Bergaya Timeless, Ini 5 Model Anting Berlian Klasik Bertatahkan Precious Stone

01/11/2023

Desain perhiasan akan selalu mengikuti perkembangan zaman. Seperti halnya fashion , tren perhiasan anting berlian klasik juga datang dan pergi seiring berjalannya waktu. Namun, beberapa gaya dan desain anting berlian klasik juga ada yang timeless , tetap bertahan mengikuti waktu dan tidak terpengaruh oleh tren yang selalu berubah.

Ada perhiasan seperti anting berlian klasik yang memiliki desain timeless sehingga dapat dikenakan kapanpun tanpa takut modelnya ketinggalan zaman. Adapula perhiasan dengan sentuhan precious stones yang dapat meningkatkan keindahannya yang timeless .  Berikut ini sejumlah model anting berlian klasik yang wajib dimiliki dan tidak pernah ketinggalan zaman, sehingga sempurna jadi beauty investment Anda selama beberapa dekade mendatang.

Model Anting Berlian Klasik yang Timeless

1. Solitaire

Anting solitaire adalah salah satu desain anting berlian klasik yang timeless . Menampilkan satu berlian atau batu permata yang simple dan elegan, istilah " solitaire " sendiri berasal dari bahasa Perancis yang berarti "tunggal". Inilah yang menggambarkan desain dengan sematan batu permata tunggal pada perhiasan.

Anting berlian klasik model solitaire telah populer selama berabad-abad dan masih menjadi salah satu model yang terpopuler saat ini. Desainnya yang sederhana tapi elegan, membuat keindahan model batu permata ini menjadi pusat perhatian. Sangat versatile untuk digunakan di kesempatan apa pun.

2. Halo

Rekomendasi anting berlian klasik lainnya adalah model halo . Menampilkan batu permata berlian yang dikelilingi oleh batu-batu permata yang lebih kecil ukurannya sehingga menciptakan efek visual yang menakjubkan dan menambah kilauan dan dimensi pada anting-anting. Desain seperti ini membuatnya tampak lebih besar dan lebih mengesankan. Sempurna untuk membuat look makin terlihat glamor dan berkelas.

3. Huggie

Desain anting berlian klasik lainnya ada model huggie . Model anting-anting ini berbentuk lingkaran kecil yang pas di sekitar daun telinga. Bentuknya lebih kecil daripada model hoop, tapi seringkali lebih tebal daripada anting-anting hoop . Model anting-anting Huggie jadi salah satu model yang trend saat ini. Sempurna membuat penampilan makin menawan dengan look yang simple tapi elegan.

4. Dangle

Dangle earrings adalah anting-anting yang memiliki desain menjuntai. Efek menjuntai pada dangle earrings membuat telinga makin menawan dan tampil beda. Anting-anting model dangle ini juga telah disukai selama berabad-abad, dan terus populer hingga saat ini yang membuat penampilan terkesan seksi dan feminin. Cocok digunakan untuk night out dan acara-acara khusus lainnya.

5. Drop chain earrings

Selanjutnya ada koleksi anting berlian klasik dengan desain drop chain . Anting-anting dengan model rantai jatuh ini membuat look makin elegan dan juga modelnya timeless sehingga cocok menjadi beauty investment terbaik.

Rantai menjuntai yang sederhana dan dihiasi dengan batu permata ini menciptakan kesan gerak yang indah saat anting-anting bergoyang mengikuti gerakan penggunanya. Anting-anting rantai gantung tidak lekang oleh waktu karena telah menjadi gaya populer selama beberapa dekade.

Kalau Anda ingin tampil maksimal dan timeless , memilih koleksi perhiasan MONDIAL adalah keputusan terbaik. Tak perlu bingung mencari anting berlian klasik terbaik karena koleksi perhiasan terbaru #MONDIAL sempurna untuk jadi andalan. Yuk, simak rekomendasinya!

Koleksi Perhiasan Bertabur Precious Stone ‘MONDIAL Precious x Nicholas Saputra’

Bertepatan dengan anniversary #MONDIAL ke-44, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone ini merupakan sebuah karya perhiasan dengan desain yang timeless , tak lekang oleh zaman. #MONDIALPrecious adalah koleksi perhiasan hasil rancangan Nicholas Saputra sebagai cerminan dari apresiasi yang mendalamnya terhadap precious stone .

MONDIAL dan Nicholas Saputra menciptakan perpaduan antara seni dan passion pada koleksi perhiasan kali ini. Dipercantik dengan tatahan berlian, ruby ​​merah, dan safir biru yang dirancang dalam bentuk dasar geometri yang memancarkan kemewahan. Desain perhiasan ini menggunakan konsep " Simple Geometry " dengan perpaduan bentuk geometris segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk perhiasan yang versatile , glamor, sekaligus subtle .

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Opulence. Memancarkan kemewahan luar biasa dengan rangkaian batu ruby , safir, dan berlian. Kalau Anda mencari opsi anting berlian klasik dengan tatahan precious stone , MONDIAL Precious Opulence bisa jadi pilihan. Koleksi anting-anting ini tampil atraktif dengan 8 butir blue sapphire dengan potongan round & princess shape serta 10 butir F VVS diamonds yang dibalut dalam 18k white gold.

Anting Berlian Klasik dengan Precious Stone dari MONDIAL Precious Opulence

Tak hanya anting berlian klasik, Anda juga bisa memilih gelang berbalut 18k white gold yang dilengkapi dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round & princess shape yang membuat penampilan makin sempurna. Selain itu, gelang ini memiliki sematan 13 butir blue sapphire dan 11 butir berlian F VVS dalam potongan round dan princess shape. Unique & stunning!

Gelang Berlian dan Precious Stone dari MONDIAL Precious Opulence

Selain koleksi anting berlian klasik yang bertatahkan precious stone dari #MONDIALPrecious, Anda juga bisa menjadikan koleksi MONDIAL Brilliant Rose yang timeless sebagai pilihan untuk menunjang penampilan.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dengan Kualitas Lebih dari GIA Triple Excellent

MONDIAL selalu mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik dengan kualitas dan craftsmanship tinggi, salah satunya berlian MEC Ultimate atau MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Produk berlian unggulan MONDIAL ini merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent yang dipilih secara selektif berdasarkan 49 kriteria.

Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate diseleksi secara eksplisit dan implisit. Dengan kualitas beyond triple excellent dan pengecekan fisik yang ketat, berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate digolongkan sebagai berlian langka karena hanya 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent. Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dilengkapi dengan double certification yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate Sarine Tech ).

Koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate yang Eksklusif dan mewah

Sertifikasi Technology Graded Light Performance-Ultimate dari Sarine Technologies memberi penilaian terhadap pantulan cahaya berlian atau light performance, membuktikan bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki light performance yang sangat baik dan paling berkilau.

Pilih Koleksi Anting Berlian Klasik dengan Precious Stone Terbaik di Butik MONDIAL!

Penasaran ingin melihat koleksi perhiasan terbaik rancangan MONDIAL? Kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik, termasuk koleksi anting berlian klasik favorit Anda! Mengusung konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction sebagai salah satu ciri utama sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil elegan dan berkelas dalam berekspresi. MONDIAL sebagai pilihan tepat sebagai perhiasan warisan turun temurun karena merupakan beauty investment terbaik untuk setiap wanita. Nantikan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ya!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!