Alasan Memilih Perhiasan Berlian MONDIAL yang Mewah, Classy, & Elegan

02/10/2023

Diamonds are a girl’s best friend! Perhiasan berlian memang selalu jadi idaman setiap wanita. Bagaimana tidak, keindahan kilau berlian membuat semua mata tertuju pada Anda dan pesonanya membuat penampilan makin stunning dan berkelas. Anda yang ingin tampil beda dan mencuri perhatian maka perhiasan berlian MONDIAL adalah pilihan sempurna.

Buat penampilan Anda tampak mewah, classy , dan elegan menggunakan koleksi perhiasan berlian terbaru MONDIAL! Sebagai high-end jewelry brand sejak 1979, #MONDIAL telah dipercaya oleh banyak pelanggan loyalnya soal urusan perhiasan berlian dan precious stone . Ini dia sejumlah alasan mengapa perhiasan berlian MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan.

Alasan Perhiasan Berlian MONDIAL Selalu Jadi Pilihan

1. Keaslian berlian terjamin dengan sertifikat

MONDIAL menjamin keaslian seluruh koleksi perhiasan berlian dengan sertifikat berstandar nasional dan internasional. Hal ini menandakan perhiasan tersebut sudah terjamin kualitas dan keasliannya. Seluruh perhiasan berlian MONDIAL dilengkapi dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) yang telah diakui dan berlaku di seluruh dunia.

Sertifikasi berlian dari GIA juga turut menjelaskan kadar, kualitas, dan menjamin keaslian dari berlian yang Anda beli. Jadi, jika Anda membeli perhiasan di MONDIAL berarti Anda sudah pasti mendapat kualitas material terbaik, dari segi berlian, emas, hingga precious stone.

2. Telah lama mengolah berlian

Di bawah Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL telah dipercaya puluhan tahun untuk mengolah berbagai batu permata bernilai tinggi untuk menjadi koleksi perhiasan yang terbaik. Hal ini jadi parameter utama bagi para pencinta perhiasan untuk memilih butik MONDIAL.

Memiliki banyak pelanggan loyal yang telah mempercayakan perhiasan mereka di MONDIAL, termasuk para artis, publik figur, hingga tokoh ternama lainnya. Jadi, Anda tak perlu ragu memilih perhiasan berlian di MONDIAL dengan sejumlah butik jewelry -nya yang telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

3. Memiliki line-up koleksi perhiasan variatif dan terlengkap

Sebagai luxury jewelry brand sejak 1979, MONDIAL tentu memiliki koleksi perhiasan yang variatif dan lengkap. Mulai dari perhiasan berlian, emas, hingga precious stone lainnya seperti safir, ruby, dan emerald . Berbagai jenis desain perhiasan berlian modern seperti kalung, liontin, gelang, cincin, hingga anting-anting dengan kualitas bahan material dan craftsmanship terbaik disediakan untuk memberikan pilihan bagi pelanggan tercinta.

Itulah alasan mengapa perhiasan berlian fashion MONDIAL selalu jadi pilihan dan incaran banyak orang. Bicara soal perhiasan berlian, berikut ini sejumlah informasi tentang kualitas perhiasan berlian termewah yang diusung MONDIAL dengan berbagai seleksi yang dilakukannya.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Berlian Mewah dengan 49 Kriteria Penilaian Selektif

Untuk menghasilkan sebuah perhiasan berlian yang berkualitas tinggi, MONDIAL melakukan sejumlah proses seleksi ketat untuk memastikan nilai dan kualitasnya. Tak sembarangan, MONDIAL sebagai luxury jewelry brand memastikan kualitas terbaik untuk setiap perhiasan berlian yang diusungnya. Salah satu koleksi perhiasan berlian termewah persembahan MONDIAL yang eksklusif  yakni MEC Ultimate atau MONDIAL Excellent Cut Ultimate.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada Triple Excellent Cut GIA. Dipilih berdasarkan 49 kriteria, berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate adalah berlian simbol keaslian sejati yang sempurna, indah, dan langka.

MONDIAL menerapkan menerapkan proses seleksi berdasarkan 49 kriteria terhadap MONDIAL Excellent Cut Ultimate yang semakin menambah keindahan dan kelangkaannya.

Setiap berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate melalui proses pemilihan yang sangat ketat, tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Tak hanya penilaian sertifikat GIA, MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technology yang memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance. Sertifikat dari Sarine Technology membuktikan bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian berkualitas tinggi dan paling berkilau.

Perhiasan Berlian Mewah MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate.

Perhiasan Berlian Mewah MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate.

Penilaian Implisit dan Eksplisit pada Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Dalam menciptakan perhiasan berlian terbaiknya, MONDIAL memastikan kualitas material terbaik yang digunakan. Untuk itu, proses seleksi ketat dilakukan demi memperoleh berlian-berlian pilihan yang memiliki kualitas dan keindahan terbaik. Terdapat dua proses dalam pemilihan berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat, dan implisit atau pemeriksaan fisik.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate telah melalui proses penilaian eksplisit dan implisit. Proses penilaian eksplisit meliputi parameter penilaian Lebih daripada Triple Excellent GIA, Inskripsi Laser MEC dan GIA, Matching Quality , dan Border Weight .

Parameter penilaian mencakup konsistensi 4C, yakni Cut (irisan), Color (warna), Carat , dan Clarity (kejernihan) agar pantulan cahaya optimal dan konsisten. MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dinilai dengan parameter Kualitas Pasangan yang menilai warna dan kejernihan berlian untuk mengetahui nilai terbaik berlian.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dinilai dengan inskripsi laser GIA dan MEC. Inskripsi Laser GIA berfungsi sebagai bukti keaslian berlian dan untuk mengetahui dan melindungi berlian. Sementara, inskripsi laser MEC berfungsi sebagai logo khas merek.

Selain itu, MONDIAL juga melakukan penilaian terkait Border Weight untuk menciptakan berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate. Border Weight berguna untuk melindungi nilai berlian di masa depan.

Selain proses seleksi eksplisit, berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga melalui proses seleksi implisit atau pemeriksaan fisik yang meliputi Warna dan Kejernihan Terbaik, Tidak Ada Culet yang Pecah, Inklusi Selektif, dan Karakteristik Luar Selektif.

Model Perhiasan Berlian Elegan MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Model Perhiasan Berlian Elegan MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Pemeriksaan implisit dari berlian-berlian ini meliputi menilai kualitas warna dan kejernihan yang tepat dan berada pada batas maksimal. Selain itu, pemeriksaan juga dilakukan dengan memastikan tidak ada culet yang pecah. Pemeriksaan fisik sangat penting sebab hal ini mungkin saja tidak tertera dalam laporan penilaian berlian GIA.

#MONDIAL menilai seleksi kualitas dengan syarat untuk beberapa jenis karakteristik agar diupayakan sangat kecil atau bahkan dihindari sama sekali. Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate hanya memiliki karakteristik luar yang sangat halus pada permukaannya.

Temukan Koleksi Perhiasan Berlian Terbaru dengan Kualitas Terbaik di Butik MONDIAL!

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL hadir dengan koleksi perhiasan yang mewah dan elegan dengan kualitas dan craftmanship terbaik. MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Memiliki konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Melalui penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya yang menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat untuk melihat dan memilih langsung model perhiasan berlian elegan yang Anda inginkan. Anda juga bisa mengetahui update perhiasan MONDIAL terkini dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!