Bangles Mondial: Jadi Hadiah Anniversary Untuk Istri Tercinta

19/07/2021

6

Dari semua jenis perhiasan selain cincin berlian, yang bisa membuat penampilan wanita tampil mempesona setiap hari adalah bangles. Tak hanya itu, bangles juga bisa jadi wujud aksesoris untuk mengekspresikan gaya Anda. Ada sejuta cara untuk mengekspresikan fashion statement Anda menggunakan bangles. Sisi charming bangles bisa Anda jadikan sebagai hadiah ulang tahun atau hadiah anniversary untuk istri tercinta.

Bangles VS Bracelet

Oke, sebelum berbicara jauh tentang bangles, kali ini kami akan mengulas lebih dulu apa perbedaan antara bangles dan bracelet . Meski keduanya sama-sama bisa disebut sebagai gelang, tetapi ada perbedaan yang cukup signifikan dari bentuk dan desainnya.

Desain

Dari segi desain, bangles memiliki bentuk yang kaku dengan struktur yang lebih kuat. Bentuk bracelet lebih lentur dan fleksibel, umumnya bisa disesuaikan dengan besar pergelangan tangan.

Pengait

Model kancingan antara bangles dan bracelet juga berbeda. Bangles tradisional biasanya tidak memiliki kancingan karena bentuknya relatif kaku dan melingkar sempurna di pergelangan tangan. Seiring perkembangan jaman, ada juga bangle yang memiliki pengait supaya mudah dilepas pasang layaknya bracelet.

Dari segi pengguna, umumnya bangles digunakan wanita segala usia, mulai dari anak-anak hingga wanita dewasa. Sedangkan pencinta bracelets kebanyakan remaja dan wanita muda. Sehingga dapat disimpulkan jika Anda ingin memberikan hadiah kejutan untuk istri tercinta, maka pilihannya jatuh pada bangles.

Koleksi Bangle Mondial MEC Ultimate

Kali ini, Mondial hadir dengan koleksi bangle terbarunya dengan berlian MEC Ultimate. Ini adalah signature diamond Mondial dengan standar melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari GIA.

Yang membuat berlian MEC Ultimate istimewa adalah nantinya Anda akan mendapatkan empat sertifikat sekaligus, yaitu sertifikat GIA, Sertifikat in-house MEC, dan Light Performance Report dari Sarine Technology Lab berbentuk fisik dan digital sebagai jaminan kesempurnaan kualitas berlian MEC Ultimate itu sendiri.

Dengan tagline Light of Perfection , bangles MEC Ultimate ini adalah mahakarya agung dengan desain mewah, megah, membuat siapa saja wanita pemakainya always stunning. Meski desainnya simpel dan elegan, tidak mengurangi kecemerlangan berlian MEC Ultimate yang disematkan pada masing-masing bangles Mondial ini. Seperti apa detail koleksi bangles MEC Ultimate ini? Berikut ulasannya.

Three Stone Bangle

bangle1

Three stone setting adalah salah satu desain bangle yang cukup fleksibel, bisa digunakan sebagai hadiah ulang tahun, hadiah anniversary, atau hadiah untuk sahabat tersayang. Model ini juga mudah di mix and match dengan jenis bangles lain, Anda dapat menggunakannya di berbagai acara. Tiga batu yang dipasangkan pada bangle ini melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan pasangan. Three stone bangle terbuat dari material white gold dan rose gold dengan 3 butir batu berlian MEC Ultimate berbentuk round cut.

Channel Setting Bangle

bangle2

Channel setting adalah salah satu model bangle yang cukup populer. Pengaturan ini memungkinkan bangle untuk digunakan secara bertumpuk dengan jenis bangle lainnya tanpa menimbulkan kesan “norak” atau berlebihan. Terbuat dari material white gold, bangle ini dihiasi oleh 5 butir batu berlian MEC Ultimate yang cemerlang. Pencinta gaya klasik, cocok sekali memakai bangle ini untuk perhiasan harian.

Tennis Bangle

bangle3

Ingin tampil glamourous in a simple way ? Tennis bangle dengan hiasan berlian MEC Ultimate yang melingkar pada setengah bangle ini adalah pilihan yang tepat. Terbuat dari kombinasi material white gold dan rose gold, bangle ini akan melingkar cantik di pergelangan tangan Anda.

Temukan koleksi lengkap perhiasan berlian bangles MEC Ultimate dari Mondial di gerai offline Mondial terdekat atau kunjungi website Mondial atau Instagram Mondial untuk cek koleksi perhiasan berlian asli  wanita ter-update kami.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!