Beberapa Kelebihan Anting Emas Elegan dengan Berlian yang Pantas Kamu Gunakan Setiap Hari

26/07/2023

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan menawan. Hal ini sangat wajar mengingat penampilan sangat penting untuk bisa menciptakan impresi pertama yang positif dari orang-orang yang berinteraksi dengan Anda. Maka itu, selain menggunakan outfit yang proper , Anda bisa melengkapi penampilan dengan berbagai macam perhiasan, seperti anting emas elegan dengan berlian misalnya.

Saat ini ada berbagai model anting emas elegan kekinian bertatahkan berlian yang tersedia di pasaran. Koleksi anting emas elegan dengan berlian banyak digemari karena sejumlah kelebihan.

Kelebihan Memiliki Anting Emas Elegan dengan Berlian

Ternyata, memiliki perhiasan bukan hanya sekadar melengkapi penampilan saja, tapi ada banyak keuntungannya. Lalu apa saja keuntungan memiliki anting emas elegan dengan berlian? Simak penjelasan berikut!

1. Tidak terlalu mencolok tapi tetap menawan

Desain anting emas elegan dengan berlian yang simple mampu membuat look jadi makin mewah dan berkelas. Pasalnya, mengenakan perhiasan tidak selalu harus mencolok. Anda juga tetap bisa tampil menawan dengan perhiasan desain sederhana dan elegan. Tampil menawan dengan perhiasan akan menambah impresi positif untuk membangun citra diri.

2. Bisa digunakan sehari-hari untuk momen apapun

Salah satu keuntungan memiliki anting emas elegan dengan berlian adalah bisa digunakan sehari-hari untuk momen apapun. Perhiasan seperti anting emas elegan kekinian bertatahkan berlian memang sempurna untuk memberi nuansa berbeda pada penampilan sehari-hari Anda.

3. Cocok di- mix and match dengan berbagai fashion item favorit

Salah satu keuntungan memiliki anting emas elegan dengan berlian adalah cocok dipadupadankan dengan berbagai outfit . Anting emas elegan terbaru bertatahkan berlian mampu memberi kesan yang berbeda pada penampilan Anda. Hal ini membuat Anda bisa selalu tampil stylish dan kekinian. Hal ini memungkinkan Anda untuk tampil berbeda dan tidak monoton di setiap momen, tanpa perlu khawatir dengan gaya busana yang akan dipilih nantinya.

Itu dia sejumlah kelebihan memiliki koleksi anting emas elegan dengan berlian. Nah, jika Anda ingin menambah koleksi anting-anting terbaru, sejumlah rekomendasi perhiasan berikut cocok jadi pilihan!

Anting Emas Elegan Bertatahkan Berlian Menawan dari MONDIAL Dreams

Dreams Collection adalah koleksi perhiasan berlian eksklusif yang diluncurkan oleh #MONDIAL. Perhiasan MONDIAL Dreams dirancang untuk menjadi teman terbaik Anda dalam perjalanan meraih mimpi. MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat, untuk memiliki mimpi besar dengan keyakinan bahwa ia bisa menaklukkannya.

Koleksi perhiasan berlian ini mampu menghiasi penampilan Anda dan memberikan kesan mewah yang modis dan berkelas. Salah satu koleksi anting emas elegan terbaru dengan berlian dari MONDIAL Dreams yakni anting-anting bernuansa white gold dengan desain menawan berikut ini.

Koleksi Anting-Anting Emas dengan Berlian MONDIAL Dreams

Ada pula opsi alternatif yakni stud earrings bernuansa yellow gold yang tak kalah cantik. Hadir dengan butiran berlian yang membuat tampilannya makin memesona.

Anting-Anting Berlian Elegan dari Dreams Collection

Koleksi anting emas elegan dengan berlian dari MONDIAL Dreams ini hadir dengan bentuk stud yang klasik nan elegan. Dipercantik dengan sematan berlian yang lebih banyak dibanding yang sebelumnya, anting-anting ini mampu membuat look Anda makin stunning !

