Anti Boring! Ini Dia Hairstyle Terbaik Saat Kenakan Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone

05/02/2024

Mengenakan perhiasan seperti anting emas dengan berlian memang menjadi pilihan sempurna untuk menunjang penampilan. Namun, ada kalanya padu padan yang belum sesuai tidak bisa memaksimalkan keindahan yang ditampilkan perhiasan pada look kita, seperti misalnya hairstyle .

Saat mengenakan anting emas asli dengan berlian dan precious stone , hairstyle pun juga sebaiknya dapat disesuaikan agar dapat terlihat lebih jelas dan bisa menyempurnakan penampilan. Berikut jenis-jenis hairstyle yang bisa Anda jadikan inspirasi agar cocok dengan anting emas kekinian dengan berlian dan precious stone yang dikenakan.

Jenis Hairstyle yang Cocok untuk Anting Emas dengan Berlian

1. Hair Up

Saat Anda menata rambut diikat ke atas, maka telinga Anda akan terlihat Ini memberikan kesempatan sempurna untuk memamerkan anting emas dengan berlian Anda. Menjauhkan rambut dari wajah dan leher akan mengarahkan fokus ke anting-anting, sehingga terlihat menonjol sebagai perhiasan yang menonjol.

Anting-anting yang Anda pilih dapat melengkapi tatanan rambut Anda, menambah keanggunan pada penampilan Anda. Kombinasi updo yang menonjolkan telinga Anda, dipadukan dengan anting emas terbaru dengan berlian bentuk drops , hoops , dan studs bisa jadi pilihan.

2. Hair Down

Rambut tergerai dengan mudah membingkai wajah Anda, menarik perhatian ke fitur unik Anda. Meskipun visibilitas anting-anting mungkin sedikit berkurang dibandingkan dengan gaya rambut updo , gaya rambut tergerai dan alami ini menjadi latar belakang yang sempurna untuk menampilkan anting emas asli dengan berlian yang indah.

Saat memilih koleksi anting emas dengan berlian untuk gaya rambut tergerai, pilihannya banyak. Umumnya, Anda bebas memilih anting-anting apa pun yang melengkapi pakaian Anda dan sesuai dengan preferensi pribadi. Jika Anda menata rambut lurus tergerai, memadukannya dengan anting-anting hoops bisa jadi opsi. Untuk gaya rambut wavy , cobalah anting emas dengan berlian mini atau anting-anting kecil, drop, dan dangling earrings .

Itu dia tips dalam memilih hairstyle yang tepat saat kenakan anting emas dengan berlian dan precious stone . Nah, bicara soal perhiasan, untuk Anda yang ingin tampil sempurna menggunakan perhiasan berlian dan precious stone , MONDIAL hadirkan koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Perpaduan Kemewahan Precious Stone dan Berlian pada #MONDIALPrecious

Anda tak boleh melewatkan koleksi terbaru MONDIAL Precious. Perhiasan berlian berpadu precious stone yang cantik dan menawan dari koleksi MONDIAL Precious bekerja sama dengan Nicholas Saputra. Ini adalah rangkaian perhiasan yang memadukan kemewahan kilau berlian dengan keindahan precious stones safir dan rubi.

Bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, ini jadi koleksi kolaboratif yang eksklusif dengan berbagai perhiasan berlian yang mengangkat desain keindahan precious stones yang paling berharga, yaitu blue sapphire dan ruby .

Tatahan berlian dan precious stones disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu dalam filosofi desain “ Simple Geometry ”. Menampilkan kombinasi tiga bentuk dasar segitiga, lingkaran, persegi yang membentuk satu kesatuan desain perhiasan mewah dan mendetail.

Salah satu koleksi yang bisa Anda pilih yakni MONDIAL Precious Opulence. Koleksi anting-anting emas dengan berlian dan 8 butir blue sapphire dengan potongan round dan princess shape dibalut dalam 18K white gold.

Anting Emas dengan Berlian da Precious Stone Bernuansa Mewah dari MONDIAL Precious

Anting Emas dengan Berlian da Precious Stone Bernuansa Mewah dari MONDIAL Precious

Tak hanya itu, Anda juga bisa melirik anting emas terbaru dengan berlian dan precious stone MONDIAL Precious Enchante Earrings. Desain anting-anting bertatahkan berlian ini diberi sematan round ruby yang semakin menambah pesonanya.

Koleksi Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone Koleksi MONDIAL Precious

Koleksi Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone Koleksi MONDIAL Precious

Opsi lainnya ada koleksi anting emas dengan berlian dan precious stone dari MONDIAL Precious Pointe. Menekankan ketegasan desain rancangan Nicholas Saputra, anting emas terbaru dengan berlian dan berbalut 18K white rose gold ini dipercantik dengan 26 butir diamond dan blue sapphire.

Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Tampil Mewah dengan Perhiasan MONDIAL Firemark

Koleksi MONDIAL Firemark juga menghadirkan anting-anting dengan jenis cutting berlian princess cut yang sempurna, yaitu berlian berbentuk persegi dengan kerucut di bagian bawah. Cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan mewah dan bercahaya dengan perhiasan berlian berkualitas tinggi.

Menampilkan performa kilauan yang optimal dan dispersi cahaya yang maksimum, MONDIAL Firemark terdiri atas tiga macam tipe, yaitu Sleek Simplicity dengan model perhiasan yang simpel dan sederhana, Classic Beauty dengan desain klasik dan semi fancy , serta Decadent Luxury yang menawarkan koleksi yang lebih mewah. Siap jadi pilihan untuk lengkapi koleksi high jewelry Anda!

Perhiasan dari MONDIAL Firemark yang Mewah

Perhiasan dari MONDIAL Firemark yang Mewah

Tampil Stunning dengan Perhiasan MONDIAL!

Butik #MONDIAL adalah destinasi Anda untuk mencari koleksi perhiasan berlian dan batu permata berkualitas. Hal ini karena perhiasan #MONDIAL melambangkan para wanita yang gemar tampil beda, elegan, dan berkelas dalam berekspresi. MONDIAL merupakan pilihan tepat sebagai perhiasan warisan turun temurun dengan desainnya yang timeless dan materialnya yang berkualitas tinggi.

Dengan konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction terbaik sebagai salah satu ciri utama sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik, termasuk anting emas terbaru dengan berlian dan precious stone favorit Anda di koleksi MONDIAL Precious! Selalu update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ! Tampil makin mewah dan menawan dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL!

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS