Ambil Hati Pasangan Tercinta dengan Kejutan Perhiasan Berlian Berbeda

20/02/2023

Jatuh cinta memang sangat menyenangkan dan mendebarkan bagi setiap orang yang mengalaminya. Namun, dalam menjalin suatu hubungan terkadang tak terlepas dari berbagai macam persoalan atau masalah yang bisa membuat rasa cinta tersebut semakin berkurang. Jangan khawatir, karena ada banyak sekali cara untuk membuat pasangan semakin cinta kepada Anda, mulai dari menjaga perasaan hingga memberikan perhiasan berlian berbeda. Simak di sini, ya!

1. Menjaga perasaan

Menjaga perasaan artinya tidak bermain-main dengan status hubungan asmara Anda. Anda akan bersungguh-sungguh untuk menjaga perasaan pasangan agar tidak sakit hati dan tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan.

Dengan menjaga kepercayaan, akan membuat pasangan semakin cinta terhadap Anda. Karena ia merasa bahwa ia adalah pasangan yang satu-satunya ada di hati Anda dan semakin yakin untuk menuju jenjang yang lebih serius.

2. Memberikan perhatian setulus hati

Bagi Anda yang ingin membuat pasangan senang dan semakin cinta, penting sekali untuk memberikannya perhatian yang tulus.

Bentuk perhatian bisa berupa apa pun, baik itu perhatian tentang kesehatannya, tentang kebahagiaannya, atau tentang kenyamanannya saat berada di samping Anda. Sebab, jika Anda memberinya perhatian yang tulus, maka ia akan senang dan merasa disayangi.

Jangan lupa untuk memberikan perhatian meskipun itu perhatian yang biasa mulai dari menanyakan keadaannya, apakah sedang sehat atau sakit. Hal itu penting demi menjaga hubungan kalian agar tetap mesra dan selalu terjaga. Seperti yang kita ketahui bahwa perhatian merupakan salah satu bentuk kasih sayang kepada pasangan.

3. Memberikan koleksi perhiasan berlian berbeda

Memberikan hadiah kejutan berupa perhiasan berlian berbeda terbaik bisa membuat hati pasangan berbunga dan bahagia. Selipkan kartu ucapan yang bisa membuatnya senang seperti kata romantis atau lucu.

Nah, rekomendasi perhiasan berlian berbeda yang bisa Anda pilih adalah rangkaian perhiasan berlian mewah I Said MONDIAL Collection dan Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL. Model perhiasan berlian berbeda ini sangat menawan. Pasti akan membuat ia semakin cinta dengan Anda!

Perhiasan Berlian Berbeda dari MONDIAL

Koleksi I Said MONDIAL terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula. Hadir dengan koleksi Engagement Ring dengan beragam pilihan cincin yang berbeda.

Koleksi I SaidMONDIAL memiliki desain cincin pertunangan yang berbeda menggunakan fancy diamond. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan atau dinyatakan dengan cara yang berbeda dan spesial juga.

Perhiasan Berlian Berbeda I Said MONDIAL dari MONDIAL

Koleksi ini melengkapi sebelumnya yang telah hadir dengan center diamond round MEC, heart , dan pear , kini terdapat dua desain baru dengan center diamond oval dan marquise . Selain itu, koleksi ini juga semakin lengkap dengan items lain yang tak kalah memukau, yakni 1 bangle , 1 anting-anting, dan 1 pendant .

Ruby Chain Bracelet

Perhiasan berlian lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL, melengkapi koleksi ruby tahun lalu, yang kini hadir dalam bentuk chain bracelet. Rangkaian perhiasan ini merupakan persembahan dari MONDIAL dalam rangka merayakan bulan penuh cinta.

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Menggunakan ruby oval dan pear shape, ruby bracelet bisa didapatkan di seluruh butik MONDIAL.

Perhiasan Berlian Mewah Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL

Seluruh gelang hadir dengan center stone ruby yang dikelilingi oleh berlian-berlian round dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS yang bakal semakin mempercantik pergelangan tangan orang tercinta.

Anda bisa memilih bracelet bertabur 62 butir berlian yang semakin indah dengan adanya precious stone oval ruby di tengahnya .

Pilihan lain adalah bracelet dengan 78 butir berlian dan 1 butir precious stone oval ruby; bracelet dengan 46 butir berlian dan 1 butir precious stone oval ruby ; serta bracelet dengan total 46 butir berlian dan 1 butir precious stone pear shape ruby.

MONDIAL, Brand Perhiasan Ternama

Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan berlian MONDIAL adalah yang terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya yang terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian tepercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Yuk, langsung saja ke butik-butik MONDIAL terdekat, untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah lainnya. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!