Beberapa Kelebihan Model Anting Emas Simple Elegan yang Harus Kamu Tahu

22/05/2023

Saat ini anting-anting dengan berbagai model terbaru yang modern makin bermunculan. Mulai dari anting-anting emas model menggantung hingga desain yang lebih variatif. Meski begitu, bagi Anda yang masih suka model anting emas simple elegan tidak perlu sedih, karena model tersebut justru punya sejumlah kelebihan yang menjadikannya sebagai anting-anting andalan.

Berbagai Kelebihan Model Anting Emas Simple Elegan

Meski modelnya minimalis, anting-anting emas simple tetap jadi pilihan karena memiliki berbagai kelebihan. Berikut penjelasannya.

1. Tidak terlalu mencolok tapi tetap menawan

Salah satu kelebihan model anting emas simple elegan adalah dari segi desainnya. Untuk penggunaan sehari-hari, anting-anting dengan desain yang simple memang jadi andalan. Modelnya yang tidak mencolok namun tetap elegan untuk lengkapi penampilan adalah salah satu kelebihannya.

2. Bisa digunakan sehari-hari untuk momen apapun

Selain itu, Anda bisa menggunakan model anting emas simple terbaru di berbagai momen. Baik untuk melengkapi penampilan di acara kasual, maupun acara formal hingga momen-momen istimewa lainnya.

3. Cocok di- mix and match dengan berbagai fashion item favorit

Model anting emas simple banyak dipilih karena mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion items. Cocok dikenakan dengan gaya casual ataupun glamor, Anda tinggal menambahkan perhiasan lainnya untuk membuat penampilan makin menonjol.

Bicara tentang gelang emas, Anda bisa menambah koleksi perhiasan emas di jewelry box dengan perhiasan dari MONDIAL, salah satunya di lini Frank Gold.

Model Anting Emas Elegan dari Lini Frank Gold

Supaya penampilan makin stylish , lengkapi look Anda dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold! Lini premium gold jewelry yang dirancang khusus dengan material exclusive menggunakan new technology dari Italia.

Lini Frank Gold terdiri dari berbagai koleksi perhiasan berbalut emas SNI, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet.  Jika Anda mencari model anting emas simple terbaru, bisa memilih dari Sleek Twist Collection . Salah satunya model anting emas elegan ini yang memiliki bentuk stud earrings. Dilengkapi dengan aksen lingkaran yang unik dan elegan.

Model anting emas elegan lainnya yang bisa jadi pilihan yakni dangling earrings dari Sleek Twist Collection. Anting-anting emas bernuansa rose gold dengan aksen menggantung ini membuat look Anda makin mewah dan stunning di berbagai kesempatan.

Model Anting Emas Simple Elegan dari Frank Gold

Kalau Anda lebih menyukai perhiasan emas bertabur berlian, bisa melirik koleksi MONDIAL Dreams sebagai pilihan.

Model Anting Emas Elegan Bertabur Berlian dari MONDIAL Dreams

MONDIAL mempersembahkan #MONDIALDreams sebagai koleksi perhiasan bertabur berlian dengan desain yang elegan. Cocok untuk menghiasi penampilan Anda di setiap momen, koleksi ini terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Perhiasan ini menonjolkan ragam berlian desain mewah untuk mewakili setiap mimpi yang ingin Anda capai. MONDIAL mengutamakan kualitas, desain dan craftsmanship terbaik pada setiap koleksi perhiasannya. Termasuk pada koleksi MONDIAL Dreams terbaru yang hadir dengan menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman Indonesia, Naufal Abshar.

Mengintegrasikan perhiasan dan karya seni, MONDIAL melahirkan koleksi kolaborasi terbaru bersama Naufal Abshar. Kolaborasi ini menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat artwork tersebut, kolaborasi ini memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Anda bisa memilih berbagai model anting emas simple bertabur berlian dari MONDIAL Dreams yang mampu pancarkan inner beauty Anda. Model anting emas elegan Dreams Fancy Ear Cuff menonjolkan kilau perhiasan berdesain abadi yang tak lekang oleh waktu, menjadikan Anda pusat atensi di setiap momen!

Adapun salah satu model anting emas putih simple elegan hadir dalam bentuk ear cuff dengan sentuhan 54 butir berlian round pear shape . Ear cuff dengan desain eksklusif ini memberi kesan sleek dan elegan pada penampilan.

Model Anting Emas Elegan dengan Berlian MONDIAL Dreams

Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada model anting emas putih simple lainnya yakni ear cuff bernuansa white gold dengan 17 butir berlian round pear shape berikut. Ear cuff ini dilengkapi detail berbentuk bunga yang membuat keseluruhan tampilannya makin sweet dan elegan.

Model Anting Emas Simple Terbaru dengan Berlian MONDIAL Dreams

Model anting emas elegan bertatahkan berlian yang bisa Anda temukan selanjutnya dari MONDIAL Dreams yaitu ear cuff bertabur 16 butir berlian round pear shape. Ear cuff ini hadir dalam nuansa white gold dengan desain yang sophisticated untuk menjadi penunjang penampilan. Mampu menonjolkan aura cantik Anda sehingga jadi pusat atensi di berbagai kesempatan.

Model Anting Emas Simple Bertabur berlian dari MONDIAL

Koleksi ear cuff dari MONDIAL Dreams lainnya hadir dengan 60 butir berlian yang dipercantik berlian round marquise . Sentuhan berlian model teardrop di bagian tengah membuat tampilannya makin istimewa.

Pilih Berbagai Perhiasan Elegan di Butik MONDIAL!

Segera temukan berbagai model anting emas simple terbaru tadi dengan mengunjungi butik MONDIAL. Menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasan, #MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda.

#MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. MONDIAL mewujudkan keinginan setiap wanita untuk memiliki perhiasan berlian berkualitas dengan desain dan craftmanship terbaik. Buat penampilan Anda lebih istimewa dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Miliki koleksi perhiasan terbaru MONDIAL, termasuk MONDIAL Dreams terbaru dan Lini Frank Gold yang elegan dan istimewa untuk lengkapi penampilan. Anda juga dapat mengecek koleksi perhiasan MONDIAL secara online dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS