Awas Menyesal! Simak Tips Pilih Engagement Ring yang Berkesan untuk Kekasih

05/02/2024

Saat akan memilih cincin tunangan untuk kekasih, banyak pertimbangan yang perlu Anda perhatikan agar bisa membuat kekasih terkesan pada momen pertunangan. Saat ini ada berbagai koleksi engagement ring yang bisa jadi pilihan. Agar Anda tak kebingungan memilih, berikut ini ada sejumlah tips yang bisa dipertimbangkan saat hendak memilih koleksi engagement ring . Simak tips memilih engagement ring terbaik untuk kekasih di bawah ini!

Tips Memilih Engagement Ring Terbaik

Jika Anda dan pasangan sebentar lagi akan lamaran, menentukan engagement ring tentunya jadi prioritas. Anda bisa menerapkan berbagai tips berikut untuk membantu memilih engagement ring terbaik bertatahkan berlian yang tepat untuk Anda dan pasangan.

1.Pilih desain dan material berkualitas

Tips pertama, pilih desain dan bahan material engagement ring yang diinginkan. Soal material, tentunya Anda dan pasangan ingin memilih yang terbaik. Engagement ring berlian berbalut emas 18K adalah pilihan yang populer digunakan.

2.Pastikan ukuran cincin pas dengan jari

Salah satu hal yang penting diperhatikan adalah memastikan ukuran engagement ring . Tak hanya soal desain dan materialnya, jangan lupa juga pastikan ukuran engagement ring berlian yang dipilih sudah sesuai dengan jari pasangan. Khususnya, bagi Anda yang berencana melamar dan memberikan cincin secara surprise .

3.Pilih engagement ring terbaik di butik perhiasan terpercaya

Selain dari segi desain dan ukuran, Anda tentu ingin memilih engagement ring berkualitas terbaik. Solusinya, pilih koleksi engagement ring dengan berlian di butik perhiasan terbaik seperti MONDIAL. Perhiasan dari MONDIAL memiliki kualitas dan craftsmanship terbaik yang mampu mempertahankan kilauan keindahannya.

Itu dia sejumlah tips yang bisa Anda terapkan untuk memilih koleksi engagement ring terbaik. Tak perlu bingung mencari engagement ring berlian pilihan yang berkualitas,  MONDIAL punya berbagai cincin yang bisa jadi opsi cincin lamaran untuk Anda dan pasangan.

Kini, memilih cincin tunangan yang cantik dan terbaik bisa lebih mudah jika Anda memilih di MONDIAL. MONDIAL hadir dengan beragam koleksi cincin tunangan yang mewah dan menawan. #MONDIAL telah dipercaya oleh jutaan pasangan untuk menemani momen sepasang kekasih melanjutkan perjalanan cinta ke jenjang lebih serius.

Kalau Anda berencana melamar kekasih, jangan lupa persiapkan engagement ring berlian terbaik. Salah satu engagement ring terbaru MONDIAL yang bisa jadi pilihan adalah MONDIAL Engagement Ring Celina. Desainnya begitu elegan bertatahkan berlian yang cantik dengan perpaduan white gold . Memancarkan nuansa elegan dan timeless, membuat engagement ring terbaik ini jadi incaran. Tampilannya makin memesona dengan sematan berlian round F VVS yang begitu menawan!

Engagement Ring dari MONDIAL Celina yang Menawan

Engagement Ring dari MONDIAL Celina yang Menawan

Selain engagement ring , MONDIAL juga memiliki koleksi cincin berlian cantik lainnya yang bisa jadi inspirasi untuk hadiah kepada kekasih.

Koleksi #MONDIALPrecious Jadi Hadiah Berkesan untuk Kekasih

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbaru bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi persembahan MONDIAL bersama Nicholas Saputra ini menampilkan keindahan ragam precious stones blue sapphire berkualitas tinggi dan ruby berwarna merah menawan.

Koleksi perhiasan berlian yang berpadu dengan precious stone rubi dan safir biru ini menghasilkan keindahan yang tak tertandingi. Dengan desain mewah dan cutting menawan, Koleksi MONDIAL Precious sempurna jadi hadiah di momen-momen istimewa.

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terdiri dari berbagai perhiasan. Tak hanya perhiasan wanita, ada pula perhiasan untuk pria salah satunya Men’s Jewelry dalam #MONDIALPrecious Gradiore. Bisa jadi pilihan untuk koleksi cincin pria, cincin bertatahkan precious stone safir biru ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria kepada kekasihnya dalam mengambil langkah sebagai wujud kesatriaannya.

Salah satu koleksi cincin pada MONDIAL Precious Gradiore hadir dengan tatahan precious stone safir biru. Menonjolkan karakter dengan desainnya yang maskulin dan gagah.

Cincin dengan Tatahan Precious Stone MONDIAL Precious Gradiore

Cincin dengan Tatahan Precious Stone MONDIAL Precious Gradiore

Pilihan lainnya ada cincin pria bernuansa white gold dengan butiran blue sapphire yang memukau.

Model Cincin Pria dari Koleksi MONDIAL Precious Gradiore yang Maskulin

Model Cincin Pria dari Koleksi MONDIAL Precious Gradiore yang Maskulin

Cincin lainnya di koleksi MONDIAL Precious Gradiore berikut ini juga bisa jadi pilihan. Tampilannya begitu maskulin dengan tatahan blue sapphire yang berpadu white gold.

Perhiasan Precious Stone Blue Sapphire dari Koleksi Precious Gradiore

Perhiasan Precious Stone Blue Sapphire dari Koleksi Precious Gradiore

MONDIAL juga memiliki koleksi lain yang memesona dengan desainnya yang begitu authentic dan mewah.

MONDIAL Brilliant Rose, Perhiasan Berlian dengan Sematan Ruby dan Detail Rosette yang Berkarakter

MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian unggulan Brilliant Rose, sebagai koleksi perhiasan yang memiliki diamond dengan 66 facet , 8 facet lebih banyak daripada berlian biasa. Memancarkan brilliance sempurna, berlian Brilliant Rose dilengkapi dengan kecantikan diamond , dan sematan batu ruby di setiap desainnya. Batu ruby yang menjadi trademark dari MONDIAL Brilliant Rose juga semakin indah dengan detail rosette yang terbingkai desain dengan konstruksi yang mewah.

Berlian Brilliant Rose MONDIAL dengan 66 Facet

Berlian Brilliant Rose MONDIAL dengan 66 Facet

Butik MONDIAL dengan Kemewahan Perhiasan Berlian Tak Tertandingi

Butik #MONDIAL adalah destinasi utama untuk mencari perhiasan berlian hingga precious stone berkualitas tinggi. Temukan beragam koleksi perhiasan menariknya yang bisa jadi pilihan untuk menunjang penampilan, termasuk jika Anda mencari engagement ring terbaik.

Dengan atmosfer kemewahannya, butik MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan desain dan craftsmanship berkualitas tinggi. MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menawan sebagai salah satu ciri utama yang menjadikannya sangat unik dari brand perhiasan lain.

Jadikan penampilan lebih menawan di momen istimewa dengan perhiasan berlian MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL! Tunggu apa lagi? Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan berbagai koleksi perhiasan high-end jewelry dengan kemewahan tiada tara! Jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS