Baca Ini sebelum Memberikan Liontin Berlian Klasik untuk Orang Tersayang

08/08/2023

Ada banyak cara untuk menyatakan cinta kepada kekasih atau istri, salah satunya adalah dengan memberikan perhiasan seperti liontin berlian klasik. Memberikan hadiah liontin berlian klasik merupakan pilihan yang tepat. Koleksi liontin berlian klasik adalah beauty investment terbaik untuk setiap wanita, mudah dipasangkan dengan fashion item apa pun, cocok digunakan dalam berbagai acara, serta pas digunakan dengan perhiasan berlian yang lain.

Memberikan liontin berlian klasik berkualitas adalah hadiah paling istimewa untuk orang tersayang. Tak perlu bingung mencari rekomendasi liontin berlian klasik terbaik, MONDIAL punya sejumlah koleksi yang sempurna untuk jadi pilihan. Salah satunya, liontin koleksi I Said MONDIAL dengan pesona yang tak tertandingi berikut ini. Koleksi #ISaidMONDIAL merupakan perhiasan bertabur fancy shape diamonds yang begitu indah dan spesial.

Keindahan liontin berlian klasik elegan koleksi I Said MONDIAL dapat Anda lihat pada liontin bernuansa white gold berikut . Hadir dalam tampilan mewah dengan desain yang cantik nan elegan, liontin ini sempurna untuk orang terkasih.

Rekomendasi liontin berlian klasik MONDIAL

Selain liontin berlian, MONDIAL memiliki banyak koleksi kalung berlian yang tak kalah memukau untuk jadi hadiah kepada orang tersayang. Simak koleksi berikut ini!

Kalung Berlian MONDIAL Dreams yang Penuh Pesona

#MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan #MONDIALDreams yang tak kalah cantik dari liontin berlian klasik. Koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Koleksi perhiasan berlian, termasuk kalung yang mampu tonjolkan kemewahan di setiap desainnya. Semakin menawan dengan beragam berlian mewah yang merepresentasikan mimpi-mimpi yang bisa dicapai.

Koleksi MONDIAL Dreams dirancang sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Ada berbagai rekomendasi model kalung yang bisa jadi pilihan. Seperti salah satu koleksi kalung bertatahkan berlian berikut, desainnya yang elegan dengan sentuhan butir berlian di sisi-sisinya jadi fashion item yang sempurna untuk jadi kado spesial kepada orang tersayang.

Kalung berlian MONDIAL Dreams yang Memesona

Ada koleksi kalung berlian lainnya yang tak kalah cantik. Fancy necklace ini memberi sentuhan elegan pada penampilan dengan tatahan 18 butir berlian round pear shape yang memesona.

Koleksi kalung berlian MONDIAL Dreams

Opsi lain yang bisa jadi pilihan adalah kalung berlian klasik dengan tatahan 13 butir baguette round diamond. Sempurna jadi hadiah untuk orang tersayang!

Kalung bertatahkan berlian MONDIAL

MONDIAL Dreams x Naufal Abshar

Kabar baik bagi penggemar koleksi MONDIAL Dreams, #MONDIAL mempersembahkan sebuah kolaborasi dari koleksi MONDIAL Dreams dengan seniman Naufal Abshar.  MONDIAL dengan tagline #ImDifferent, terus berinovasi untuk tetap relevan dengan perkembangan tren. MONDIAL yang dikenal dengan craftsmanship terbaik pada seluruh perhiasan berliannya merupakan luxury goods yang menjadi mimpi atau achievement bagi siapapun yang memilikinya.

#MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda pada koleksi MONDIAL Dreams dengan menciptakan sebuah kolaborasi. MONDIAL bekerja sama dengan Naufal Abshar untuk menggabungkan karya seni dan perhiasan.

Menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Artwork ini diaplikasikan dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang nantinya bisa didapatkan para pelanggan MONDIAL dengan pembelian koleksi MONDIAL Dreams.

Pendant yang Anggun sebagai Hadiah untuk Orang Tercinta dari Frank Gold

Lini Frank Gold adalah premium gold jewelry yang eksklusif, dibuat dengan material berkualitas tinggi dengan menggunakan teknologi terbaru dari Italia. Lini Frank Gold merupakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan.

Kalau ingin memberikan liontin, Anda bisa memilih Sleek Twist Pendant dari lini Frank Gold. Model liontin klasik nan elegan ini hadir dalam nuansa rose gold dengan desain yang simple dan cantik. Memiliki detail berbentuk lingkaran yang sempurna untuk memberi sentuhan yang anggun di penampilan.

Pendant rose gold dari Frank Gold

Temukan Liontin Berlian Klasik Elegan sebagai Hadiah untuk Pasangan di Butik MONDIAL!

Pilih perhiasan #MONDIAL untuk jadi hadiah terbaik kepada orang tercinta! #MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

Koleksi perhiasan berlian MONDIAL adalah yang terbaik, tidak hanya pada desainnya namun juga dalam hal kualitas materialnya. Temukan berbagai koleksi liontin berlian klasik dan perhiasan lainnya di butik-butik MONDIAL terdekat. Butik MONDIAL menghadirkan atmosfer kemewahan dengan perhiasan berkonsep #ImDifferent yang unik dan berbeda dari yang lain.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan berbagai koleksi perhiasan terbaru seperti MONDIAL Dreams dan Lini Frank Gold serta kolaborasi MONDIAL x Naufal Abshar terbaru. Tak mau ketinggalan update terbaru dari MONDIAL? Anda bisa mengecek www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!