalau ingin model anting-anting lainnya, ada desain anting-anting modern dan stylish yang bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan blue sapphire yang menjadikannya makin memesona, desain earrings ini menjadi trend anting-anting masa kini yang cocok untuk jadi hadiah kepada pasangan. Anting-anting dengan tatahan 30 berlian ini juga dilengkapi precious stone yang menawan.

Anting-Anting Modern dan Stylish dari MONDIAL

Anting-Anting Modern dan Stylish dari MONDIAL

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Anting-Anting Mewah Terbaik!

Sebagai brand perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL di bawah Central Mega Kencana selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Tak hanya dilihat dari desain dan kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material yang terbaik dari seluruh dunia.

MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL terdekat Anda dan selalu update perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!