Apa Makna Dibalik Tatahan Berlian dan Precious Stone pada Model Kalung Milikmu?

29/12/2023

Saat memilih perhiasan berlian untuk diberikan pada kekasih, salah satu alasan utamanya adalah karena nilai dan keindahannya yang istimewa. Perhiasan seperti model kalung kekinian menjadi hadiah terbaik untuk diberikan pada kekasih. Namun, sebetulnya berlian dan precious stones pada model kalung berlian dapat menyimbolkan makna-makna yang lebih dalam sehingga jauh lebih berkesan dan berharga.

Berikut makna dari berlian dan precious stones yang terkandung pada perhiasan seperti pada model kalung dengan berlian.

Makna Dibalik Berlian dan Precious Stone pada Model Kalung

Berlian

Berlian merupakan batu permata yang paling keras dan dianggap paling cemerlang. Nama batu permata ini berasal dari kata Yunani “ adamas ” yang berarti tidak dapat ditaklukkan dan tidak dapat dihancurkan. Orang Yunani dan Romawi kuno percaya bahwa berlian adalah air mata yang diteriakkan oleh para dewa.

Berlian melambangkan kesetiaan dan kemurnian dan menjadi representasi modern sebagai batu permata untuk pernikahan dan komitmen. Berlian memiliki kekuatan untuk memberikan pemiliknya cinta abadi, kekuatan, dan kesuksesan. Selain itu, banyak kebudayaan kuno percaya bahwa berlian memiliki kekuatan perlindungan.

Emerald

Emerald atau batu zamrud dikenal dengan rona hijaunya yang memesona. Warna hijau emerald dikatakan melambangkan kesuburan dan kehidupan. Di Roma dan Yunani kuno, emerald dikatakan melambangkan dewi harapan dan dewi cinta.

Ruby

Ruby adalah salah satu dari empat batu permata berharga yang ditemukan dalam berbagai warna merah. Orang-orang Eropa pada Abad Pertengahan percaya bahwa ruby adalah simbol kesuksesan kehidupan cinta, kekayaan, dan kebijaksanaan.

Safir

Safir adalah salah satu dari empat batu permata berharga. Dianggap sebagai batu kebenaran, safir dikaitkan dengan keluarga kerajaan sepanjang sejarah. Raja dan ratu memakai batu safir untuk memberikan perlindungan. Salah satu perhiasan safir paling terkenal adalah cincin pertunangan safir 18K milik Putri Diana yang diwariskan kepada Kate Middleton.

Amethyst

Batu permata amethyst dikenal dengan beragam warna dari ungu, mulai dari muda hingga ungu tua. Warna ungu pada batu amethyst menurut orang Yunani kuno mengasosiasikannya dengan Dionisius, Dewa Anggur. Beragam budaya mengasosiasikan batu permata kecubung dengan keberanian, royalti, dan kedamaian.

Itu dia makna dibalik beberapa batu permata yang sering ada dalam perhiasan seperti model kalung berlian dan precious stone . Nah, jika Anda ingin memilih kalung berlian dengan precious stones yang tidak hanya bermakna tetapi juga berkualitas tinggi, MONDIAL adalah pilihan tepat. Simak rekomendasi model kalung berlian dan precious stone MONDIAL berikut ini!

Model Kalung Berlian dan Precious Stone dari #MONDIALPrecious

Koleksi perhiasan terbaru MONDIAL bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Ini adalah koleksi perhiasan berlian hasil kolaborasi para ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra yang memadukan berlian dan precious stones menjadi karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Di dalamnya tersemat berlian, blue sapphire , dan ruby berkualitas tinggi berpadu dalam tiga bentuk geometri dasar (segitiga, lingkaran, persegi). Ini dinamakan konsep desain “ Simple Geometry ”, dengan filosofi menangkap keanggunan lewat kesederhanaan. Koleksi ini pun memancarkan kemewahan dengan desain-desain dan beragam cutting cantik berlian dan precious stones yang tersemat di dalamnya.

Kalau Anda mencari model kalung terbaru, kalung dari koleksi MONDIAL Precious Fierte berikut bisa jadi pilihan. Desain kalung berlian dan precious stone yang unik membuat necklace ini jadi opsi terbaik untuk membuat penampilan makin mewah .

Model Kalung dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Selain itu, ada rekomendasi model kalung dengan precious stone dan berlian dari MONDIAL Precious Pointe. Pilihan yang sempurna karena kalung ini dilengkapi dengan tatahan 10 butir berlian berbentuk round F VVS dan sematan blue sapphire dalam balutan 18K white rose gold .

Model Kalung Kekinian MONDIAL X Nicholas Saputra

Tak hanya itu, Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada model kalung kekinian dari MONDIAL Precious Lune. Keindahan necklace ini makin sempurna dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS. Dilengkapi dengan tatahan round blue sapphire yang berpadu cantik dengan 18K rose gold, sempurna jadi penunjang penampilan!

Rekomendasi Model Kalung Berlian dan Precious Stone Terbaik

Selain koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone , Anda juga tak boleh melewatkan koleksi perhiasan lainnya dari MONDIAL yang tak kalah cantik. Berikut rekomendasinya dari lini Frank Gold.

Premium Gold Jewelry dari Frank Gold

Lengkapi koleksi perhiasan Anda lainnya dengan lini Frank Gold dari MONDIAL. MONDIAL Frank Gold merupakan premium gold jewelry dengan desain yang exclusive yang dibuat menggunakan New Technology dari Italia, sehingga menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI.

Menariknya, MONDIAL Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita. Perhiasan dengan desain trendi dan kekinian ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Koleksi Premium Gold Jewelry Frank Gold

Jadikan Momen Akhir Tahun Makin Spesial dengan Hadiah Pendant dan Brooch dari MONDIAL

Khusus merayakan akhir tahun di bulan Desember ini, #MONDIAL memberikan hadiah spesial akhir tahun kepada pelanggan tercinta. Hadiah berupa SVANA Diamond Pendant sebagai liontin berlian dengan setting diamond yang dapat bergerak sehingga pantulan cahaya dari diamond semakin maksimal dan memiliki bright cutting setting yang membuat diamond terlihat lebih besar.

Svana Diamond Pendant

Bukan cuma itu, ada pula bros bertatahkan safir biru dari Svana Sapphire Brooch. Bros Svana melambangkan ikon keanggunan MONDIAL yang unik dan menawan dalam bentuk angsa. Tampilannya dipercantik dengan 66 pieces of blue sapphire yang makin membuatnya memesona.

Svana Sapphire Brooch

SVANA Diamond Pendant dan Svana Sapphire Brooch menjadi persembahan istimewa untuk para pelanggan setia MONDIAL dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kunjungi Butik MONDIAL

Ingin memilih perhiasan model kalung berlian dengan tatahan precious stone menawan dari koleksi terbaru MONDIAL Precious x Nicholas Saputra? Kunjungi butik MONDIAL dan temukan ragam koleksi perhiasan berkualitas tinggi dengan craftsmanship terbaik! MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menciptakan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda, menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita, perhiasan-perhiasan MONDIAL.

Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. Sambut kebahagiaan tahun baru dengan perhiasan dari MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL! Selalu update koleksi terbaru di www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!