Arti Menggunakan Perhiasan Berlian Wanita, Lebih dari Sekadar Perhiasan

03/03/2023

Perhiasan seringkali digunakan wanita sebagai elemen fashion yang membuat penampilan lebih menawan. Selain perhiasan emas, ada pula perhiasan berlian wanita yang spesial karena memiliki nilai lebih tinggi. Perhiasan berlian wanita asli juga bisa dikenakan di berbagai kesempatan mulai dari acara casual hingga momen-momen spesial dan formal.

Namun memakai perhiasan berlian wanita sebenarnya tidak hanya untuk melengkapi gaya fashion semata. Lebih dari itu, perhiasan berlian wanita terbaik juga menjadi simbol karakter pemakainya dan capaian dalam hidup yang telah diraihnya.

Makna Dibalik Perhiasan Berlian Wanita

Perhiasan berlian wanita asli sudah sejak lama digemari oleh para wanita di berbagai kesempatan. Tidak banyak yang tahu bahwa perhiasan berlian wanita sebenarnya lebih dari sekadar perhiasan. Perhiasan dengan tatahan berlian yang dikenal sebagai King of Gemstone sebenarnya tidak hanya melengkapi penampilan semata.

Bagi wanita, perhiasan berlian wanita juga menunjukkan simbol kemapanan. Desain perhiasan berlian wanita yang menawan menjadi simbol atas pencapaian yang telah diraih oleh wanita, baik dalam kariernya maupun mimpinya sebagai seorang istri maupun seorang ibu.

Tidak hanya itu, perhiasan berlian wanita asli juga menunjukkan kelas dan status sosial seseorang. Mengingat harga perhiasan berlian wanita yang bernilai tinggi karena keaslian serta desainnya yang mewah dan elegan.

Perhiasan Berlian Wanita MONDIAL sebagai Warisan Turun Temurun

Perhiasan berlian wanita terbaik juga menjadi lambang bagi wanita yang sangat peduli dengan penampilannya. Baik dalam keseharian maupun pada momen-momen tertentu yang formal dan spesial. Desain perhiasan berlian wanita dapat menunjukkan keanggunan serta penampilan yang elegan. Dengan makna yang tak sekadar fashion item tersebut, tak heran bila perhiasan berlian wanita menjadi collectible item bagi sebagian kalangan.

Pilihan Perhiasan Berlian Wanita Terbaik

Untuk memilih perhiasan berlian wanita terbaik, pencinta perhiasan perlu menggali informasi lebih dalam dari sumber yang terpercaya. Pasalnya, berlian yang bertatah dalam perhiasan harus memiliki sertifikat yang menunjukkan keasliannya. Jangan sampai, tanpa mengetahui informasi yang benar calon pembeli justru tertipu oleh berlian abal-abal.

Salah satu brand perhiasan dan ternama dan terpercaya adalah MONDIAL yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK). Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

MONDIAL juga selalu mempersembahkan koleksi perhiasan berlian wanita terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material dari seluruh dunia. Termasuk penggunaan material emas 18K dan berlian bersertifikat GIA (Gemological Institute of America). MONDIAL percaya bahwa setiap wanita menginginkan tampil berbeda dan menjadi pusat perhatian dalam mengekspresikan dirinya.

Desain Perhiasan Berlian Wanita I Said MONDIAL dengan Beragam Fancy Shape Diamond

Setiap wanita juga pasti senang mewujudkan kebanggaan serta martabat atas pencapaian banyak hal dalam kehidupan. Karena itu, yang paling utama MONDIAL selalu melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis. Mereka kerap menunjukkan penampilan melalui perhiasan berlian wanita terbaik yang bisa juga dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Melengkapi beragam lini perhiasan berlian wanita yang mewah, MONDIAL kembali meluncurkan koleksi terbarunya yakni I Said Mondial Collection dan Ruby Chain Bracelet . Koleksi perhiasan berlian wanita terbaik ini diluncurkan untuk menyambut Tahun Baru 2023, Chinese New Year 22 Januari lalu serta bulan penuh cinta Februari.

Kemewahan Perhiasan Berlian Wanita MONDIAL

Koleksi perhiasan berlian wanita I Said MONDIAL sebelumnya pernah diluncurkan dengan menggunakan Round MEC, Heart , Marquise, dan Pear center diamond bernuansa white gold. Namun, kali ini I Said MONDIAL kembali hadir dengan bentuk fancy diamond yang lebih beragam yakni round, oval, heart shape, pear , dan marquise .

Koleksi ini terdiri atas lima model engagement ring untuk wanita yang ingin melangkah ke tahap selanjutnya yakni pertunangan dan pernikahan. Masing-masing bentuk fancy diamond dalam perhiasan berlian wanita asli ini mewakili tiap karakter kepribadian dan perjalanan cinta yang berbeda-beda.

Ruby Chain Bracelet dengan Tatahan Berlian F VVS dan Oval Ruby

Pertama, cincin berlian wanita bernuansa white gold dan bertabur marquise diamond sebagai center. Desain perhiasan berlian wanita  ini mewakili karakter seseorang dengan gaya fashion yang trendi serta menggambarkan kepribadian yang unik, dramatik dan percaya diri.

Kedua, cincin tunangan bernuansa rose gold and white gold yang bertabur oval diamond pada center. Desain perhiasan berlian wanita ini dapat mewakili karakter wanita yang independen, inovatif, dan sophisticated.

Ketiga, cincin tunangan bernuansa emas putih dengan center round diamond yang dikenal sebagai bentuk berlian yang tradisional namun memiliki filosofi yang mendalam. Wanita yang menggunakannya memiliki karakter yang jujur, elegan, romantis dan bersahaja. Keempat, cincin tunangan yang menggunakan bentuk berlian heart shape.

Bentuk berlian ini sendiri mewakili karakter wanita yang feminin dengan kepribadian yang sangat romantis, emosional, perhatian, dan penuh cinta. Terakhir, cincin yang juga bernuansa white gold dengan center pear diamond. Bentuk berlian ini mewakili kepribadian wanita yang sentimentil, lembut, dan tentu saja penuh cinta. Selain engagement ring, I Said MONDIAL juga terdiri atas perhiasan berlian wanita asli lainnya yakni bangle, anting, dan liontin berlian mewah.

Pesona Ruby Chain Bracelet

Tidak hanya koleksi I Said MONDIAL, Ruby Chain Bracelet sebagai perhiasan berlian wanita terbaru juga memiliki desain yang menawan. Tatahan F VVS diamond serta oval maupun pear shape ruby dalam perhiasan gelang ini dijamin akan mempercantik pergelangan tangan wanita. Baik untuk sekadar pergi ke mal, berbelanja ke supermarket, hangout bersama sahabat hingga menemani pada momen-momen penting dalam kehidupan.

Koleksi ini terdiri dari empat model bracelet yang juga menjadi simbol persahabatan. Kilau berlian dan precious stone ruby dengan warna merah menyala sangat cocok bagi mereka yang berkarakter  feminin, lemah lembut, dan gemar bergaya minimalis. Pasalnya, desain perhiasan berlian wanita ini tidak kaku, cantik dan berkesan sangat elegan.

Bangle I Said MONDIAL yang Mewah dan Elegan

Pertama, gelang yang bertabur 62 butir berlian F VVS dan satu butir oval ruby sebagai center. Berat gelang bernuansa white gold ini mencapai 5.473 gram. Lalu kedua, perhiasan berlian wanita asli berupa bracelet yang bermahkotakan 78 butir F VVS diamond dan satu butir oval ruby dengan berat mencapai 5.083 gram.

Ketiga, perhiasan berlian wanita terbaik yakni gelang yang bertabur 46 butir F VVS diamond dan satu butir oval ruby dengan nuansa white gold seberat 4.931 gram. Terakhir, perhiasan gelang nan elegan dengan desain menawan yang bertabur 46 butir F VVS diamond dan satu butir oval ruby dengan berat total mencapai 5.285 gram.

Anda bisa mendapatkan beragam koleksi perhiasan berlian wanita terbaik dari MONDIAL di butik-butik MONDIAL yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Selain itu, harga perhiasan berlian wanita MONDIAL serta koleksi lainnya dapat dilihat dalam katalog MONDIAL terbaru maupun melalui website resmi MONDIAL . Jangan lupa follow akun official Instagram MONDIAL untuk mendapatkan beragam informasi soal perhiasan berlian wanita.

#Mondial

#ImDifferent

#ISaidMONDIAL

#alliwantismondial

More News

03/05/2024 Tak Sekadar Tanda Pengikat, Cincin Couple Tunangan MONDIAL Bikin Penampilan Lebih Menawan
 
30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS