Beragam Style Kerah Pakaian yang Cocok Dipakai dengan Kalung Berlian Istimewa

27/12/2022

model-mondial

Menyelaraskan outfit dengan perhiasan memang hal yang menyenangkan. Demi menunjang penampilan yang on-point , perhiasan seperti kalung berlian istimewa menjadi fashion item yang wajib dikenakan. Berbagai desain kalung berlian istimewa menjadi favorit para penggemar perhiasan untuk membuat look semakin flattering .

Supaya selalu chic dan stylish , Anda perlu menyesuaikan kalung berlian istimewa dengan model pakaian, terutama bagian kerah/ neckline . Perpaduan style kerah modis dengan ragam perhiasan berlian membuat tampilan Anda makin cantik dan istimewa. Simak tipsnya di sini!


Tips Memakai Kalung Berlian Istimewa yang Cocok dengan Neckline

1. Round neckline

Mengenakan pakaian dengan potongan leher round neck akan terlihat stylish dengan perpaduan kalung jenis collar . Panjang kalung yang melingkar pas di bagian leher Anda ini mampu menyeimbangkan bentuk kerah rounded .

2. V-neck

Pakaian dengan potongan kerah V-neck terlihat serasi dengan kalung model pendant yang simpel nan elegan. Liontin pada kalung berlian istimewa memberi sentuhan yang cantik untuk menghiasi kekosongan pada bagian leher. Pastikan panjang kalung pendant tidak melebihi kerah pakaian sehingga keindahan liontin akan terpampang nyata.

3. Sweetheart neckline

Ingin tampil stunning kala menghadiri pesta? Padukan gaun berpotongan sweetheart neckline dengan collar necklace yang mampu membuat nuansa look semakin elegan. Model pakaian dengan kerah yang menyerupai bentuk hati ini akan terlihat manis jika dipasangkan dengan model kalung berlian istimewa berbentuk collar .

4. Square neckline

Pakaian dengan bentuk square neckline bisa Anda kombinasikan dengan pilihan kalung berlian istimewa apa saja, asalkan tidak melebihi garis kerah pakaian. Kalung jenis choker, collar, princess , atau pendant bisa jadi opsi yang tepat. Bentuk kerah seperti ini akan menonjolkan area leher dan collarbone Anda, maka dari itu pilih kalung berlian istimewa terbaik untuk mengisi kekosongan area tersebut.

5. Turtleneck

Baju turtleneck juga bisa dipadupadankan dengan kalung berlian istimewa favorit Anda. Untuk baju berkerah leher tinggi, Anda bisa memilih model kalung yang panjang. Long necklace akan memberi ilusi leher jenjang ketika mengenakan baju turtleneck . Anda juga bisa bereksperimen dengan layered necklace untuk memberi aksen chic pada penampilan.

Ikuti tips di atas sehingga tampilan Anda semakin maksimal dengan berbagai desain kalung berlian istimewa. Supaya Anda terlihat modis, rekomendasi kalung berlian istimewa dari MONDIAL sangat sempurna untuk melengkapi look dengan beragam style kerah pakaian.

Lengkapi Look dengan Kalung Berlian Istimewa Bertabur Safir di Azure Collection !

#AzureCollection adalah koleksi perhiasan #MONDIAL dengan berlian dan blue sapphire yang menawan. Perhiasan berdesain gaya Art Deco yang khas menonjolkan sisi keanggunan dan anti-tradisional, menjadikan Anda tampil menuai atensi. Safir sebagai batu permata dengan ketahanan terbaik kedua setelah berlian adalah simbol kemewahan sejak dahulu kala. Miliki pilihan kalung berlian istimewa sebagai simbol kemewahan yang tak tertandingi di Azure Collection !

Berikut adalah salah satu model kalung berlian istimewa dari koleksi Azure yang tak boleh Anda lewatkan. Kalung dengan pola linier berulang ini dipermanis dengan berlian dan 16 pieces blue sapphire yang cantik nan menawan.

patern

Kalung Berlian Istimewa dengan Safir yang Menawan

Anda juga bisa memilih kalung berlian istimewa dengan desain sophisticated berikut. Desain kalung berlian istimewa dengan desain berbentuk kesatuan tiga hexagon yang menawan berpadu berlian serta sapphire dengan potongan baguette dan round . Kalung ini cocok dikenakan dengan model pakaian dengan beragam style kerah.

owhef

Desain Kalung Berlian Istimewa Bertabur Safir Azure Collection

Ragam Pesona Kalung Berlian Istimewa yang Mewah dari MONDIAL

Selain Azure Collection , MONDIAL memiliki berbagai koleksi perhiasan yang sempurna untuk menyemarakkan outfit Anda.

Seperti pada koleksi Illustro MONDIAL yang kaya berlian dengan desain kalung yang elegan dan timeless . Kalung berlian dua layer dengan keindahan 55 butir round diamond yang menawan menambah kesan mewah di penampilan.

exlusive-md

Model Kalung Berlian Istimewa Koleksi Illustro

Tak hanya itu, rekomendasi kalung berlian istimewa dari Illustro MONDIAL berdesain elegan dan timeless . Dilengkapi dengan butiran MEC diamond sebagai signature diamond MONDIAL dengan performa cahaya paling cemerlang. Cocok dipadukan dengan gaun pesta dengan belahan dada rendah, seperti sweetheart neckline, off-shoulder, atau asymmetric neckline.

vsac

Rekomendasi Kalung Berlian Istimewa dari MONDIAL

Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada koleksi MONDIAL lainnya seperti Gala Collection . Kalung berlian istimewa dengan desain menyerupai kipas ini menjadikan look Anda semakin sempurna dengan baju berkerah square neckline . Seperti pendant satu ini yang dilengkapi 80 fancy diamond dengan cuttingan round, pear, dan marquise .

kalung-berbentuk-kipas

Pilihan Kalung Berlian Istimewa Berbentuk Kipas

Masih kurang dengan opsi di atas? Anda bisa memilih koleksi MONDIAL Dreams yang cocok dipadukan dengan berbagai style neckline untuk membuat look semakin manis. Salah satunya desain kalung berlian istimewa ini yang dilengkapi 17 butir round heart shaped diamond.

heart-shapee

Kalung Berlian Istimewa dengan Round Heart Shape Diamond

Rayakan Gifting Season Akhir Tahun dengan MONDIAL!

Untuk memeriahkan gifting season , MONDIAL menghadirkan hadiah liontin berlian spesial untuk Anda miliki lewat Exclusive Gift . Liontin berlian menawan dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL sebagai hadiah untuk pembelian perhiasan Anda (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku).

Anda berkesempatan memiliki liontin berlian dengan 47 butir diamond 0,005 carat dan 20 butir sapphire 0,14 carat yang menawan.

outa

Liontin Hadiah Akhir Tahun MONDIAL

Selain itu, ada pula liontin berlian berbentuk angsa dengan emas 2,471 gram dan 11 butiran diamond yang menjadikan Anda tampil penuh pesona!

swan

Liontin Berlian Angsa Gift dari MONDIAL

Berbagai hadiah liontin di atas juga cocok Anda jadikan sebagai gift yang spesial di akhir tahun untuk orang terkasih.

Pilih berbagai kalung berlian istimewa favorit Anda dan juga koleksi perhiasan lainnya di butik MONDIAL. Anda juga dapat melihat rekomendasi perhiasan MONDIAL di official website dan follow Instagram MONDIAL . Buat momen akhir tahun semakin spesial karena #alliwantismondial!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!