Anting-Anting Elegan dengan Kilauan Berlian yang Menawan

Kolaborasi MONDIAL Dreams Terbaru dengan Naufal Abshar

Untuk tetap uptodate dengan perkembangan trend masa kini, #MONDIAL menghadirkan kolaborasi perhiasan terbaru, salah satunya pada koleksi #MONDIALDreams. Menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman muda, Naufal Abshar.

Kolaborasi yang telah dinanti-nantikan ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams , sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Raih kesempatan mendapat artwork terbaru MONDIAL X Naufal Abshar dalam bentuk merchandise, yakni scarf, coaster, pouch, dan tumbler dengan cara membeli produk koleksi MONDIAL Dreams di butik MONDIAL terdekat (syarat & ketentuan berlaku).

Tak hanya dengan anting emas elegan bertatahkan berlian dari #MONDIALDreams, Anda juga bisa tampil menawan setiap hari dengan koleksi anting emas elegan di lini Frank Gold

Anting Emas Elegan dari Lini Frank Gold yang Memesona

Salah satu opsi perhiasan emas terbaik untuk melengkapi penampilan Anda adalah lini Frank Gold. Frank Gold merupakan lini perhiasan emas yang patut jadi pilihan karena desainnya yang stylish dan kekinian. Frank Gold merupakan rangkaian gold jewelry dengan desain dan material premium.

Lini Frank Gold tersedia dalam berbagai koleksi perhiasan, ada Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Nah, kalau Anda ingin menambah koleksi anting emas elegan terbaru, Geometric Earrings dari lini Frank Gold bisa jadi opsi terbaik. Tersedia dalam 6 desain anting-anting berbentuk geometris yang elegan sebagai pilihan di koleksi Geometric Earrings. Contohnya anting-anting bernuansa rose gold dengan bentuk segi empat berikut. Cocok Anda kenakan untuk menghadiri acara pesta!

Anting Emas Elegan Kekinian Frank Gold

Anda juga tak boleh melewatkan desain anting emas elegan berbentuk geometris lainnya. Salah satunya hadir dengan bentuk elips yang mampu memberikan siluet jenjang di wajah.

Model anting emas elegan terbaru dari Geometric Earrings lainnya adalah anting-anting  berbentuk bulat ini. Mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion items untuk melengkapi gaya yang modis.

Kalau menyukai desain yang lebih bold , anting emas elegan berbentuk segitiga ini wajib jadi pilihan. Dibalut dengan rose gold, sempurna membuat penampilan Anda jadi lebih unik dan berbeda.

Desain anting emas elegan lainnya yang bisa jadi pilihan adalah bentuk segi panjang. Cocok jadi andalan untuk membuat look makin mewah dan glamor. Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada model anting emas elegan berbentuk hexagon dengan warna rose gold ini. Sempurna jadikan look makin extraordinary.

Pilih Koleksi Anting Emas Elegan dengan Berlian Favorit Anda di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai perhiasan, termasuk anting emas elegan terbaru yang kekinian di butik MONDIAL. Anda juga sekaligus bisa mencari tahu rekomendasi perhiasan terbaik dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

#MONDIAL menjunjung konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik, mewah, dan berbeda. Menyediakan koleksi perhiasan dengan material premium dan craftsmanship terbaik untuk membuat penampilan Anda lebih maksimal.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan setiap wanita yang gemar tampil elegan dan berkelas dalam mengekspresikan diri. MONDIAL adalah pilihan tepat untuk para pencinta perhiasan sebagai warisan turun temurun. Merepresentasikan wanita #MONDIAL yang mapan dan profesional, serta  bangga menjadi bagian dari kaum wanita yang bermartabat.

Yuk kunjungi butik MONDIAL terdekat dan segera temukan koleksi perhiasan terbaru MONDIAL, termasuk kolaborasi MONDIAL Dreams x Naufal Abshar dan juga lini Frank Gold.

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!