Begini Cara yang Benar Memilih Anting Berlian Mewah untuk Berbagai Acara

27/02/2023

Anting berlian mewah merupakan salah satu perhiasan yang cukup sering digunakan oleh wanita. Meskipun terlihat kecil, benda ini mampu menunjang penampilan para penggunanya menjadi semakin memukau.

Tips Memilih Anting Berlian Mewah Kekinian

Ada banyak jenis dan model anting berlian mewah di pasaran, mulai dari model stud, drop, dangle , dan masih banyak lagi. Tetapi, penting juga untuk memilih anting-anting yang sesuai dengan acara yang akan Anda datangi. Dengan memilih koleksi anting berlian mewah yang tepat, akan membuat penampilan tentunya semakin sempurna. Simak beberapa tips dalam memilih anting-anting yang tepat untuk berbagai acara, ya.

1 . Casual and everyday wear

Model anting berlian mewah yang sesuai digunakan setiap hari adalah model yang sederhana dan minimalis. Misalnya saja model stud atau tindik. Model ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, karena simpel dan ringan, sehingga tidak mengganggu kegiatan Anda. Anting-anting kecil juga bisa memberikan kesan santai dengan bentuk-bentuk geometris lainnya seperti lingkaran atau hexagon.

2. Formal or night event

Saat pergi ke acara malam yang lebih formal, seperti misalnya pernikahan, biasanya orang lebih memilih penampilan yang terlihat elegant and sophisticated. Anting-anting berlian dengan model dangle atau menjuntai sangat pas digunakan untuk acara formal.

3. For a date

Kencan dengan orang tersayang pasti menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. It’s all about looking beautiful, graceful, and romantic. Nah, untuk acara super penting ini, model drop earrings menjadi pilihan yang paling tepat untuk dipakai. Sesuai dengan namanya, jenis anting-anting ini memiliki model jatuh atau menjuntai panjang ke bawah. Namun ada juga beberapa drop earrings yang pendek, yang bisa disesuaikan dengan outfit Anda. Dengan menggunakan drop earrings , maka penampilan Anda akan lebih elegan, feminim, dan mewah.

4. Brunch with best friends

Anting-anting jenis stud juga cocok untuk menemani Anda hangout dengan sahabat. Stud earrings juga dikenal dengan istilah giwang, merupakan anting-anting berjenis stud atau tusuk yang memiliki ukuran kecil dan desain yang sederhana.

Anda bisa memilih anting-anting dengan sentuhan berlian untuk menciptakan kesan mewah dan berkelas. Dengan begitu, Anda akan terlihat glamor dengan kilauan batu berlian yang classy dan bercahaya.

Salah satu rekomendasi anting berlian mewah yang cocok dikenakan dalam berbagai acara adalah anting-anting berlian I Said MONDIAL collection dari MONDIAL. Yuk, intip detailnya lebih lanjut.

Anting-anting Mewah I Said MONDIAL

Anting-anting berlian #ISaidMONDIAL merupakan salah satu item perhiasan terbaru dari MONDIAL. Desain anting-anting berlian I Said MONDIAL sangat manis. Modelnya yang elegan akan membuat penampilan Anda mencuri perhatian setiap orang dalam setiap kesempatan.

Perhiasan anting-anting berlian mewah I Said MONDIAL begitu menawan melalui perpaduan warna white gold dengan taburan fancy shape diamond. Bentuknya yang unik akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

Anting berlian mewah I Said MONDIAL dari  MONDIAL

Selain anting-anting, I Said MONDIAL juga hadir melalui berbagai pilihan cincin tunangan dengan desain unik dan cocok untuk Anda yang selalu ingin tampil #ImDifferent. Koleksi ini menggunakan fancy diamond berbentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan cara yang spesial pula.

Selain itu, ada juga pendant dan bangle . Seluruhnya menggunakan white gold berhias berlian yang sangat istimewa.

Lengkapi dengan Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL

Lengkapi juga koleksi perhiasan berlian Anda dengan gelang cantik Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL. Rangkaian perhiasan ini merupakan persembahan dari MONDIAL dalam rangka menyambut bulan penuh cinta.

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Menggunakan ruby oval dan pear shape, ruby bracelet bisa didapatkan di seluruh butik MONDIAL.

Seluruh gelang hadir dengan center stone ruby yang dikelilingi oleh berlian-berlian round dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS.

Ada beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan, salah satunya bracelet bertabur 62 butir berlian yang semakin indah dengan adanya precious stone oval ruby di tengahnya .

Pilihan lain yang tak kalah mewah adalah bracelet dengan 78 butir berlian dan 1 butir precious stone oval ruby; bracelet dengan 46 butir berlian dan 1 butir precious stone oval ruby ; serta bracelet dengan total 46 butir berlian dan 1 butir precious stone pear shape ruby. Semuanya akan membuat pergelangan tangan Anda menjadi semakin indah.

Langsung Saja ke Butik MONDIAL

Jika penasaran, langsung saja datang ke butik-butik #MONDIAL untuk melihat perhiasan berlian tersebut secara langsung. Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan berlian #alliwantismondial adalah yang terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya yang terbaik dari seluruh dunia.

Perhiasan Berlian Mewah Ruby Chain Bracelet dari koleksi MONDIAL

Di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian tepercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Jangan tunggu lagi, langsung saja ke butik-butik MONDIAL terdekat untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah lainnya. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!