Berencana Tunangan? Dapatkan Cincin Lamaran Terbaru yang Mewah dari MONDIAL

13/06/2023

Pertunangan atau lamaran jadi momen penting untuk mengikat pasangan agar kelak dapat menikah pada waktu yang telah direncanakan. Memilih cincin lamaran terbaru merupakan hal krusial yang perlu dipersiapkan jauh hari sebelum acara pertunangan. Memilih model cincin lamaran terbaru tak boleh sembarangan. Kini tersedia berbagai model cincin lamaran terbaru kekinian yang variatif, mulai dari jenis material hingga desainnya. Dari semua model cincin lamaran terbaru, opsi terbaik adalah cincin emas bertabur berlian yang mampu pancarkan kilau keindahan yang menawan.

Tak perlu ragu mempercayakan berbagai kebutuhan perhiasan Anda dengan MONDIAL, termasuk untuk cincin pertunangan dan pernikahan. MONDIAL sebagai jewelry brand ternama sejak 1979 punya sejumlah keunggulan yang menjadikannya berbeda dibandingkan yang lain. Desain kekinian yang mewah dan elegan, nilai prestige dari setiap koleksi perhiasan MONDIAL hingga kualitas perhiasan berlian dengan craftsmanship terbaik.

Jika Anda berencana melangsungkan acara pertunangan dalam waktu dekat, persiapkan cincin tunangan dari sekarang. Tak perlu khawatir, berikut rekomendasi cincin lamaran terbaru dari MONDIAL yang sempurna untuk melengkapi momen lamaran Anda.

Cincin Lamaran Terbaru Koleksi I Said MONDIAL

MONDIAL adalah destinasi utama bagi sepasang kekasih yang akan melanjutkan perjalanan cinta ke jenjang lebih serius melalui pertunangan dan pernikahan. Dipercaya oleh jutaan pasangan untuk menemani momen istimewa mereka, #MONDIAL juga merupakan opsi yang tepat untuk melengkapi momen pertunangan Anda dan pasangan!

MONDIAL menghadirkan koleksi I Said MONDIAL dengan berbagai model cincin lamaran terbaru dengan berlian yang elegan dan unik. Menggunakan Fancy Diamond yang berbeda-beda, melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik yang layak untuk dinyatakan dengan cara yang berbeda dan spesial pula. Koleksi ini merupakan rekomendasi cincin lamaran terbaru dan terbaik dari segi kualitasnya.

Salah satu cincin lamaran terbaru kekinian bertatahkan berlian di koleksi #ISaidMONDIAL adalah cincin dengan nuansa white gold bertatahkan fancy shape diamond dengan kilauan yang memukau berikut.

Cincin lamaran terbaru dengan Berlian I Said MONDIAL

Ada pula model cincin lamaran terbaru dengan berlian berbentuk marquise berikut. Tampil menawan dengan nuansa yellow gold, cincin ini dilengkapi tatahan berlian yang memesona.

Model Cincin lamaran terbaru Bertabur Berlian MONDIAL

Selain itu, ada cincin lamaran terbaru kekinian  dengan kilauan round shape diamond . Cincin ini tampil atraktif dengan pancaran kilau cahaya dari berlian berpotongan round yang elegan dan timeless .

Rekomendasi Cincin lamaran Terbaru I Said MONDIAL

Cincin lamaran terbaru kekinian lainnya hadir dengan heart shape diamond . Memberi kesan yang feminin dan romantis, koleksi cincin tunangan ini yang sempurna untuk yang menyukai tampilan sweet .

Cincin Lamaran Terbaru Kekinian Bertatahkan Berlian Mewah

Selain itu, Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada cincin pear shape diamond berikut. Memiliki desain yang elegan dengan white gold yang membuat momen lamaran Anda makin istimewa!

CIncin Lamaran Terbaru yang Elegan I Said MONDIAL Collection

Selain koleksi cincin tunangan, ada sejumlah pilihan perhiasan lainnya yang bisa menunjang penampilan, salah satunya perhiasan emas dari lini Frank Gold.

Lini Perhiasan Emas Terbaru dari Frank Gold

MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk menunjang penampilan. Termasuk perhiasan emas yang bisa jadi pilihan untuk tampil mewah dan stylish tiap saat dari lini Frank Gold.

Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet sebagai pilihan yang bisa dijadikan hadiah untuk orang tersayang. Perhiasan di lini Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Kalau Anda mencari koleksi cincin emas wanita, koleksi Sleek Twist Ladies Ring sempurna sebagai pilihan. Cincin emas mewah ini tampil cantik dengan nuansa rose gold yang membuat keseluruhan penampilan makin menawan. Cocok jadi hadiah untuk orang terkasih di momen yang spesial.

Cincin Emas yang Elegan dari Frank Gold

Kolaborasi Terbaru MONDIAL Dreams dan Naufal Abshar

MONDIAL juga merilis kolaborasi terbaru yang bekerja sama dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar. Menggabungkan karya seni dan perhiasan, kolaborasi ini menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat karya tersebut menunjukkan setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

MONDIAL Dreams

Koleksi perhiasan MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Keberagaman berlian yang tersemat dalam koleksi ini merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. #MONDIALDreams secara eksklusif diciptakan dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi.

Temukan Cincin Lamaran Terbaru Pilihan Anda di Butik MONDIAL!

MONDIAL sebagai jewelry brand ternama sejak 1979 merupakan pilihan tepat untuk berbagai kebutuhan perhiasan termasuk cincin lamaran terbaru kekinian. Selalu percayakan kebutuhan perhiasan Anda kepada MONDIAL karena selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman terbaik dalam setiap hasil karyanya.

Perhiasan MONDIAL menggambarkan wanita berkelas yang menyukai tampilan elegan dan berani menunjukkan kalau Anda #ImDifferent.

Ingin melihat keindahan perhiasan berlian atau rekomendasi cincin lamaran terbaru bertabur berlian lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama untuk high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan. Anda juga sekaligus bisa mencari tahu harga cincin lamaran terbaru yang diincar. Nantikan update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial . Jadikan momen lamaran Anda dan pasangan makin istimewa dengan perhiasan MONDIAL!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!