Anggun dan Memukau, Paduan Pakaian Daerah dengan Perhiasan Berlian

14/06/2022

mondial879

Indonesia merupakan negara yang kaya akan budaya. Dari Sabang hingga Merauke, masyarakatnya memiliki pakaian daerah yang unik dan indah. Menggunakan pakaian daerah bukan hanya sekedar menunjukkan kebanggaan akan kekayaan budaya, namun juga menampilkan kecantikan dan keanggunan khas wanita Indonesia.

Untuk mempercantik tampilan dengan pakaian daerah, Anda bisa melengkapinya dengan menggunakan perhiasan berlian khas daerah tersebut. Di samping itu, Anda juga bisa memadukan pakaian daerah dengan perhiasan berlian mewah dari Gala Collection MONDIAL yang hadir dengan berbagai bentuk menawan dan unik hanya untuk Anda.

Kain tenun: kedaerahan yang trendy

Indonesia memiliki beragam jenis kain yang diproduksi lokal oleh para masyarakat daerah. Salah satu kain yang banyak dikenal saat ini adalah kain tenun. Jenis kain tenun sendiri sangat banyak tersebar di Indonesia. Ada kain tenun yang berasal dari Toraja, Jepara, Bali, Lombok, Sumba, dan Flores.

Kain tenun ini bisa dipakai sebagai baju adat, kostum tari, atau sebagai bentuk penghormatan kepada seseorang. Namun, berkat perkembangan zaman, saat ini kain tenun semakin cocok bila digunakan sehari-hari sebagai penunjang penampilan yang trendy . Kain tenun bahkan semakin digemari oleh banyak kaum muda karena nyaman digunakan.

Padu padan kain dengan perhiasan berlian

Kain tenun yang cantik dan menawan akan semakin indah bila Anda menyempurnakannya dengan perhiasan berlian istimewa. Perhiasan berlian wanita yang indah bisa disandingkan dengan berbagai pakaian yang Anda kenakan. Penggunaan high quality jewellery ini akan menambah kesan mewah dan elegan untuk penampilan Anda.

Ada begitu banyak pilihan untuk memadukan perhiasan berlian dengan kain tenun yang Anda kenakan. Menggunakan kalung, anting-anting, gelang, atau cincin berlian yang indah akan semakin menonjolkan kecantikan Anda. Perhiasan berlian Gala Collection dari MONDIAL hadir dengan tiga varian warna yang bisa Anda mix and match dengan kain tenun yang digunakan. Pilihan warna white gold, rose gold, dan kombinasi keduanya akan sangat cocok dengan pakaian daerah kesukaan Anda.

Tradisional dan cantik dengan Gala Collection MONDIAL

mondial567

Kalung berlian Gala Collection, MONDIAL

Anda tak perlu bingung memilih perhiasan berlian wanita yang cocok disandingkan dengan kain tenun Anda. Perhiasan berlian istimewa dari Gala Collection MONDIAL akan sangat cocok dipadukan dengan kecantikan tradisional khas Indonesia.

Desain perhiasan berlian Gala Collection dari MONDIAL sendiri terinspirasi dari era Victoria. Saat itu, bangsawan wanita di era Victoria kerap menggunakan kipas untuk menunjukkan keanggunan mereka.

Berangkat dari gagasan itulah, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan berlian mewah yang dibuat khusus dan unik untuk Anda. Gala Collection hadir dengan empat unique diamond ring , empat pendant, dan empat anting-anting indah yang cocok untuk dikenakan kapan pun dan di mana pun.

Model perhiasan berlian Gala Collection MONDIAL

mondial6666

Cincin berlian Gala Collection, MONDIAL

Perhiasan berlian Gala Collection terbuat dari emas 18 karat, setara dengan kandungan emas murni sebesar 75% yang sangat sempurna bagi penampilan Anda. Keindahan bentuknya yang unik adalah pilihan tepat untuk menunjang penampilan Anda.

Gala Collection hadir dengan 12 perhiasan berlian wanita yang anggun dan mewah. Setiap cincin berlian Gala Collection semakin istimewa dengan taburan high quality jewellery yang menawan.

Meski Gala Collection terinspirasi dari kipas era Victoria, MONDIAL sebagai perusahaan perhiasan berlian mewah telah berkomitmen untuk merancang tiap perhiasan berlian dengan desain modern. Penampilan Anda yang mengenakan pakaian adat atau kain tenun kesukaan tak akan tampil monoton karena cincin berlian wanita MONDIAL akan membuat gaya Anda semakin mewah.

Sempurnakan penampilan Anda dengan perhiasan berlian dari Gala Collection. Tampil lebih anggun dengan balutan kain tradisional serta kecantikan perhiasan berlian wanita dari MONDIAL. Tiap perhiasan berlian istimewa dari MONDIAL juga cocok Anda jadikan sebagai hadiah unik ke orang tersayang.

Perhiasan berlian istimewa dari Gala Collection bisa Anda dapatkan di butik MONDIAL seluruh Indonesia. Dapatkan informasi mengenai perhiasan berlian mewah lainnya melalu website MONDIAL serta follow Instagram @mondial . Pastikan Anda tetap up-to-date dengan koleksi high quality jewellery lainnya dari MONDIAL.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!