Ambil Hati Kekasih dengan Koleksi Perhiasan di Diamond Store MONDIAL

22/04/2022

moondial

Memberi hadiah untuk kekasih tersayang bisa jadi salah satu hal yang membuat hubunganmu dengannya makin romantis. Perhatian yang kamu tunjukkan lewat hadiah tentu akan membuatnya senang. Kamu bisa mencarikan barang yang selama ini dia idam-idamkan, atau ajak saja ke diamond store untuk memilih perhiasan yang didambakannya.

Kejutan apapun akan menyadarkannya betapa kamu mencintainya. Hal ini akan memperkuat rasa saling percaya di dalam hubungan kalian.

Perhiasan Makin Mempererat Hubungan

Ada banyak alasan mengapa perhiasan menjadi hadiah yang cocok untuk seseorang yang spesial dalam hidup kamu. Perhiasan bisa menjadi simbol yang menunjukkan bahwa kamu dan pasangan telah melalui berbagai pengalaman yang tidak terlupakan. Saat si penerima memakainya, kenangan-kenangan berharga bersamamu akan kembali teringat.

Tidak Lekang oleh Waktu

Kamu pasti pernah mendengar istilah “ Diamonds are forever ”. Ya, perhiasan, terutama perhiasan berlian, memang tidak lekang oleh zaman. Meski tren fesyen terus berganti, desain perhiasan yang berasal dari puluhan tahun lalu pun tetap terlihat memesona saat dikenakan. Keindahan berlian yang bernilai timeless pun melambangkan keabadian. Dengan begitu, menghadiahi seseorang perhiasan berarti menunjukkan perasaan kasih sayang yang abadi dan tak lekang oleh waktu.

Perhatikan Tren

Sebelum membeli perhiasan, ada baiknya untuk mengetahui tren yang sedang berlangsung. Selain model dan bentuk perhiasan yang mengikuti zaman, kamu harus memperhatikan desainnya. Untuk desain, banyak wanita menyukai aneka perhiasan dengan kesan klasik. Kamu bisa memberikan perhiasan bertema klasik sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Selain itu, desain yang unik dan fashionable juga akan membuat si penerima senang memakainya. Perhiasan ini berkesan simpel dengan chic . Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bentuk potongan berlian yang ada pada perhiasan. Bentuk berlian yang biasa ditemukan antara lain oval, marquise, pear, heart, emerald cut, princess cut, asscher cut , dan baguette cut.

Kemas Secara Spesial

Jangan hanya hadiahnya saja yang spesial, kamu wajib juga membungkusnya dengan sempurna. Jika kemasan hadiahnya menarik pasti si penerima akan lebih bersemangat mengetahui isi kadonya. Jangan lupa juga untuk menyelipkan surat berisi curahan hati kamu pada kadonya. Akan lebih istimewa jika disertai puisi atau doa terbaik kala memberikan hadiah.

Set Perhiasan Berlian Mewah

Ingin kado yang terkesan istimewa dan eksklusif? Kamu bisa memilih set perhiasan berlian mewah. Kilaunya yang indah pasti membuat setiap orang jatuh hati. Pilih set perhiasan berlian yang istimewa dan romantis, seperti rangkaian koleksi kalung, sepasang anting-anting, dan liontin. Kamu harus menyesuaikan jenis set perhiasan dengan gaya si pemakainya atau bisa juga memilih jenis perhiasan yang bisa melengkapi setiap gaya, seperti gaya simpel, semi fancy , dan fancy.

Gala Collection

MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, memastikan koleksi perhiasannya terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia. Di bawah naungan PT Central Mega Kencana, MONDIAL merupakan brand perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi.

MONDIAL memiliki banyak pilihan perhiasan. Perhiasan berlian istimewa yang perlu kamu pilih adalah Gala Collectio n dari MONDIAL yang unik. Koleksi ini terinspirasi dari kipas yang kerap dibawa oleh para wanita bangsawan di era Victoria, di mana kipas tersebut melambangkan status sosial di kala itu.

Menggunakan kombinasi fancy shape diamonds yang terdiri dari pear, marquise, taper, dan baguette shape, Gala Collection merupakan representasi kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial. Desainnya yang elegan sanggup meningkatkan kepercayaan diri pemakainya dengan elegan dan mewah.

Koleksi Gala memiliki empat produk earrings yang mewah, yaitu anting-anting dengan 88 round diamond berat. Kemudian, earrings dengan round, pear , dan marquise shape diamonds , total 146 fancy diamonds dan berat 1,735 carat. Dua produk lain, masing-masing dengan round, pear shape, dan tapered diamonds , total 90 diamonds, berat 1,519 carat, serta earrings dengan round, pear , dan marquise shaped diamonds total 52 diamonds dan berat 1,52 carat.

antinganting-gala

Anting-anting Gala Collection dari MONDIAL

Selain itu, terdapat empat produk ladies ring dengan berat bervariasi, mulai 1,291 carat hingga 1,822 carat. Kamu juga bisa memilih pendant dari Gala Collection yang tak kalah mewahnya sebagai hadiah untuk kekasih. Dengan pilihan berat mulai dari 0,282 carat hingga 1,609 carat.

Seluruh koleksi Gala dibuat dari emas 18 karat dengan finishing warna akhir white gold, rose gold, dan kombinasi antara white gold dan rose gold. Desainnya mewah dan berorientasi gaya barat.

Penasaran dengan Gala Collection MONDIAL dan perhiasan berlian lainnya? Kamu bisa langsung mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!