Apresiasi & Cintai Dirimu dengan Kalung dengan Liontin Berlian Mewah MONDIAL Dreams

01/08/2022

mondial7768

Untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, biasanya wanita akan membeli barang-barang favoritnya. Selain baju, tas, atau sepatu branded , wanita juga biasa membeli perhiasan berupa kalung dengan liontin berlian mewah, salah satunya dari koleksi MONDIAL Dreams untuk mempercantik diri.

Perhiasan seperti kalung dengan liontin berlian wanita mewah, akan membuat wanita lebih percaya diri dengan penampilannya. Dengan begitu, kamu sebagai wanita bisa mengapresiasi dan mencintai dirimu sendiri.

Menurut banyak wanita, penampilan adalah nomor satu. Karena selain menimbulkan rasa percaya diri, penampilan yang elegan juga bisa menarik perhatian orang lain, bahkan lawan jenis.

Jadi, perhiasan berlian bukan hanya dijadikan hiasan semata, tapi juga bisa membuat seseorang yang menggunakannya akan terlihat semakin menarik. Apalagi, kalung dengan liontin berlian koleksi dari MONDIAL Dreams punya banyak desain yang mewah dan elegan.

Alasan Perhiasan Berlian Dipilih Banyak Wanita

Sebagai salah satu benda yang bisa membuatmu mencintai diri sendiri ketika menggunakannya, perhiasan berlian terutama kalung dengan liontin berlian mewah berkualitas juga punya kekuatan di sisi lain yang menjadikannya disukai banyak wanita.

Jadi, saat menggunakannya, kamu bisa semakin bangga dan bisa mengapresiasi diri. Yuk , simak alasannya:

1.Berasal dari Elemen Alam yang Kuat

Berlian berasal dari jenis batu tua, yakni dari proses pembentukan gunung berapi. Kekuatannya bisa 50 kali lebih kuat dari elemen alam lainnya.

2.Sebagai Simbol Status

Sejak dulu, berlian sudah digunakan wanita sebagai simbol kekuatan, kesuksesan, dan keanggunan yang abadi. Jadi, jika saat ini ada wanita yang menggunakan berlian, maka seleranya tentu berkelas.

3.Sebagai Lambang Cinta

Sejak tahun 1477 berlian menjadi salah satu lambang cinta, karena digunakan sebagai cincin tunangan dari Archduke Maximilian dari Austria dan Mary dari Burgundia.

4.Punya Kualitas Tinggi

Meski harganya lebih mahal dari jenis perhiasan lain, harga berlian akan sepadan dengan kualitas yang ditampilkannya, apalagi jika kamu membelinya di MONDIAL.

Jadi, sudah tahu bukan alasan mengapa perhiasan berlian disukai banyak wanita? Selain memberikan kebanggan tersendiri, kamu semakin dapat menunjukkan apresiasi dan rasa cinta terhadap diri sendiri ketika memakainya, apalagi berlian memiliki simbol status yang sangat kuat.

5 Pilihan Kalung dengan Liontin Berlian Mewah MONDIAL Dreams

Supaya penampilanmu semakin elegan , yuk , intip rekomendasi perhiasan berupa kalung dengan liontin berlian mewah berkualitas dari koleksi MONDIAL Dreams , berikut ini:

1.Pear Shape Marquise Princess

771

Kalung dengan liontin Berlian Mewah dari MONDIAL

Rekomendasi kalung dengan liontin berlian mewah dari koleksi MONDIAL Dreams adalah kalung dengan liontin berlian berbentuk pear shape marquise princess . Dengan untaian rantai yang memiliki aksen, dipadukan tiga liontin berlian unik mewah yang saling menyatu  membuatnya semakin terlihat unik.

Ketika digunakan, kalung dengan model liontin berlian mewah ini akan saling berpadu menghiasi leher indahmu. Ditambah kilauan berlian dan warna silver yang terang, membuatnya semakin terlihat mahal.

2.Round

round-shape2

Kalung dengan model Liontin Berlian Mewah MONDIAL Dreams

Pilihan kalung dengan model liontin berlian mewah, masih dari koleksi MONDIAL Dreams selanjutnya, adalah bandul berbentuk bulat dengan satu batu permata di tengahnya.

Kalung dengan liontin berlian unik mewah ini juga tersematkan 14 butir berlian, yang akan membuat rasa percaya dirimu semakin besar.

3.Baguette Round

baguette

Kalung dengan liontin Berlian Wanita Mewah MONDIAL

Unik dan simple , kalung dengan liontin berlian mewah dengan bentuk baguette round dari koleksi MONDIAL Dreams ini, memiliki desain yang elegan , sangat cocok digunakan oleh wanita yang ingin tampil anggun. Kalung berlian ini memiliki desain rantai, ditambah dengan liontin memanjang dan menyatu dengan rantai kalung. Dengan memakai kalung ini, penampilan kamu akan terlihat berkelas, tanpa terlihat berlebihan.

4.Round Pear Shape

kalung-berlian-mewah

Kalung dengan liontin Berlian Unik Mewah dari MONDIAL

Kalung dengan liontin berlian berbentuk round pear dari MONDIAL Dreams ini bisa dipilih untuk kamu yang menginginkan kalung dengan model liontin berlian mewah berkualitas tapi terlihat lebih simple . Terutama untuk wanita berjiwa muda, sangat cocok menggunakan kalung dengan liontin berlian berbentuk round pear ini.

5.Round Heart Shape

kalung-dengan-liontin-berlian

Kalung dengan liontin Berlian Mewah Berkualitas dari MONDIAL

Terakhir, ada kalung dengan liontin berlian berbentuk round heart yang akan mempercantik leher wanita feminin. Untaian rantai pada kalung dengan liontin berlian mewah ini dipadukan dengan bentuk hati yang menyamping.

Kalung dengan liontin berlian mewah yang satu ini cocok digunakan untuk berbagai acara formal, maupun nonformal. Jadi, sangat aman untuk di mix and match dengan gaya fashion yang beragam.

Yuk , mulai memberikan apresiasi dan rasa cinta terhadap diri sendiri, yang akan memberikan pengaruh terhadap rasa percaya dirimu sebagai wanita elegan. Apabila kamu tertarik untuk mencoba ragam koleksi dari MONDIAL Dreams , kamu bisa mengunjungi butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan informasi terkini dari MONDIAL, kunjungi website MONDIAL , dan follow akun Instagram MONDIAL !

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!