Begini, Lho, 3 Cara Mengatasi Ladies Ring yang Terlanjur Kebesaran

14/06/2023

Apakah Anda termasuk seseorang yang gemar mengenakan ladies ring untuk melengkapi penampilan? Jika iya, tentu Anda ingin selalu tampil modis sekaligus nyaman ketika menggunakannya. Tentu saja, mengenakan cincin atau ladies ring yang kebesaran atau kekecilan membuat Anda kesal. Ladies ring kekinian atau perhiasan yang tidak sesuai ukuran tentu membuat tidak nyaman dikenakan dan juga tidak enak dipandang.

Tidak perlu khawatir, ada cara yang bisa dilakukan untuk mengakali ladies ring yang kebesaran. Ikuti tips berikut ini!

Cara Mengatasi Ladies Ring yang Kebesaran

Tidak perlu bingung, ada tiga cara mengatasi ladies ring Anda yang terlanjur kebesaran. Berikut tipsnya:

Bawa ke butik perhiasan

Cara pertama, Anda bisa membawa ladies ring diamond ke butik perhiasan untuk membantu mengecilkan ukuran cincin yang kebesaran. Butik MONDIAL sebagai destinasi utama pencinta perhiasan berkualitas tinggi tentunya menyediakan layanan dan fasilitas yang lengkap.

Sebagai butik perhiasan profesional, Anda bisa menanyakan berbagai kebutuhan perhiasan Anda kepada jewellery representative MONDIAL yang ahli di bidangnya. Selain itu, MONDIAL juga memiliki lifetime service untuk resize, check, clean, dan sebagainya kepada pelanggan tercinta. Tentu hasilnya akan lebih cepat dan memuaskan.

Mengatasi dengan cara ring stacking

Jika belum memiliki waktu untuk ke butik perhiasan, ada cara lain untuk menggunakan ladies ring yang kebesaran. Salah satunya dengan menggunakan cincin secara stacking . Anda bisa coba menumpuk ladies ring diamond yang kebesaran dengan cincin yang lebih pas. Dengan begitu, cincin tersebut bisa menahan ladies ring yang kebesaran agar tidak lepas.

Mencari ladies ring baru

Cara lainnya, Anda bisa mencari ladies ring baru yang ukurannya sesuai dengan jari Anda. Jangan lupa ukur jari dan cincin dengan metode yang tepat agar tidak lagi salah ukuran. Dengan cara ini, Anda bisa sekaligus menambah koleksi ladies ring di jewelry box .

Bicara tentang cincin, MONDIAL memiliki rekomendasi ladies ring terbaru yang tak boleh Anda lewatkan. Koleksi ladies ring diamond dari MONDIAL sangat sempurna untuk membuat look Anda makin elegan, mewah, dan memesona. Yuk, simak koleksi terbarunya di bawah ini!

Pesona Ladies Ring Diamond dari Koleksi MONDIAL Dreams

#MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIAL Dreams sebagai perhiasan berlian yang elegan dan bisa digunakan untuk memaksimalkan penampilan.  Koleksi ini diciptakan secara eksklusif oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman perjalanan Anda untuk meraih mimpi.

Koleksi perhiasan ini juga sempurna dijadikan hadiah istimewa bagi orang tersayang.  Terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi, koleksi #MONDIALDreams punya makna mendalam bagi penggunanya. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Sematan berlian mewah di koleksi perhiasan MONDIAL Dreams menjadi representasi berbagai mimpi-mimpi yang bisa dicapai.

Jika Anda mencari ladies ring kekinian , bisa memilih koleksi cincin dari MONDIAL Dreams, salah satunya cincin dengan nuansa yellow gold dengan desain mewah nan elegan berikut ini.

Ladies Diamond Ring dari MONDIAL Dreams

Ingin model ladies ring lainnya? Cincin yellow gold bertabur berlian ini sempurna untuk memberi pesona berbeda pada jari-jemari Anda!

Model Ladies Ring Terbaru MONDIAL Dreams

Tak perlu bingung mencari rekomendasi ladies ring terbaik, Anda bisa pilih cincin wanita dengan desain mewah lainnya seperti berikut ini. Tampil memesona dengan susunan berlian menyerupai mahkota, cincin ini memberi nuansa anggun nan mewah!

Rekomendasi Ladies Ring dengan Desain Elegan bertabur Berlian

Ada update terbaru dari koleksi MONDIAL Dreams! #MONDIAL menghadirkan inovasi dalam koleksi perhiasan MONDIAL Dreams dengan berkolaborasi bersama seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah karya yang eksklusif, kolaborasi persembahan #MONDIAL dan Naufal Abshar ini menghasilkan sebuah artwork yang terinspirasi dari Dreams. Dreams Collection sebagai salah satu koleksi perhiasan dari MONDIAL jadi inspirasi dari karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi. Kolaborasi ini memberi pesan setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Dipersembahkan oleh MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan Anda untuk menang meraih mimpi.

Koleksi Gold Ladies Ring dari Lini Frank Gold yang Tak Kalah Cantik

Selain koleksi MONDIAL Dreams yang bertabur berlian, Anda bisa jadikan perhiasan emas Frank Gold sebagai penunjang penampilan yang mewah.

Lini Frank Gold merupakan premium gold jewelry dengan desain eksklusif. Dibuat dan dirancang menggunakan teknologi terbaru dari Italia, perhiasan di lini Frank Gold  memiliki desain yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI 18K. Uniknya, Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Frank Gold terdiri dari berbagai perhiasan, yakni Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan Anda.

Saatnya tampil extraordinary dengan perhiasan emas dari Frank Gold! Anda bisa menjatuhkan pilihan pada gold ladies ring berbentuk geometris dari koleksi Geometric Ring Frank Gold.

Jika Anda menyukai tren stacking ring , koleksi ini sangat cocok jadi pilihan! Geometric Ring hadir dalam 5 desain cincin emas bentuk geometris yang cocok digunakan untuk melengkapi berbagai style . Contohnya seperti koleksi cincin bernuansa rose gold ini yang sempurna digunakan untuk stacking dengan bentuk cincin geometris lainnya.

Gold Ladies Ring yang Stylish dari Lini Frank Gold

Ada juga ladies ring kekinian berbentuk segitiga dengan balutan emas 18K yang memesona. Sudut-sudutnya dirancang sempurna agar tetap nyaman dikenakan.

Model Ladies Ring dengan Emas 18K Lini Frank Gold

Cincin berbentuk bulat seperti ini cocok dipakai sendiri ataupun stacking . Bisa menyempurnakan berbagai gaya Anda!

Ladies Ring Kekinian dari Frank Gold

Rangkaian cincin geometris ini juga punya desain yang berbentuk unik, yakni persegi. Ladies ring berwarna r ose gold ini membuatnya tampil istimewa di jari-jemari Anda.

Ladies Ring Berbentuk Geometris dari Lini Frank Gold

Untuk menyempurnakan koleksi, Anda bisa melengkapi koleksi geometric ladies ring dengan cincin ini berbentuk segi empat berikut.

Model Ladies Ring yang Unik di Lini Frank Gold

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Ladies Ring yang Pas untuk Anda!

MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan menjadi bagian dari kaum wanita.

Setiap koleksi perhiasan MONDIAL mengusung desain berkonsep #ImDifferent dengan menjunjung craftsmanship terbaik dari segi kualitas dan hasil rancangan. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai koleksi perhiasan, termasuk ladies ring kekinian di butik-butik MONDIAL. Anda juga bisa menemukan koleksi #MONDIALDreams dan perhiasan emas Frank Gold yang memesona. Nantikan berbagai update perhiasan berlian terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS