Arti Cincin Kawin Emas Modern dengan Berlian sebagai Hal Penting di Pernikahan

27/07/2023

Mungkin masih banyak dari Anda yang berpikir bahwa cincin kawin emas modern dengan berlian hanyalah sebagai pelengkap pernikahan saja. Kenyataannya, ada makna penting di balik cincin kawin dalam suatu pernikahan. Ternyata, cincin tak hanya sebagai lambang ikatan pernikahan, lebih dari itu, cincin kawin emas modern juga mempunyai makna dan filosofi mendalam bagi kedua pasangan.

Ini yang membuat sebuah cincin kawin emas modern dengan berlian begitu spesial, berharga, dan tak tergantikan. Lalu, seperti apa makna filosofi cincin dalam pernikahan? Berikut beberapa ulasan terkait filosofi dan makna cincin kawin emas modern dengan berlian.

Makna Cincin Kawin Emas Modern dengan Berlian

Cincin menjadi lambang ikatan cinta antara dua individu sejak dahulu. Berikut ini sejumlah arti dan filosofi cincin kawin selain melambangkan ikatan dalam pernikahan.

1. Simbol kepemilikan

Menurut filosofi Romawi, cincin merupakan simbol kepemilikan. Saat seorang wanita mendapatkan cincin dari seorang pria, maka Ia dapat mengklaim bahwa wanita tersebut adalah miliknya. Tradisi Romawi yang masih sangat kental juga membuat cincin kawin digunakan dalam ritual perkawinan.

2. Sebagai simbol pernikahan abadi

Pertukaran cincin di momen pernikahan kabarnya berasal dari budaya Mesir Kuno. Meski pada zaman itu, budaya tukar cincin yang dilakukan hanya menggunakan semak dan alang-alang sebagai simbol cincin di jari. Lingkaran pada cincin dianggap sebagai simbol tanpa akhir, melambangkan persatuan dalam pernikahan.

3. Memasuki fase kehidupan yang baru

Selain simbol kepemilikan dan cinta abadi, lubang di tengah cincin kawin emas modern memiliki makna yang tak kalah penting. Lubang di tengah cincin melambangkan gerbang atau pintu untuk memasuki peristiwa baru. Memberikan seorang wanita sebuah cincin merupakan simbol untuk mengajak memasuki fase yang baru dari hidup.

Itu dia berbagai makna dari cincin kawin emas modern dengan berlian yang begitu berharga. Jika Anda sedang mempersiapkan pernikahan, rekomendasi cincin kawin emas modern dengan berlian dari MONDIAL adalah pilihan yang sempurna!

Cincin Kawin Emas Modern dari Koleksi MONDIAL

MONDIAL memiliki koleksi wedding ring yakni cincin kawin emas modern bertatahkan berlian koleksi Moira. Tampilannya begitu cantik dengan desain solitaire yang menawan. Cincin ini dilengkapi dengan sematan berlian berpotongan round F  VVS.

Model cincin kawin emas modern dengan berlian ini tampil menawan dengan nuansa rose gold . Desain cincin kawin emas modern bertatahkan berlian dengan nuansa klasik dan timeless membuat cincin ini jadi incaran banyak orang. Cincin kawin emas modern dengan berlian ini adalah pilihan sempurna untuk Anda dan pasangan sebagai simbol ikatan cinta yang abadi!

Cincin Kawin Emas Modern dengan Berlian dari MONDIAL

Tak hanya dengan koleksi cincin kawin emas modern, MONDIAL juga punya sejumah koleksi perhiasan lainnya yang tak kalah cantik. Seperti MONDIAL Dreams yang hadir dengan perhiasan bertatahkan berlian elegannya.

Cincin Berlian MONDIAL Dreams, Pilihan Terbaik untuk Lengkapi Penampilan

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian istimewa dari MONDIAL yang sempurna untuk menambah koleksi terbaru Anda. MONDIAL Dreams dirancang dengan inspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Melalui koleksi ini, MONDIAL mengajak para wanita untuk memiliki mimpi yang tinggi dan unik. Bagaikan berlian, meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Kalau Anda mencari koleksi cincin bertabur berlian, bisa menjatuhkan pilihan pada Fancy Listring Ladies Ring dari MONDIAL Dreams . Contohnya bisa Anda lihat pada cincin bernuansa rose gold berikut dengan butiran round baguette diamond yang modern.

Cincin Emas Bertatahkan Berlian Terbaru MONDIAL

Pilihan lainnya ada cincin rose gold dengan 5 butir oval diamond yang mampu pancarkan pesona inner beauty Anda.

Cincin Berlian Wanita Kekinian

Anda juga bisa memilih cincin dengan fancy shape diamonds lainnya, yakni berlian berbentuk pear shape yang stunning dan memesona.

Rekomendasi Cincin yang Lagi Tren dari MONDIAL

Tak hanya itu saja, #MONDIAL juga menghadirkan inovasi dalam koleksi perhiasan MONDIAL Dreams terbaru. Agar tetap up-to-date dengan perkembangan trend perhiasan terkini, MONDIAL berkolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar, MONDIAL menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi yang eksklusif.

Perhiasan dan karya seni merupakan hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Kolaborasi terbaru persembahan #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork yang terinspirasi dari Dreams, sebagai koleksi dari MONDIAL. Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi. Melalui kolaborasi ini, MONDIAL memberi pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Dipersembahkan oleh #MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan Anda untuk menang meraih mimpi.

Temukan koleksi artwork eksklusif MONDIAL x Naufal Abshar dalam bentuk merchandise menarik di butik-butik MONDIAL terdekat Anda!

Cincin Emas dari Lini Frank Gold Mampu Jadikan Penampilan Makin Stunning !

Selain perhiasan emas bertatahkan berlian koleksi MONDIAL Dreams, MONDIAL juga mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk melengkapi penampilan. Salah satunya, perhiasan emas di lini Frank Gold yang mampu membuat Anda tampil kece setiap saat.

Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Kalau Anda mencari koleksi cincin emas, koleksi Sleek Twist Ladies Ring ini sempurna sebagai salah satu rekomendasi cincin yang elegan.

Hadir dengan desain yang cantik, memiliki nuansa rose gold yang menawan. Cocok untuk memaksimalkan look Anda setiap saat!

Cincin Emas Wanita dari Frank Gold

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Cincin Kawin Emas Modern dengan Berlian!

Temukan koleksi perhiasan cincin kawin emas modern dengan berlian yang menawan di butik MONDIAL! Koleksi perhiasan berlian MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil elegan dan modis, juga senang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

#MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape , serta fancy construction yang unik dan variatif membuat perhiasan berlian MONDIAL jadi incaran banyak orang.

Segera temukan koleksi cincin kawin emas modern dengan berlian pilihan di butik-butik MONDIAL terdekat. Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi Website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!