Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas

29/08/2024

Perhiasan yang dikenakan oleh pria cenderung lebih minimalis namun tetap terlihat elegan. Salah satu perhiasan yang biasa dikenakan oleh pria sebagai pelengkap statement look adalah gelang berlian. Untuk membuatnya terlihat menarik tanpa terlihat berlebihan, Anda bisa mengikuti inspirasi padu padan gelang terbaru berikut ini beserta rekomendasi gelang berlian mewah dari MONDIAL.

Tips Styling dengan Gelang Terbaru sesuai Gaya Outfit

1. Gaya Casual

Untuk tampilan kasual sehari-hari, Anda bisa mengandalkan padu padan model gelang berlian pria terbaru dari MONDIAL dengan kemeja denim, celana jeans , dan sneakers yang kece.

Inspirasi Model Gelang Terbaru untuk Pria yang Bertabur Berlian

2. Gaya Formal

Kalau Anda harus datang ke acara dengan berpenampilan formal, padukan setelan jas yang rapi dengan model gelang terbaru dari MONDIAL untuk kesan yang lebih mewah.

Kilau Gelang Berlian Mewah untuk Tampilan yang Classy

3. Gaya Sporty

Untuk look yang sporty , Anda bisa andalkan model gelang terbaru yang minimalis dengan padu padan jaket hoodie , celana jogger , dan sneakers yang serasi.

Model Gelang Terbaru MONDIAL yang Bertatahkan Berlian

Apapun style fashion , gelang terbaru akan selalu cocok untuk dikenakan oleh siapapun. Bagi Anda para pria, supaya penampilan jadi makin stylish , pastikan Anda mengikuti tips ini. Yuk simak!

Tips Tampil Kece dengan Gelang Berlian Pria

1. Kenakan Gelang di Satu Sisi

Saat mengenakan gelang, Anda bisa mengenakannya hanya di satu sisi pergelangan tangan. Jika Anda mengenakan lebih dari satu gelang sekaligus, lebih baik kenakan di satu pergelangan tangan.

2. Tumpuk Gelang-Gelang Kecil Satu Sama Lain

Anda bisa menumpuk gelang-gelang dengan dimensi tipis dengan satu sama lain. Namun, hindari mengenakan campuran gelang-gelang tebal dan gelang-gelang tipis di satu sisi.

3. Pakai Gelang Selayaknya Jam Tangan

Kenakan gelang pria seperti halnya jam tangan. Jika Anda mengenakan jaket atau kemeja berlengan, pastikan menutupi bagian atas gelang.

4. Hindari Menumpuk Gelang Berdimensi Tebal Satu Sama Lain

Anda tentu tidak ingin membuat pergelangan tangan terlihat terlalu berat dan berlebihan dengan memakai gelang. Maka hindari menumpuk gelang-gelang terutama dengan dimensi yang tebal, maksimal dua sudah cukup.

5. Pakai Gelang Dengan Nuansa Warna Yang Serasi

Pastikan Anda memakai gelang dengan warna yang serasi. Pilih salah satu nuansa gelang apakah perak atau emas, jadi tidak perlu berlebihan dengan mencampur dan mencocokkan keduanya.

Itu dia sejumlah tips memakai gelang berlian terbaru untuk para pria agar tampil stylish . Selain gelang berlian pria , MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional menghadirkan perhiasan lainnya yang bisa dikenakan oleh wanita untuk tampil trendy dan berkelas. Salah satu koleksi yang tak boleh dilewatkan adalah dari Gala Collection .

Gaya Klasik dan Mewah Era Victoria dalam Perhiasan Gala Collection

Terinspirasi dari kemewahan fashion era Victoria, MONDIAL mempersembahkan koleksi Gala yang klasik dan memiliki detail mewah. Desainnya didominasi dengan inspirasi ari desain kipas para wanita di era Victoria. Desain mewah ini disempurnakan dengan kilau berlian yang fancy dengan 18K gold dalam berbagai rona menawan, mulai dari white gold , rose gold hingga two-tone .

Kipas di era Victoria melambangkan status dan kedudukan sosial, maka itu, perhiasan ini sempurna untuk menunjang penampilan di momen spesial. Hadir dengan tatahan berlian berbentuk mewah yang indah, termasuk pir, marquise , tapered , dan baguette , yang tersedia dalam cincin wanita , liontin , dan anting-anting .

Salah satu kemewahan perhiasan Gala bisa Anda lihat pada pendant berlian berikut. Koleksi MONDIAL Gala Duchess Pendant tampak mewah dan mengesankan, dengan desain inspirasi kipas yang elegan dan butiran berlian yang menghiasinya.

Pendant Berlian Ala Era Victoria dari MONDIAL Gala Collection yang Mewah

Anda juga bisa melengkapi look yang elegan dan classy dengan perhiasan berlian berhiaskan batu mulia yang penuh warna. MONDIAL menghadirkan Fantasy Collection yang terinspirasi dari keindahan alam dan memadukan keindahan berlian dengan batu mulia.

MONDIAL Fantasy Collection, Perhiasan dengan Inspirasi Keindahan Alam Mewah dan Penuh Warna

MONDIAL juga menghadirkan koleksi perhiasan terbarunya yakni Fantasy Collection yang penuh warna. Rangkaian perhiasan ini terinspirasi dari keindahan alam yang mengambil bentuk flora dan fauna yang disempurnakan dengan tatahan berlian dan batu mulia yang cantik dan berkualitas tinggi.

#MONDIALFantasy merupakan koleksi perhiasan berlian eksklusif yang dipersembahkan khusus untuk wanita dan pria modern yang ingin tampil beda dan memukau. Hadir dengan desain yang modern unik dengan rancangan yang tidak biasa, koleksi ini terinspirasi dari bentuk-bentuk alami seperti hewan dan bunga yang memancarkan pesona alam eksotis.

Salah satu yang tak boleh dilewatkan yakni bros Jewelled Nectar Hummingbird yang berwarna-warni. Menampilkan seekor burung yang bertengger di dahan daun yang terbuat dari berlian kuning dan jingga. Disempurnakan dengan tatahan batu ruby merah, garnet tsavorite , serta safir biru dan merah muda.

Bros Hummingbird MONDIAL Fantasy Berhiaskan Berlian dan Precious Stone

Perhiasan ini bukan hanya indah, tetapi juga penuh cerita dan makna. Perhiasan di koleksi Fantasy dapat Anda gunakan sebagai bros atau juga sebagai liontin , sesuai dengan gaya dan keinginan Anda untuk tampil modis di setiap kesempatan.

Temukan Koleksi Perhiasan Berlian Favorit Anda di Butik MONDIAL!

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menciptakan koleksi perhiasan eksklusif dengan ragam berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction yang menjadikannya berbeda dari perhiasan brand lain. MONDIAL juga sebagai house of brands yang menghadirkan perhiasan dengan berlian branded yang melalui standar craftsmanship berkualitas, di antaranya MEC Ultimate , Brilliant Rose , Lights of Mondial, dan FireMark , serta Mondial Excellent Pearl.

Anda bisa selalu menemukan perhiasan berlian terbaik di MONDIAL untuk menambahkan kilau pada penampilan sehingga Anda jadi spotlight di momen istimewa. Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan favorit Anda seperti gelang berlian mewah . Jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#MONDIALFantasy

More News

03/09/2024 Kemewahan Pearl Necklace yang Dibawakan oleh 'The Waiter' Nicholas Saputra
 
31/08/2024 Mengenal Sejarah GALA dan Keindahannya di Diamond Necklace MONDIAL GALA Collection
 
29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!