Beberapa Jenis Atasan yang Cocok Dikombinasikan dengan Kalung Liontin

13/06/2023

Kalung liontin merupakan salah satu perhiasan yang paling diminati untuk lengkapi penampilan. Terdapat banyak koleksi kalung liontin terbaru yang kini jadi tren di kalangan pencinta fashion dan perhiasan. Penggunaan kalung liontin mewah memang sempurna untuk membuat setiap penampilan jadi lebih on-point.

Untuk Anda yang gemar menggunakan kalung liontin sehari-hari, tidak perlu bingung dalam memilih baju yang cocok. Ada banyak jenis baju atau atasan yang pas untuk digunakan bersama kalung liontin. Apa saja jenis atasan yang cocok dipadupadankan dengan kalung liontin? Simak penjelasannya berikut ini!

Jenis Baju yang Cocok dengan Kalung Liontin Terbaru

Ada berbagai jenis baju yang fashionable dan cocok digunakan dengan kalung liontin terbaru. Berikut beberapa di antaranya:

1. Vest

Vest bisa dijadikan sebagai outer atau juga atasan yang stylish dan trendi. Anda dapat memadukannya dengan kalung liontin emas terbaru supaya penampilan makin fashionable .

2. Kemeja

Baju kemeja jadi andalan untuk berpenampilan rapi tapi tetap stylish . Biarkan kancing terbuka di bagian kerah untuk tonjolkan kalung liontin favorit Anda.

3. Tunik

Mengenakan tunik yang polos sangat cocok dipadupadankan dengan kalung liontin. Anda bisa memilih kalung liontin yang sesuai dengan warna keseluruhan outfit .

4. Dress

Dress pastinya selalu cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai perhiasan, termasuk kalung liontin terbaru.

5. T-shirt

Untuk look yang lebih casual, menggunakan t-shirt dan kalung liontin adalah opsi terbaik. Selalu pas untuk lengkapi gaya Anda sehari-hari!

Bicara tentang kalung, MONDIAL punya berbagai koleksi kalung liontin emas bertatahkan berlian yang wajib Anda simak dan miliki. Salah satunya dari koleksi MONDIALDreams yang elegan dan cantik.

Kalung Liontin Emas Terbaru Bertatahkan Berlian dari MONDIAL Dreams

#MONDIALDreams merupakan koleksi perhiasan berlian persembahan MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Koleksi MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya dengan berbagai mimpi sebagai inspirasi dan penyemangat.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Koleksi ini secara eksklusif dirancang oleh MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Koleksi MONDIAL Dreams adalah perhiasan berlian terbaik yang sempurna untuk Anda, para wanita yang menginginkan perhiasan berkualitas tinggi dengan desain menawan.  Kalau Anda mencari kalung liontin terbaru salah satu yang bisa jadi rekomendasi yakni kalung berlian mewah dari MONDIAL Dreams. Koleksi kalung pendant ini didesain elegan dengan taburan butir berlian di sisi-sisinya. Mampu memancarkan kilau berlian  dengan desain abadi dan tak lekang waktu.

Salah satu model kalung liontin kalung terbaru hadir dalam nuansa white gold seperti berikut. Desainnya yang mewah dan menawan dilengkapi butir berlian berpotongan pear shape, marquise dan princess yang mengelilinginya menambah kemewahan pada tampilan.

Kalung Liontin Mewah Berlian di Koleksi MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih model kalung liontin terbaru lainnya dengan desain yang elegan. Dilengkapi dengan tatahan 18 butir berlian round pear shape yang penuh pesona.

Kalung Liontin Terbaru dari MONDIAL Dreams Collection

Opsi lain yang tak kalah menawan yakni kalung liontin mewah yang hadir dengan sematan 13 butir baguette round diamond yang disusun sejajar. Kalung liontin mewah ini sempurna untuk Anda yang menyukai tampilan yang extraordinary.

Kalung Liontin dengan Berlian MONDIAL

Ada good news untuk Anda penggemar koleksi MONDIAL Dreams! MONDIAL mempersembahkan kolaborasi terbaru yang tak boleh Anda lewatkan. Terus berinovasi dalam menghadirkan perhiasan terbaru, salah satunya melalui koleksi #MONDIALDreams dengan menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman Naufal Abshar.

Kolaborasi terbaru oleh #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Artwork ini diaplikasikan dalam bentuk merchandise menarik seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Merchandise-merchandise tersebut bisa didapatkan para pelanggan MONDIAL yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (dengan syarat & ketentuan berlaku).

Selain kalung liontin berlian, Anda juga bisa menambah koleksi kalung liontin emas terbaru dari Lini Frank Gold.

Kalung Liontin Emas Terbaru dari Frank Gold

Kalau Anda pencinta perhiasan emas, lini Frank Gold bisa jadi opsi terbaik. Frank Gold adalah premium gold jewelry yang eksklusif dibuat dengan menggunakan teknologi terbaru dari Italia.

Lini Frank Gold merupakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI. Terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan Anda untuk menambah koleksi perhiasan emas. Kalau Anda ingin tampil stylish dengan kalung liontin emas terbaru, Anda bisa memilih dari koleksi Sleek Twist Pendant dari lini Frank Gold.

Kalung liontin emas terbaru ini hadir dalam nuansa rose gold dengan desain yang elegan dan versatile . Kalung pendant berbentuk lingkaran ini sempurna untuk memberi sentuhan cantik di setiap penampilan Anda.

Kalung Liontin Emas Terbaru Frank Gold

Cari Kalung Liontin Terbaru? Kunjungi Butik MONDIAL!

Tak perlu bingung mencari kalung liontin emas terbaru dengan berlian berkualitas, kunjungi butik #MONDIAL yang sudah pasti menyediakan koleksi perhiasan berlian terbaik. Perhiasan MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang menginginkan koleksi berlian yang elegan dan eksklusif untuk dijadikan warisan turun temurun. Gemar tampil elegan dan modis, seperti Anda yang tak ragu tampil #ImDifferent di tiap kesempatan.

MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan karena sentuhan kemewahan di setiap detailnya yang mampu membuat penampilan makin memesona. Koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Buat penampilan Anda makin stylish dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial! Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi Website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!