Berapa Harga Kalung Emas Bertatahkan Berlian dan Batu Safir di Tahun 2022 Ini?

31/10/2022

image

Pesona dan kecantikan kalung emas bertatahkan berlian dan batu safir tak perlu diragukan lagi. Siapapun yang melihatnya pasti akan berbinar-binar. Ditambah lagi nilai taksiran batu safir yang begitu tinggi, membuat harga kalung emas bertabur berlian dan safir juga terbilang mahal.

Sudah bukan rahasia lagi precious stone safir memiliki pesona tersendiri bagi para pencinta perhiasan. Gemological Institute of America (GIA) di tahun 2019 mengatakan batu safir merupakan salah satu dari tiga batu permata; selain rubi dan emerald, yang bernilai paling tinggi karena warnanya. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan harga kalung emas terbaru berhiaskan berlian dan safir.

Untuk Anda yang tengah mencari rekomendasi harga kalung emas bertabur berlian dan safir, tak ada salahnya jika menyimak ulasan berikut.

Harga Kalung Emas Termahal dengan Berlian dan Safir

Safir dianggap menjadi birthstone atau batu kelahiran bulan September, sekaligus menjadi tanda zodiak keenam yaitu Virgo. Nama safir diyakini berasal dari kata Yunani sapphirus, yang berarti ‘biru’. Safir telah menjadi batu permata berharga selama berabad-abad, dan menjadi sangat populer sejak abad pertengahan.

Salah satu perhiasan kalung berhiaskan safir dengan harga fantastis adalah Belle of Asia, yang mencatat rekor sebagai safir biru segi empat terbesar yang dijual dan dilelang di Christie's Geneva, tahun 2014. Harga kalung emas  mewah dengan safir itu mencapai jutaan dollar Amerika Serikat (AS).

Permata tersebut diproduksi oleh Sri Lanka, negara penghasil batu safir terbaik di dunia sejak awal ditemukannya, pada abad ke-7. Negara ini terkenal karena memproduksi beberapa safir paling terkenal di dunia. Tidak hanya Sri Lanka saja, wilayah lain yang juga memiliki cadangan safir adalah Australia, AS, Myanmar, China, Thailand, Kenya, Tanzania, dan Nigeria.

Perhiasan safir lain yang paling terkenal adalah cincin yang diberikan pangeran Charles kepada Lady Diana di tahun 1981, ketika keduanya bertunangan. Cincin tersebut tersusun atas safir biru berbentuk oval seberat 18 carat , dan dikelilingi oleh berlian.

Kini, cincin pertunangan milik Lady Diana itu sudah melekat di jari manis Kate Middleton, istri Pangeran William. Diberikannya cincin tersebut sebagai bentuk hormat Pangeran William, untuk menyertakan ibunya di hari pernikahannya.

Tampil Modis dan Elegan dengan Safir

Bukan hanya di Sri Lanka, atau menjadi cincin Kate Middleton saja, kini batu safir telah menjadi perhiasan mewah yang populer di Indonesia. Untuk merayakan #MondialAnniversary di bulan September ini, MONDIAL, merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 menghadirkan perhiasan #AzureCollection yang menampilkan ciri khas gaya art deco dalam mencerminkan kekaguman akan kerapian geometris, serta menciptakan keanggunan dengan gaya anti-tradisional yang melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Rangkaian perhiasan Azure collection dari MONDIAL terdiri dari anting-anting, gelang, cincin, liontin, dan kalung mewah.

Perhiasan Berlian dari MONDIAL

Perhiasan berlian Azure collection terinspirasi dari birthstone yang merepresentasikan bulan September, yaitu safir biru. Hal ini menjadikan inspirasi perhiasan Azure collection yang dipadukan dengan kombinasi taburan berlian dan safir biru.

Sebagai salah satu brand perhiasan berlian ternama di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), #MONDIAL berkomitmen untuk selalu menghadirkan koleksi perhiasan berlian yang tak hanya indah dari segi desain, tapi juga bermakna filosofis.

Sementara, safir biru yang menghiasi perhiasan ini diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Selain itu, safir biru juga melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Koleksi perhiasan tersebut menampilkan kemewahan yang tergambar melalui koleksi unique diamond necklace terbaru.

Kalung Mewah Azure Collection

Model k alung Azure collection tampil menonjol dengan adanya batu permata blue sapphire potongan baguette yang begitu menyatu dengan desain geometris. Unique diamond necklace collection ini memiliki kadar emas 18 karat, serta berlian tingkat warna F dengan kejernihan VVS. Perhiasan berlian Azure collection dari MONDIAL juga memiliki sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).

kih

Rekomendasi Kalung Emas Bertabur Berlian dari MONDIAL

Anda bisa memilih kalung berlian dengan berat emas sekitar 44,865 gram dihiasi round MEC dan baguette diamonds, dengan total 14,025 carat .

image-9

Kalung Emas Terbaru dari Azure Collection yang Memancarkan Keanggunan Pemakainya

Kalung lain yang juga mewah adalah unique diamond necklace dengan berat emas 44,865 gram dengan round MEC, pear, marquise total 24,62 carat . Kalung ini akan membuat Anda tampil #ImDifferent.

kilp

Kalung Emas Mewah Bertabur Berlian dari MONDIAL

Ada juga kalung dengan berat emas 44,055 gram yang dihiasi round MEC, baguette diamonds dengan total 14,025 carat . Berliannya memiliki tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

Ingin memilih pendant ? Ada juga yang bisa Anda jadikan pilihan. Pendant yang satu ini  berdesain unik dihiasi 7 round sapphire dan 8 baguette diamonds yang membingkai berlian round baguette, princess; dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS, dengan total 1,519 carat . Sangat menawan!

adpatern

Kalung Emas Bertabur Berlian dan Sapphire dengan Desain Art Deco

Pilihan lain adalah pendant dengan berat emas 5,363 gram bertabur 18 round sapphire, dan 18 baguette sapphire . Di tengahnya terdapat berlian MEC berbentuk round , dan princess; dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS, dengan total 2,453 carat .

ccw

Kalung Emas Unik dengan Berlian dan Sapphire dari Azure Collection

Penasaran dengan harga kalung emas terbaru bertaburkan berlian dan safir dari Azure collection ? Langsung saja datang ke butik-butik MONDIAL untuk melihat unique diamond necklace collection , termasuk mengetahui harga kalung emas mewah yang akan membuatmu tampil menawan!

Informasi lebih lanjut mengenai Azure collection serta koleksi perhiasan lainnya, dapat diakses melalui official website MONDIAL , atau official Instagram MONDIAL .

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!