Anti Monoton, Kenali 3 Tipe Cincin Pria yang Bisa Jadi Inspirasi Kado untuk Kekasih

30/11/2023

Saat akan memilih hadiah untuk pria, terkadang barang yang diberikan bisa monoton karena bingung menyesuaikan hadiah yang sesuai dengan karakteristik pria. Nyatanya, perhiasan pun juga bisa menjadi hadiah untuk pria, tanpa menghilangkan kesan maskulinnya, seperti salah satunya cincin pria. Berikut beberapa model cincin pria yang bisa dijadikan hadiah sempurna untuk kekasih.

Model Cincin Pria yang Bisa Jadi Inspirasi Kado

1. Signet ring

Cincin pria dengan gaya klasik ini memang sudah dikenal sejak dulu. Mengenakan model cincin signet merupakan sebuah tradisi sejak berabad-abad dan dipandang sebagai simbol status dan garis keturunan keluarga.

Di zaman dahulu, cincin signet biasanya memuat sebuah lambang atau lambang keluarga, yang digunakan untuk mengautentikasi dokumen atau stempel. Cincin stempel sering kali dikenakan di jari kelingking tangan kanan. Cincin pria bergaya maskulin ini dapat dikenakan di jari mana pun. Biasanya dikenakan di jari telunjuk atau kelingking.

2. Men's row beaded ring

Cincin pria dengan desain ini memiliki deretan beads atau permata yang mengelilingi struktur cincin. Sudut-sudut cincin dengan band yang tebal didesain dengan taburan beads , sempurna memberi statement look pada jari-jemari.

3. Wedding band

Biasanya dikenakan di jari manis tangan kiri, cincin kawin pria biasanya berwarna emas atau perak, dengan desain sederhana tanpa hiasan. Sama seperti cincin fashion , cincin kawin bisa hadir dalam berbagai desain mulai dari klasik hingga modern. Cincin nikah pria biasanya memiliki desain sepasang dengan wanita.

Itu dia beberapa tipe cincin pria yang bisa jadi inspirasi kado untuk kekasih. Nah, untuk Anda yang mencari rekomendasi koleksi cincin pria sebagai hadiah, MONDIAL punya rekomendasi terbaik. Simak berikut ini!

Koleksi Cincin Pria Bertabur Berlian dan Precious Stone #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra

#MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Cocok jadi inspirasi kado untuk kekasih, koleksi perhiasan ini dirancang oleh para ahli MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan berlian bertatahkan precious stone yang dirancang menjadi sebuah karya seni yang elegan dan timeless .

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra merupakan cerminan dari apresiasi Nicholas Saputra yang mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. Mengusung konsep " Simple Geometry ", filosofi desain yang menciptakan keanggunan melalui kesederhanaan. Dirancang dengan desain bentuk-bentuk geometri sebagai dasar pola yang rumit sehingga menciptakan perhiasan yang versatile , glamor dan subtle .

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terdiri dari berbagai perhiasan, salah satunya Men’s Jewelry dalam bentuk cincin berlian pria. #MONDIALPrecious Gradiore bisa jadi pilihan untuk Anda yang mencari koleksi cincin pria yang cocok sebagai hadiah bagi kekasih. Koleksi cincin bertatahkan berlian dan safir biru ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria kepada kekasihnya dalam mengambil langkah sebagai pria sejati.

Salah satu koleksi cincin pria pada MONDIAL Precious Gradiore hadir dengan tatahan berlian dan precious stone safir biru. Menonjolkan karakteristik diri, cincin dengan model maskulin dan gagah ini cocok jadi hadiah untuk kekasih!

Cincin Pria dari MONDIAL Precious Gradiore yang Menawan

Pilihan yang tak kalah menarik lainnya ada model cincin pria bernuansa white gold berikut. Dengan butiran berlian dan blue sapphire yang memukau, tampilannya makin eksklusif dan mewah.

Cincin Pria Terbaru dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone

Cincin pria terbaru lainnya di koleksi MONDIAL Precious Gradiore berikut ini juga bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan tatahan berlian dan blue sapphire yang tampak maskulin dengan perpaduan white gold.

Model Cincin Pria dari Koleksi MONDIAL Precious Gradiore

Selain cincin pria untuk hadiah kepada kekasih, Anda juga perlu menghadiahkan diri sendiri sebagai bentuk self-reward berupa koleksi perhiasan berlian terbaik dari MONDIAL.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate Persembahan #MONDIAL

Di bawah Central Mega Kencana, MONDIAL hadir dengan berbagai koleksi perhiasan berlian unggulannya salah satunya MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Berlian MEC Ultimate adalah berlian pertama di dunia yang dipilih berdasarkan 49 kriteria dengan kualitas lebih tinggi dari GIA Triple Excellent .

Berlian dengan tipe Beyond Triple Excellent ini tentunya memiliki kualitas terbaik, dengan hasil seleksi ketat dari GIA. Tak hanya dinilai dengan prinsip Triple Excellent Cut GIA, berlian-berlian ini juga berdasarkan warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal. MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate tergolong langka, hanya terdapat 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent yang digolongkan sebagai (MEC) Ultimate.

Dalam proses pemilihannya, berlian-berlian ini melalui dua proses ketat, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat, dan implisit atau pemeriksaan fisik. Penilaian eksplisit dinilai dengan parameter penilaian lebih daripada Triple Excellent GIA, Inskripsi Laser MEC dan GIA, Matching Quality , dan Border Weight . Sementara itu, implisit atau pemeriksaan fisik terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Kesempurnaan kilauan berlian MEC Ultimate juga makin menawan berkat adanya double certification ; yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate oleh Sarine Technologies ). Sertifikasi dari Sarine Technologies memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance, dengan hasil yang membuktikan bahwa berlian ini memiliki light performance yang sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian berkualitas tinggi.

Berlian MEC Ultimate MONDIAL dengan Kualitas Beyond Triple Excellent

Kunjungi Butik MONDIAL dengan Koleksi Kemewahan Perhiasan Berlian Tiada Tara!

Butik #MONDIAL adalah destinasi utama Anda untuk mencari perhiasan berlian hingga precious stone berkualitas tinggi. Temukan koleksi perhiasan termasuk cincin pria terbaru bertatahkan berlian sebagai hadiah untuk kekasih.

Dengan atmosfer kemewahan, MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan kualitas, desain, dan craftsmanship terbaik. MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menawan sebagai salah satu ciri utama yang menjadikannya sangat berbeda dari brand perhiasan lain.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL terdekat dan temukan berbagai koleksi perhiasan berkualitas tinggi. Jangan lewatkan u pdate koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!