Apresiasi Diri atas Semua Pencapain Prestasi dengan Kalung Emas dengan Berlian

22/08/2023

Mengapresiasi dan mencintai diri sendiri atas segala prestasi atau pencapaian yang telah didapat itu sangat penting, karena hal itulah salah satu sumber kebahagiaan dalam hidup. Bentuk apresiasi diri juga bermacam-macam, misalnya rutin perawatan ke kulit serta rambut ke salon, shopping fashion item agar penampilan terjaga dan selalu up to date, mengoleksi tas serta jam tangan kesukaan, dan yang paling berarti adalah dengan menghadiahkan diri sendiri sebuah kalung emas dengan berlian yang unik dan mewah.

Pasalnya, perhiasan seperti kalung emas bertabur berlian adalah beauty investment terbaik untuk setiap wanita. Membeli kalung emas terbaru dengan berlian merupakan salah satu bentuk apresiasi diri yang paling berarti.

Tak perlu bingung, Anda bisa melirik berbagai model kalung emas dengan berlian dari MONDIAL yang sempurna untuk melengkapi penampilan. Koleksi perhiasan berlian MONDIAL adalah yang terbaik dan jadi incaran para penggemar perhiasan. Simak rekomendasinya berikut ini!

Koleksi Kalung Emas Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams

#MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIALDreams terbaru yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Untuk itu, milikilah mimpi yang tertinggi dan terunik.

MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan bertabur berlian dengan desain yang elegan dan eksklusif. Dipercantik dengan sematan berlian mewah di setiap perhiasannya yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams diciptakan dengan berbagai inspirasi, penyemangat, dan apresiasi, sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. #MONDIAL Dreams terdiri dari ring , fancy ear cuff, pendant dan bangle . Pancaran kilau berliannya membuat setiap wanita tampil gorgeous dan berkelas!

Anda bisa menjadikan kalung emas dengan berlian dari koleksi MONDIAL Dreams sebagai koleksi terbaru. Diamond pendant dengan desain chain ini sempurna untuk melengkapi look yang glamor sehari-hari.

Kalung emas dengan berlian dari MONDIAL Dream

Selanjutnya ada kalung emas putih dengan berlian yang cantik berikut. Dilengkapi dengan butiran diamond firemark, mampu memancarkan kilauan tak tertandingi!

model Kalung emas bertatahkan berlian MONDIAL

Rekomendasi kalung emas terbaru dengan berlian pada koleksi MONDIAL Dreams yakni kalung yang dipercantik oleh butir berlian eksklusif MEC. Perhiasan berlian MEC Ultimate yang begitu istimewa mampu memancarkan keindahan kilauan yang tak tertandingi.

koleksi Kalung emas dengan berlian yang cantik dari MONDIAL

Dapatkan Merchandise Eksklusif MONDIAL Dreams x Naufal Abshar

Selain hadir dengan koleksi perhiasan yang menawan, MONDIAL juga mempersembahkan kolaborasi terbaru yang tak boleh Anda lewatkan. Terinspirasi dari koleksi #MONDIALDreams, MONDIAL menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman Naufal Abshar.

Menargetkan anak muda yang dinamis dan ingin tampil beda, MONDIAL memilih Naufal Abshar sebagai seniman muda yang dikenal dengan lukisan kontemporernya yang menggambarkan keadaan masyarakat saat ini. Kolaborasi terbaru oleh #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams.

Karya Naufal memiliki nafas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams. Selain itu, biru juga jadi warna yang mendominasi di dalam artwork ini, selaras dengan color identity dari brand MONDIAL.

Artwork ini diaplikasikan dalam bentuk merchandise menarik seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Merchandise-merchandise tersebut bisa Anda dapatkan bagi yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (dengan syarat & ketentuan berlaku).

MEC Ultimate Persembahan MONDIAL yang Eksklusif

#MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate sebagai berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih baik daripada GIA Triple Excellent , grade tertinggi dalam penilaian cut, polish, dan symmetry dari berlian yang diseleksi oleh laboratorium terkemuka di dunia, GIA. Tergolong berlian yang sangat langka, hanya 1% dari 4% keseluruhan berlian Triple Excellent di dunia yang bisa dijadikan produk MEC Ultimate.

Berlian MEC Ultimate diseleksi dengan 49 parameter dan memiliki fitur tambahan dalam sertifikasi yaitu Light Performance. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Berlian MEC Ultimate hanya ada di MONDIAL dengan kualitas Beyond Triple Excellent karena MEC Ultimate memiliki konsistensi kualitas 4Cs serta telah melalui proses seleksi cek fisik yang sangat ketat.

Model Kalung emas berlian dengan liontin yang cantik dari MONDIAL

MEC Ultimate dilengkapi dengan double sertifikasi Human Graded oleh GIA serta Technology Graded oleh Sarine Tech yang menilai berlian dari pantulan cahaya atau Light Performance -nya.

Temukan Kalung Emas dengan Berlian Terbaik di Butik #MONDIAL!

Temukan berbagai perhiasan termasuk model kalung emas terbaru dengan berlian yang kekinian di butik MONDIAL. Anda juga bisa mencari tahu rekomendasi model kalung emas bertatahkan berlian dan perhiasan lainnya dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

#MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik, mewah, dan berbeda. Menyediakan koleksi perhiasan dengan material premium dan craftsmanship terbaik. Segera temukan koleksi perhiasan terbaru MONDIAL, termasuk kolaborasi MONDIAL Dreams x Naufal Abshar di butik-butik MONDIAL terdekat!.

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!