Alasan Mengapa Harga Anting Emas Terbaru Terus Mengalami Kenaikan

16/03/2023

Anting emas terbaru dengan berlian selalu jadi incaran para penggemar perhiasan. Keindahan emas berpadu dengan kilau berlian memancarkan pesona tersendiri yang  membuat semua orang jatuh hati. Bicara soal perhiasan, Anda tentu tahu jika harga anting emas terbaru berhias berlian terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Namun apakah Anda tahu apa alasan di balik kenaikan harga tersebut? Cari tahu alasannya di bawah ini!

1. Permintaan pasar yang meningkat

Permintaan yang terus meningkat membuat harga anting emas terbaru dengan berlian selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya. Secara umum, minat masyarakat terhadap perhiasan emas dan berlian bisa dibilang cenderung stabil dan meningkat. Terlebih banyak para penggemar perhiasan yang selalu mengincar koleksi anting emas terbaru bertabur berlian.

2. Pengambilan emas dari alam tidak mudah

Emas adalah logam mulia berharga yang memiliki nilai tinggi. Hal ini karena emas cukup sulit ditemukan dan pengolahannya pun tidak mudah. Pengolahan emas yang diperoleh dari alam memerlukan proses yang panjang untuk menjadikannya sebuah perhiasan.

3. Biaya produksi melambung

Selain pengambilannya yang sulit, biaya untuk memproduksi perhiasan emas, termasuk anting emas terbaru berkualitas dan bertatahkan berlian juga tidak murah. Proses produksi yang panjang membuat biaya untuk membuat perhiasan emas juga melambung. Inilah yang menjadikan harganya semakin meningkat tiap tahunnya.

Bicara tentang anting-anting emas, MONDIAL punya rekomendasi anting emas terbaru yang wajib Anda miliki. Bertajuk Geometric Earrings lini Frank Gold dari MONDIAL, koleksi baru yang terdiri dari berbagai bentuk anting-anting ini sempurna untuk membuat look terlihat berbeda!

Koleksi Anting Emas Terbaru Geometric Earrings di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Tampil stylish dan berkelas dengan lini perhiasan Frank Gold dari MONDIAL! Koleksi premium gold jewelry yang didesain dengan material exclusive dan dibuat menggunakan new technology dari Italia. Menghasilkan seri perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan material emas SNI.

Ragam koleksi perhiasan lini Frank Gold dari MONDIAL cocok dipakai oleh pria dan wanita. Desainnya yang unisex melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan menyukai perhiasan untuk penampilan sehari-hari.

Salah satu koleksi anting emas terbaru hadir dengan bentuk geometris segi empat. Bernuansa rose gold dengan berat 6,6 gram, anting-anting ini memberi statement pada penampilan dan fitur wajah Anda.

Earrings dengan desain modern ini bisa memberi siluet ramping. Bernuansa rose gold dengan berat 7,46 gram, anting-anting ini cocok digunakan untuk melengkapi penampilan kala menghadiri pesta!

Anting Emas Terbaru, Frank Gold dari MONDIAL

Bosan dengan desain anting-anting studs ? Anda bisa memilih model hoop earrings yang sedang jadi tren, seperti pada desain anting emas terbaru ini. Berbentuk lingkaran dengan detail dan sentuhan rose gold , membuat penampilan Anda semakin unik dan stunning !

Koleksi Anting Emas Terbaru Geometric Earrings, Frank Gold dari MONDIAL

Anda juga dapat memilih model anting emas terbaru berbentuk segitiga. Hadir dengan nuansa rose gold, earrings ini sempurna untuk mengelevasi penampilan Anda jadi lebih bold dan chic !

Model Anting Emas Terbaru Desain Geometris Frank Gold

Tak hanya itu, Anda juga bisa tampil atraktif dengan koleksi anting emas terbaru segi panjang berikut. Memberi siluet jenjang pada fitur wajah, cocok dikenakan untuk berbagai style Anda yang menawan.

Rekomendasi Anting Emas Terbaru 18k Frank Gold dari MONDIAL

Anda ingin mencoba look yang lebih berani? Anting emas terbaru berikut bisa jadi pilihan. Berbentuk hexagon dan dibalut dengan rose gold , anting-anting ini membuat penampilan Anda akan semakin stand out!

Model Anting Emas Terbaru Bentuk Geometris

Untuk Anda yang lebih menyukai model anting emas terbaru bertatahkan berlian, bisa memilih koleksi dari I Said MONDIAL yang penuh pesona berikut ini.

Anting Emas Terbaru Berbalut Rose Gold, Frank Gold

Anting Emas Terbaru Bertabur Berlian Koleksi #ISaidMONDIAL

Koleksi # ISaid MONDIAL terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial. Perhiasan di I Said MONDIAL Collection kali ini dirilis untuk melengkapi koleksi sebelumnya, melalui kehadiran bangle, earrings , dan pendant terbaru bertabur fancy diamond .

Setiap perhiasan dalam koleksi ini diberi sematan fancy shape diamond dengan bentuk unik dan beragam. Ada dua desain terbaru dengan center diamond oval dan marquise yang juga membuat koleksi ini semakin istimewa.

Jika Anda mencari rekomendasi anting emas terbaru bertatahkan berlian, koleksi anting-anting #ISaidMONDIAL berikut adalah pilihan terbaik. Memberi kesan yang mewah dan elegan pada penampilan Anda dengan paduan white gold dan butiran fancy shape diamond . Anda akan selalu tampil modis dan elegan dengan anting-anting satu ini!

Koleksi Anting Berlian I Said MONDIAL yang Elegan

#MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita modis dan menyukai tampilan # ImDifferent dan elegan dalam mengekspresikan diri, sebagai wujud kebanggaan martabat kaum wanita. Setiap koleksi perhiasannya dirancang eksklusif, melambangkan wanita MONDIAL yang selalu mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun.

Ingin melihat keindahan koleksi anting emas terbaru bertatahkan berlian lainnya? Kunjungi butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia, sebagai destinasi utama bagi high quality jewelry. Jangan lewatkan keindahan anting emas terbaru koleksi MONDIAL Frank Gold dan #ISaidMONDIAL yang bertabur fancy shape diamond . Anda juga bisa mengeksplorasi perhiasan dengan desain menawan # alliwantismondial melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS